Jangan lupa tekan tanda bintang di pojok kiri bawah 🌟
Juga jangan lupa dibanyakin komentarnya biar seru :)Selamat membaca cerita Haikyuu!
===
Pangeran Terkutuk!
"Yang Mulia, Tuan Muda Pangeran tidak ada di kediamannya!"
Begitulah isi laporan dari pengawal Kerajaan Kucing kepada raja mereka, Yang Mulia Raja Kuroo Tetsurou.
Sejak pagi tadi mereka berkeliling istana mencari keberadaan sang pangeran yang punya hobi keluyuran mengabaikan aturan istana.
"Pangeran!"
"Pangeran!"
"Pangeran!"
Para pengawal memanggil-manggil pangeran muda berambut puding yang masih belum ditemukan hingga sore kini.
Matahari sudah mulai kembali ke peraduannya tapi si pangeran masih belum kelihatan batang hidungnya.
"Hahaha, apakah Kenma menghilang lagi?"
Seorang anak muda, berambut jingga berkacak pinggang muncul bak pahlawan kesiangan dari belakang semak-semak. Pakaian yang berwarna hitam itu sangatlah kontras dengan warna rambutnya yang terang itu juga latar hijau tempatnya muncul tadi.
"Tuan Shouyou!" seru salah seorang pengawal.
"Biarkan aku membantu kalian menemukan Kenma!" Hinata Shouyou maju dengan gerakan angkuhnya berjalan menyusuri taman istana.
"BERHENTI KAU! GAGAK IBLIS!"
Teriakan itu mengambil atensi seluruh orang yang sedang ada di taman saat ini.
Pemuda itu menunjuk ke arah Shouyou yang seketika itu berhenti karena teriakan tadi (bukan karena takut).
"Itu ... itu dia! Si Raja Lapangan! Kageyama Tobio!"
Para pengawal lantas mengambil jarak lebih jauh, tak ingin dekat-dekat dengan Kageyama yang sedang berjalan, mengikis jarak antara dia dengan Shouyou. Wajah sangarnya yang seperti berapi-api itu semakin menakuti para pengawal. Siapa yang tidak tahu dengan Kageyama? Dia kan pemain bola iblis paling terkenal di istana. Juga ... penyihir ilmu hitam kelas atas. Ada rumor yang mengatakan kalau kau menatap matanya lebih dari tiga detik dia akan mengubahmu menjadi burung gagak.
"Mo~, ada apa, Kageyama? Aku sedang sibuk!"
Para pengawal membuka mulutnya lebar. Tak menyangka ada yang berani menjawab ucapan seorang Kageyama.
"BOKE! HINATA BOKE!" tiba-tiba Kageyama berteriak. "Dengarkan aku bicara dulu, Hinata Boke!"
"Ya, ya, cepatlah bicara!" sahut Shouyou dengan wajah masamnya karena tiga kali disebut boke (goblok).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Anime
FanfictionBudayakan vote sebelum membaca :) Fanfiction anime! Kumpulan cerita-cerita pendek random dengan genre fanfiction dari beragam tokoh anime yang ku suka. === Fanfic yang tersedia: - Akatsuki no Yona - Haikyuu! - Naruto - Shingeki no Kyojin - Tokyo Rev...