"Pagi ini menyenangkan sekali, kmrn aku ngapain sih? OH IYA ASTAGA JADIAN" (y/n) mesem-mesem sendiri sambil nyuci piring.
"Woi, ngapain lu" Bokuto mengageti (y/n).
/bengek mengageti."Nyuci piring noh, liat" mood (y/n) rusak gegara Bokuto padal lagi halu.g
"Kemaren ada yg jadian loh, kata Akaashi."
"Wahh, temen lu ya? titip selamat dong"
"Iya nih, eh (y/n) kata adek gue selamat ya, lu kan habis jadian."
(y/n) cuma tersenyum pahit atas kebodohan suami saya .g
"Mana nih duid" tanya Bokuto.
"Buat paan?"
"Kan lu abis jadian"
"Ogah, ntar kaga langgeng"
"Males ah, pelit. Gw berangkat sendiri aja" Bokuto terus pergi berangkat sekolah. Jadi (y/n) berangkat bareng Kuroo dan Kenma lagi.
Selama perjalanan ke sekolah, (y/n) ngrangkul lengan Kenma yang lagi main psp, Kuroo sih didepan diem ae.
Sampe sekolah, mereka dapet sambutan anak-anak Nekoma karena (y/n) jadian sm Kenma. Ada yang ndukung, ada yang biasa aja.
"(y/n), nanti aku mampir kerumahmu ya, katanya Kuroo mau ketemu Bokuto."
"Baiklah," terus mereka ke kelas masing-masing.
~Skip rumah keluarga Bokuto
Kuroo, Kenma, (y/n) pulang bareng, dan gada latian voli."Tadaimaa~" ucap (y/n)
"Okaeri, (y/n) dan pacarnya. Mm dan BROKUROO, HEY HEY HEY"
"YO BROKUTOO"
"Ko-Kozume, aku ada ps 4 kau mau main? aku tidak terlalu pinter main sih, hehe"
"Benarkah? baiklah ayo" Kenma bersemangat karena dipanggil Kozume+diajak main ps sm pacar sendiri ea.
"Ahh, andai aku yg dapet duluan" Kuroo melihat kemesraan (y/n) dan Kenma.
"Enak aja lu, ayo adu panco, kalo lu menang lu pulang, kalu gue menang gue usir" Bokuto nepuk pundak Kuroo
"Mana bisa, kalo gue menang kita se tim lawan mereka, kalo gue kalah, terserah lu deh mau ngapain"
"Oke!"
~terus mereka menikmati hari sampai sore.
"Kita pulang dulu ya, (y/n), Bokuto-san" ucap Kenma.
"Sampai bertemu lagi Brokuto!"
yak, terus mereka pulang.
Pas di halte, Kenma ngeluarin buku diarinya karna ngecek ada tugas apa ngga, tapi lupa masukin. Karena busnya udah dateng Kenma sama Kuroo buru-buru masuk.
~Rumah Kenma
"Aku pulang dulu, Kenma" ucap Kuroo sambil melambaikan tangan ke Kenma.
Kenma pun memanggutkan kepala sebagai tanda iya.
Ting, suara handphone Kenma.
You have a new messageUnknown
permisi
siapa ya?
kau pemilik buku yang dihalte kan?maaf?
aku Alice, sepertinya bukumu tertinggal
aku menemukannya, untung ada nomornyaterimakasih sudah menemukan
kau sekolah di Nekoma, kelas 2?
hm
kalau begitu akan segera kukembalikan senpai
read"Syukurlah, bahkan aku tidak tahu bukuku tertinggal."
~Skip sekolah, besoknya.
"Kenma, ayo ke kantin" Sapa Kuroo didepan pintu kelas Kenma.
"Tinggalkan saja aku, aku akan menyusul"
"Baiklah, sampai jumpa"
"Semoga orang itu menepati janjinya, aku butuh buku itu sekarang."
"Woi Kenma, dicari tuh" ucap salah satu temen sekelas Kenma. Kemudian Kenma berjalan keluar menghampiri orang yang mencarinya itu.
"Kau, Alice?" dipandanginya adek kelasnya yang membawa buku diari milik Kenma.
"Hai', senpai. Aku akan mengembalikan bukumu dengan syarat." kemudian Alice menyembunyikan bukunya di balik badannya.
"Tidak usah basa basi, aku melihatmu membawanya"
"Kau harus menemaniku makan siang di rooftop, senpai"
"Tapi-" belum selesai Kenma bicara, Kenma langsung ditarik oleh Alice ke rooftop.
~meanwhile (y/n) yg baru keluar kelas.
"Necharo-chan, ayo cari Kozume dulu" ucap (y/n) memeluk lengan Necharo menuju kelas Kenma.
"Permisi~, Kenma ada?" tanya (y/n) kepada salah satu teman sekelas Kenma.
"Kenma sepertinya baru saja ke rooftop dengan seseorang, (y/n)-chan."
"Baiklah terimakasih" kemudian (y/n) langsung menarik Necharo lagi ke rooftop.
"Kenapa kau tidak tanya dulu dia dengan siapa?"
"Karena, kita akan mencari tahu, MWAHAHAHAH" ucap (y/n) lagi mempercepat jalan.
"Aaang, ayo buka mulutnya, Kenma-senpai"
"Kau tahu kan aku sudah punya pacar" ucap Kenma tetap tidak mau membuka mulut.
"Aku tahu kok"
"Maka dari itu, aku ingin merebutmu brengsek""Kira-kira Kenma ada dimana ya, hmm" (y/n) dan Necharo sudah sampai di rooftop.
"Itu, (y/n)-chan" tunjuk Necharo ke arah kepala puding itu.
"YOO, KOZU....me" (y/n) yang tadinya ingin mengageti Kenma mematung melihat Kenma yang sedang disuapi Alice.
"(y/n)? kukira kau bersama Kuroo" ucap Kenma setelah menelan onigiri.
"Ka-kau, memang seharusnya aku tidak membiarkan (y/n) bersamamu" ucap Necharo menarik lengan (y/n) kemudian kabur ke bawah.
lanjot depan bye
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐨𝐜𝐨𝐥𝐚𝐭𝐞 𝐑𝐮𝐛𝐲 | Kenma Kozume x Reader
Ficção Adolescente"BOKUTO! YOU STUPID A$$ BROTHER!" (y/n) "istg i love her" Kenma Kenma Kozume x Reader by : cafe project, chocolate edition disclaimers : characters are not mine which Haruichi Furudate's, bahasa tidak baku end