Bab Tak Berjudul 1

4 0 0
                                    


bab tak berjudul 1. hahahahahaaha

masih bingung siih mau bahas apa. dikepala masih banyak bahan mentah tapi bingung mau mulai dari mana.

beberapa hari ini hidup kayaknya ngeflat aja. yang dilakukan juga itu itu aja. tidur, bangun, mandi, makan, main hp, tidur lagi dan begitulah seterusnya.

libur? emang udah kerja? hahahahhahahahah. ini mah pengacara (pengangguran tanpa acara) lulus kuliah juga udah lama. mau nikah tapi gak ada pacar,, orang disuka atau suka sama saya juga gak ada. nasib orang jelek. hahhahaha eh gak deh saya mah gak cantik tapi menarik (GUBRAKKKK)

mau kembali nulis tapi mager. mau experimen masak juga bingung mau buat apa dan yang paling penting malas untuk keluar rumah. kalau ada gofood mangapi masak, yakan? hahhahahahahah (dasar aku)

bahas tentang main hp. kayak orang sibuk aja asyik main hp padahal di hp gak ada yang chat (nasib jomblo). wifi kenceng pun cuma buat nonton doang. menontong yang menambah dosa. cuma main IG dan Telegram aja sih. kalau facebook dan media sosial lainnya suka malas dibuka terlalu banyak teman munafik dan teman suka mengurus hidup orang lain.

main ig juga sekon akun. akun rahasia untuk menambah dosa. hahahahhahahahahahahah tetegram juga cuma nambah dosa.

gila kepala isinya  udah penuh sama kecoa. ampuni dysa ya Alllah. huuuhf hidup emang udah gini kali ya. mau berubah tapi masih aja kembali ketempat yang sama.

mumpung lagi PSBB magerku makin menjadi. semuanya malas untuk dikerjakan.

jadi beban orang sekitar.

sebenarnya pengen banget kerja tapi maunya dibidang yang disukai. cari kerja malas rasanya. sebenarnya gak enak jaid beban orang lain tapi kalau lagi kumat mager semua sudah tidak guna lagi.

lagian gak pernah ada yang negur atau peringatin untuk cari kerja. selagi masih bisa jadi beban yaudah mamfaatkan aja situasi nanti kalau udah saatnya baru cari kegiatan.

NANTI kalau udah ada jiwa gak kemageran lagi.


eh udah dulu ya. segitu dulu. kapanan dilanjutin lagi.


see you. elah sok an ingris. hahahahhahahahahahaha



sampahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang