12

599 94 16
                                    

no bacot, btw VOMMENT KAK~♡

HAPPY BACA BEB, MUACH😘

---

Nathaniel nggak percaya sama ini semua, tadi pagi tiba-tiba orang tuanya eh lebih tepatnya Papa-nya doang, Mr.Geraldo tiba-tiba dateng kerumah sakit yang sekarang lagi disinggahi sama Nathaniel.

Bapak-bapak itu mendadak minta maaf, trus ngajak Nathaniel biar balik pulang kerumah. Dengan senang hati Nathaniel nggak nolak, cowok manis itu rada nggak percaya Papanya bisa minta maaf kedia.

Padahal, biasanya dia yang selalu minta maaf padahal nggak salah apa-apa..

Sekarang udah mulai siang, dan bentar lagi Nathaniel bisa pulang, Papanya lagi ngurusin barang Nathaniel yang ketinggal dipos deket taman.

Sedangkan Avrian lagi sibuk nyuapin Nathaniel yang lagi bengong sambil mulut ngunyah acak.

"El, lo sesuka apa sih sama Arga?" Tanya Avrian tetiba.

Nathaniel sedikit kaget, trus dia cepet-cepet nelen makanan yang belum kekunyah, biar bisa jawab pertanyaan Avrian itu.

"Uhuk-uhuk!" Kali ini Nathaniel keselek gegara dia maksa banget nelen makanan yang masih belum halus itu.

Dengan sigap, Avrian ngasih air putih yang ada diatas nakas, air putih itu langsung dicomot sama Nathaniel.

Muka Nathaniel mendadak merah, nggak tau karna malu atau karna keselek.

"Makanya makan tuh di-kunyah dulu semua, jangan asal telen.. paham?" Kata Avrian yang sedikit kedenger tegas, cowok itu ngurut pelan leher belakang si calon pacarnya itu.

Duh, demi apapun., AVRIAN BOYPRENABLE WOY:'<

"Eungg, pahamm.." Bales Nathaniel sambil ngasih gelas yang airnya tinggal dikit ke Avrian yang langsung direspon sama Avriannya.

Avrian langsung naro gelasnya diatas nakas lagi, trus mulai ngambil sesendok nasi sama sayur buat disuapin ke Nathaniel.

Tapi Avrian nahan senyuman pas denger kata 'eungg' dari calon pacarnya, sumpah lucu banget nggak boong.

"Ekhm, itu jadi apa jawabannya?" Avrian ngedehem sedikit trus lanjut nanya lagi, Nathaniel noleh sedikit kearah Avrian trus langsung jawab pake nada tegasnya.

"Gue nggak suka sama Arga,

Nggak suka? boleh Avrian teriak bentar?

--EH NGGAK, GUE CINTA BANGET! RASANYA TUH GUE PENGEN CEPET-CEPET CAIRIN TUH SI ARGA, tapikan ya namanya cinta, butuh perjuangan sedikit."

anjing. Avrian baper duluan.

Kalo denger suara 'kretek' itu berarti suara hatinya si Avrian yang lagi retak..

"El." Panggil Avrian, Nathaniel noleh trus ngangkat alis sebelahnya. "Kalo gue bilang 'lo mau nggak jadi pacar gue?', lo bakal jawab apa?"


























































"ya."

---

brak!

"APA MAKSUD LO?!" Tanya cowok berhoodie hitam sambil ngegebrak meja,

Hal itu ngebuat cowok berbaju abu kaget, cowok itu ngeliat kearah si cowok berhoodie.

"Apa?"

"MAKSUD LO NGERUBAH STRATEGI TUH APAAN?!" Si cowok berhoodie ini makin emosi.

the last request || JakeHoon [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang