0. Asing

255 26 6
                                    

Halo semuanya^^
Ketemu lagi kita di Cahpter Pertama Indigo Season 3. Gimana? Nungguin gak?

Aku harap kalian suka ya^^
Jangan lupa sebelum baca, bayar tiketnya dulu yuk, wkwk. Cukup Vote nya aja, tinggal tekan bintang di pojok kiri bawah di layar hp kalian^^ Gak susah kan? Gak perlu buang duit juga hehe..

Dan jangan lupa tinggalin jejak dengan tanggapan dan kritik kalian di kolom comment ya.
Berharap dengan dua dukungan kalian ini, Aku jadi makin semangat update storynya🥳

Happy Reading!!!
.
.
.
"Dia yang 'Pindah' dari kelas 11 ke kelas 12?"

Liana Huang (Liana)Anak Tunggal dariReno (Renjun) dan Liora (Lauren)Karakter Kuat : Angkuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liana Huang (Liana)
Anak Tunggal dari
Reno (Renjun) dan Liora (Lauren)
Karakter Kuat : Angkuh.
Hoby : Buat Masalah.

Liana menghela napas lelah. Terhitung, sudah 22 orang yang menanyakan hal ini tentangnya, sejak 2 jam lalu. Telinga Liana sudah bosan mendengar pertanyaan tak berfaedah tersebut. Kalau mereka sudah tau jawabannya, untuk apa bertanya?!

"Nama Lo siapa?" Tanya seorang pria berperawakan tinggi, yang sebelumnya menjabat menjadi kakak kelasnya. Namun kini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

"Lo gak liat name tag Gue? Buta atau gimana?" Sinis Liana masih setia melipat tangannya di depan dada.

"Buset, songong! Heh, Gue kasih tau, ya. Jangan mentang-mentang Lo sekarang duduk di kelas 12, Lo bisa menyetarakan diri Lo sama kita yang lebih tua dari Lo!" Tunjuk pria tersebut tepat di depan wajah Liana.

"Gak perduli" sahut Liana, lalu menengok ke arah belakang.

Netra nya secara liar mencari kursi kosong yang setidaknya bisa Ia duduki dengan tenang. Ia benci keributan.

Liana mendapati kursi di bagian pojok ruangan di dekat jendela. Di sebelah kursi tersebut, terlihat seorang gadis cantik tengah sibuk membaca buku. Kaca mata tebal yang bertengger di pangkal hidungnya membuat Liana berspekulasi bahwa gadis tersebut seorang yang menyendiri.

 Kaca mata tebal yang bertengger di pangkal hidungnya membuat Liana berspekulasi bahwa gadis tersebut seorang yang menyendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri Wandira (Putri)

Karakter Kuat : Penyendiri

Hobi : Koleksi barang bertema 'Kelam'.

INDIGO ? 3 [UNCONSTIOUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang