"(Y/N) BANGUN, KAU TEGA TIDAK MAU MEMBANTU OKAA-SAN MASAK?!" teriak nyonya Bokuto membangunkan (y/n).
"Mmmhh, masih pagi. Nanti siang ku bantu"
"Bagaimana kau jika nanti menjadi istri Kozume-kun yang pemalas, pasti dia akan berpaling dengan perempuan kemarin lagi. Dia pasti jenuh denganmu karena kau pemalas." omel nyonya Bokuto.
"HEH, AKU TIDAK PEMALAS OKAA-SAN. KOZUME TIDAK MUNGKIN MENINGGALKANKU" ucap (y/n) yang arwahnya langsung 100%.
"baguus, ayo kita masak" nyonya Bokuto kembali melembut.
Setelah sarapan, tuan dan nyonya Bokuto pergi karena ada kerjaan mendadak.
"Hahh~, bosannya okaa-san dan otou-san tidak dirumah." ucap Bokuto yang sedang mengipas-ngipaskan majalah.
"Hmm," (y/n) hanya berdehem menjawab Bokuto.
"Katanya, Akaashi nanti kesini, Kuroo juga. Pasti Kenma juga ikut" ucap Bokuto lagi.
"Akan seperti apa pikiran tetangga jika aku perempuan sendiri." (y/n) menyeruput jus jeruknya.
"Tidak mungkin lah, kalau kau tidak teriak yang aneh aneh mereka tidak akan berpikiran aneh."
"Terserahlah, aku mau main game"
"Sekarang jadi pacar Kenma main game terus ya" tanya Bokuto yang tidak dijawab oleh (y/n).
New message
|Kita mulai 30 menit lagi|"hahh, dia sudah tidak sabar ya" ucap (y/n) kepada dirinya sendiri kemudian menyalakan komputer. Kemudian dia bersiap.
unknown
Kita mulai 30 menit lagi
usernameku prettylice, cepat add
y
sudah aku add, kau yang buat room
baiklah, bersiap untuk kalah.
Mereka pun memulai permainan ditempat yang berbeda.
"Apa ini? bahkan lebih mudah dari bot" ucap (y/n) melihat skill bermain Alice. Tanpa sepengetahuan (y/n), Alice menyalakan cheat nya untuk menang.
"Ke-kenapa tiba tiba dia lebih pro dari Kozume? bahkan dia langsung tau tempatku berlindung."
Tidak lama kemudian, (y/n) menyadari jika Alice menggunakan cheat
"JADI KAU MENGGUNAKAN CHEAT HAH?! SHINEEEEEEEE"
"YO (Y/-)" Kuroo terpaku karena melihat (y/n) memunculkan aura seperti haus darah.
"(y/n) kenapa Bokuto-san?" tanya Akaashi.
"Apa aku jadi pengaruh buruk baginya?" ucap Kenma.
"HAHAHA, SANTAI SAJA. DIA SEHAT KOK, kurasa" jawab Bokuto.
"GRAAAAHHHHH, MATILAH DASARRRRR" aura (y/n) membesar. Sekarang (y/n) keliatan kek Palm di hunter x hunter pas form pertama ketemu Gon. kalo gatau search.
"Lebih baik kita keluar" ucap Kuroo menggiring teman temannya.
"Tunggu, aku disini saja" ucap Kenma.
"Baiklah," jawab Akaashi.
"TIDAK AKAN KUBIARKAN KAU MENGALAHKANKU, KORAA" sekarang sifatnya kek Knuckle hunter x hunter."kerasukan apa dia, tapi cara bermainnya menjadi mengerikan" Kenma berkeringat dingin sekaligus takjub.
"GRAHHHHHH" Lalu (y/n) berhasil memenangkan pertandingan itu.
"KAU LIHAT?! TIDAK AKAN KUBIARKAN KAU MEREBUT KENMA, JANGAN DEKATI DIA LAGI DAN LAKUKAN JANJIMU DASAR BEDEBAH" (y/n) mengirimkan voice note kepada Alice.
"kau sangat hebat (y/n)" ucap Kenma kaget mendengar (y/n) berteriak seperti tadi.
"Ko-Kozume, ak-aku minta maaf, aku hanya bermain game bersama temanku"
"Jadi Alice temanmu?" tanya Kenma.
"Tidak tidak, jadi kau tau kalau yang tadi itu Alice?"
"Aku tau dari Bokuto-san, dia mengecek handphone mu saat kau tidur katanya."
"DASARRR KA-" Kenma langsung memeluk tubuh kecil (y/n).
"Terimakasih sudah membuatku milikmu sepenuhnya,"
"Eh? um sama-sama, aku minta maaf bersikap seperti tadi untuk mengalahkannya. Itu pasti membuatmu ilfeel kan?"
"Tidak, aku mencintaimu apa adanya." ucap Kenma merapikan rambut (y/n).
"Oya?" -Akaashi
"Oya oya" -Bokuto
"Oya oya oya" -Kuroo
Mereka bertiga mengintip dari pintu.
"Adikku pro sekali ternyata, tidak kusangka selama ini kau hanya mengalah, aku bangga padamu" Sekarang gantian Bokuto yang memeluk (y/n).
"Ini kan cuma pertandingan biasa, kenapa kalian lebay sekali sih?" tanya (y/n).
"Caramu pantang menyerah untuk mempertahankan Kenma itu keren sekali (y/n)-san" ucap Akaashi.
"Ku lihat tadi, musuhmu sangat sulit dilawan kan (y/n)-chan? apa dia menggunakan sesuatu?" tanya Kuroo.
"Sesuatu perjanjian dengan setan ya Brokuroo?"
"Bisa jadi begitu Brokuto"
"Itu namanya cheat Bokuto-san, Kuroo-san" jelas Akaashi.
"Sudah sudah ayo kebawah, aku buatkan makanan" ajak (y/n).
Yak selese jg book tema chocolate dari cafe project ini. Seperti ruby chocolate yang terasa manis di awal lalu sedikit asam diakhir walau tetap manis. Maaf atas kekurangan author yang belum pro ini. Terimakasih sudah berkunjung!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐨𝐜𝐨𝐥𝐚𝐭𝐞 𝐑𝐮𝐛𝐲 | Kenma Kozume x Reader
Teen Fiction"BOKUTO! YOU STUPID A$$ BROTHER!" (y/n) "istg i love her" Kenma Kenma Kozume x Reader by : cafe project, chocolate edition disclaimers : characters are not mine which Haruichi Furudate's, bahasa tidak baku end