14

630 90 3
                                    

gausa peduliin yg kemaren, yg penting vote udh tembus~
oiya, ak mau ngasi tau klo 1 chap lagi kyaknya mau end, bakal ku percepet, soalnya udh banyak yg ku bongkar kan? hehe..

bagi kalian yg nyadar, psti tau dong apa aja yg kebongkar, dan silahkan buat berspekulasi, kalian boleh ngutarain pikiran klian koo ^^

---

Nathaniel udah mulai ngejalanin hari kayak biasa, dia udah balik kerumah, hubungan dia ama keluarganya belom begitu baik, ya meski mereka udah minta maaf ama dia, cuma dia masih ngga bisa ngelupain.

Sekarang itu hari Sabtu, hari dimana Nathaniel bakal check up, pastinya ditemenin ama Dion, bukan Avrian.

"Den, ayo makan dulu.." Kata Mbok Ona sambil ngebuka pintu kamar Nathaniel, cowok manis itu nengok terus ngangguk ngeiyain.

"Iya Mbok, sebentar. Mbok duluan aja," Ujar si Nathaniel, cowok manis itu sekarang lagi ngeringin rambutnya yang abis dikeramas.

"Yaudah, Mbok tunggu dibawah ya Den. Nanti handuknya taruh aja di atas kursi, nanti Mbok jemur." Pinta Mbok Ona sebelom pergi dari kamar Nathaniel, si Nathaniel cuma ngangguk terus ngelanjutin acara ngegosok rambutnya yang basah pake anduk.

Doi udah pake baju item, celana training plus masker item, beuh udah mirip banget ama idol idol korea sana.

Yaudah Doi lanjutin ngeringin rambutnya, trus pas udah selesai, doi langsung turun aja tuh.

Dibawah sana udah ada Dion yang lagi ngobrol-ngobrol sama Mbok Ona, Keluarga Nathaniel mana? Oh itu, mereka lagi jalan-jalan. Ngga ngajak Nathaniel lagi, gada akhlak emang mereka.

"Yon," Panggil Nathaniel sambil nyamperin cowok ganteng itu aka Dion, yang dipanggil langsung nengok trus meluk uke gemesnya pas Nathaniel udah sampe didepannya.

Kangen banget dia tuh.

"Anjing, Gue udah denger. Gila banget emang ortu lo. Pengen gue hajar jing," Kata Dion sambil misuh-misuh kaga jelas, Nathaniel cuma ngangguk iya-iya aja.

"Den ayo makan," Putus Mbok Ona sambil natain piring-piring yang isinya makanan enak semua. Nathaniel ngelepasin tangan Dion yang lagi meluk dia.

Dan abis itu mereka makan sebelum akhirnya Nathaniel ama Dion mutusin buat langsung pergi ke Rumah Sakit

---

"Om, Dialog dia agak salah. Harusnya dia bilang kalo mau ngechat si anu dulu." Protes cowok sambil nunjukin kertas ke Om-Om yang dimaksud.

Diambil tuh kertas ama Om-om tadi, trus si Om itu ngebaca kertas itu abis itu ngangguk-ngangguk. "Iya ya.. cuma saya males ngulang, biar cepet aja."

"eH?! KO OM SEENAK JIDAT SIH, SAYA NIH CAPE BUATNYA, PRUSTASI SAYA NGERJAIN TULISAN INI OM!? GANTI-GANTI, ENAK AJA YA," Tolak tuh cowok sambil ngehentak-hentakin kaki kesel.

"Eh bocil, udah ngga usah diganti cil. Hasilnya tetep bagus tenang," Jawab si Om tadi sambil nepok kepala tuh cowok.

"Ah Om ga seru! Unpren aja lah! Saya gamau bekawan lagi sama Om," Ambek si cowok itu sambil muterin badan buat capcus pergi ninggalin si Om.

Eh tapi sedetik kemudian tuh cowok berenti terus muterin badan sambil natap si Om lekat. "OH JANGAN-JANGAN OM CEMBURU YA KALO ISTRI OM NGECHAT COWOK LAIN?" Tuduh tuh cowok sambil nunjuk tuh Om-Om.

"Ketawan ye? Yah ngga seru," Kata si Om sambil ngipasin dirinya pake kertas yang dikasih ama cowok tadi.

"YAELAH OM KAN ITU CUMA DIALOG!?! AH SI OM NGGA SERU BANGET!" Kesel si Cowok yang udah gemes mau nyakar muka ganteng si Om didepannya itu.

Si Om masa bodo, dia malah ngeluarin hapenya trus ngechat Istri tersayangnya.

"OM LAMA-LAMA BENERAN SAYA JODOHIN NIH ISTRI OM SAMA OM JEK!"

"Eh bocil, nanti kaga saya restuin kamu sama adek saya."

"YAH OM!? KOK GITU SIH, KAN NGGA ADA HUBUNGANNYA!"

"Lah bodo, kaga saya restuin beneran nih."

"GA SERU AH, SAYA LAPORIN ISTRI LO NIH!" Ancem si cowok itu

"Saya laporin Adek saya nih."

"ANJING AH, YAUDAH LAH SERAH OM AJA!" Nah kalo kayak gini, tuh cowok pasti pundung.

Abis ngomong gitu, cowok super berisik itu langsung pergi darisana ninggalin si Om yang lagi nyantai ngechat istrinya.

---

"Dean, Lo mau kerja sama ngga?" Ajak cowok ganteng sambil nyilangin tangan didepan dada.

Dean ngerutin dahinya, pas tau ada yang berani ganggu dia pas lagi main hape. "Ada angin apaan lo ngajak gue kerja sama?"

"Ya ngga tau sih ya, cuma pas denger strategi diambil sama lo.. gue jadi pengen aja gitu kerja sama,"

Dean berdecih, "Cih, kalo ada maunya aja ke gue. Ngga ada, Gue kaga mau kerja sama bareng lo." Tolak Dean sambil ngelanjutin acara main hapenya.

"Serah sih, yang penting waktu itu gue udah nyuruh temen gue buat samperin Nathaniel kerumahnya."

Dean diem trus langsung ngebuka mulut pas tau maksud si cowok didepannya ini. "Oh! Jadi lo mau kerja sama bareng gue biar bisa ngebuat Avrian jauh dari Nathaniel kan?!" Tuduh Dean yang aslinya bener.

"Pantesan si Daddy ngeiyain elo, lo-nya pinter sih."

"Bacot."

"Haha, iya gue mau ngebuat Avrian jauh dari Nathaniel, makanya gue nyuruh temen gue."

"Anjing lo! Gue yang kena sasaran sial."

Cowok itu cuma senyum tipis, "Yaudah lo mau kerja sama ngapain?" Lanjut Dean sambil matiin hapenya yang tadi masih nyala.

"Gampang aja, gue mau...."






























---

"Eh Nathaniel, udah dateng aja." Sapa Dokter cantik aka dokter valerie. Nathaniel cuma ngangguk sambil senyum manis.

"Tadi udah makan?" Tanya Dokter Valerie ramah

"Udah dong, kalo saya belom makan nanti diomelin sama dokter." Jawab Nathaniel sambil cengengesan ngga jelas.

"Haha iya sih, yaudah kamu masuk gih." Kata Dokter Valerie sambil senyum manisssss banget, "Oiya Dion disini aja," Lanjutnya ke Dion.

Dion cuma ngangguk trus ngeliatin Nathaniel yang udah jalan berdua bareng Dokter cantik disampingnya.

Langsung aja tuh cowok ngeluarin hapenya buat ngemainin game sambil nunggu Nathaniel, daripada gabut yakan.

Drap drap drap

Ada suara langkah yang kayaknya lagi nyamperin Dion, ngga tau karna insting atau apa, si Dion langsung auto noleh. Trus dia cuma diem aja pas ada orang yang duduk disampingnya.

Agak risih sih, cuma kan ini di rumah sakit, vasilitasnya punya umum jadi bebas buat siapa aja duduk.

"Nungguin pacarnya ya?" Tanya tuh orang tiba-tiba, Dion ngga jawab ataupun noleh.

Yang dilakuin cuma diem.

"Sama sih, gue juga lagi nungguin pacar gue. Masa dia ngga dateng-dateng sih, padahal janjinya sejam lalu." Lanjut si orang ini sambil ngeayun-ayunin kakinya maju mundur.

"Oh." Bales Dion seadanya.

"Eh kayaknya lo satu sekolah deh sama pacar gue," Katanya lagi sambil natep kakinya yang lagi dia ayun-ayunin.

"Emang siapa nama pacar lo?" Oke kali ini keknya Dion penasaran, Makanya doi nanya

"Alex."


































TBC

1 chap lagi end yaw~
sori baru ksi tau :(

the last request || JakeHoon [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang