/Kringgg
Bel istirahat berbunyi, bel yang sangat ditunggu tunggu oleh para siswa selain bel pulang.
Kuroo yang selalu dekat dengan Kenma pun menghampiri Kenma ke kelasnya untuk mengajaknya ke kantin.
"Kenma, ayo ke kantin" ajak Kuroo kepada Kenma.
"Chotto matte, kita tunggu (y/n) keluar" jawab Kenma
Tidak lama kemudian (y/n) keluar dari kelasnya bersama Necharo, sahabatnya dikelas.
/btw Necharo cewek ya om, sebenernya gabungan nejire+uraraka ochaco bnha :>
"Kenma-san, Kuroo-san!" sapa (y/n) kepada Kuroo dan Kenma yang tanpa dia sadari sedang menunggunya.
"Kalian tidak ke kantin?" tanya Necharo, Necharo memang waktu kelas 1 sekelas dengan (y/n) dan Kenma, jadi akrab, abaikan saja Kuroo.ggg
"Umm, bareng saja" jawab Kenma.
"(y/n)-chan bawa bekal? tidak biasanya, dan oh! ada surat cintanya dan coklat" tanya Kuroo yang heran, karena memang jarang (y/n) bawa bekal, dan ada note nya di bekalnya (y/n).
"Ini Kou-nii yang bawakan, dia menulis note disini dan membawakan coklat kesukaanku. Jangan aneh-aneh aku tidak akan menerima bekal dari siapa pun kecuali Kou-nii" jawab (y/n), maklum (y/n) kan cangtip, perfekto numero uno, pinter, tapi sedikit bobrok kayak Bokuto.
"Ohh" jawab Kuroo, Kenma, dan Necharo bersamaan mendengar jawaban dari (y/n). "Tapi (y/n)-san, itu coklat apa? sepertinya aku belum pernah melihatnya" tanya Kenma.
"Ini coklat ruby. Terbuat dari berry-berry an" jawab (y/n) sambil menunjukkan coklat yang dibawakan Bokuto. Kuroo, Kenma, dan Necharo kembali ber oh ria (lagi). Mereka pun berjalan bersama kekantin dan menikmati istirahat.
~skip pulsek
/kriiinggg
Bel sekolah yang paling ditunggu-tunggu oleh para murid, bel sekolah yang berbunyi.
/suara handphone (y/n)
"Astaga dia telpon lagi, tidak biasanya. Chotto matte, Necharo-chan" ucap (y/n) sembari mengangkat telpon disaat dia mau jalan keluar kelas.
"HEY HEY HEY, (Y/N)" sapa orang di seberang telepon.
"BERISIK BODOH, KENAPA?!" tanya (y/n) kepada Bokuto.
"Aku menjemputmu, bersama Akaashi. Cepat keluar aku sudah didepan gerbang" oh Bokuto menjemput (y/n).
(y/n) kemudian berjalan menuju gerbang menghampiri Bokuto bersama sahabatnya itu. Yahh, sudah biasa sih (y/n) dan Bokuto ribut-ribut begitu, jadi Necharo hanya menghela napas.
Setelah itu mereka berjalan pulang bersama. Karena Akaashi dan Necharo beda jalan walaupun searah mereka akhirnya berpisah dan tinggal lah (y/n) dan Bokuto.
"Tadi pagi kau bilang apa ke Kenma-san?" ucap (y/n) memotong kesunyian. Nggak biasa banget Bokuto diem aja y g y g.
"Ohh, gapapa, biar ada yang jaga aja" jawab Bokuto santai.
"Cih, gajelas. Aku kan bisa jaga diri sendiri" ucap (y/n) mencibir alasan Bokuto.
"Kau ingat (y/n)? saat kita truth or dare kemaren minggu" tanya Bokuto.
"Oh, saat okaa-san belanja dan kita ditinggal berdua? jangan-jangan" jawab (y/n). Bokuto seakan tau apa yang akan terjadi pun langsung berlari meninggalkan (y/n).
"OI CHOTTO MATTE, KAU SIALAN. JANGAN JANGAN KAU MEMBERI TAHU KENMA-SAN!" teriak (y/n) mengejar Bokuto tetapi (y/n) yang kurang cepat dari Bokuto akhirnya tertinggal. Bokuto langsung buru-buru masuk ke rumah.
"HEY HEY HEY OKAA-SAN, AKU PULANG BERSAMA ADIKKU YANG CANGTIP INI. Hahaha, aku memang bisa dibanggakan" ucap Bokuto setelah memasuki rumah dengan kedua tangan di pinggangnya.
"BAKA YARO, DASAR KAU! hah akan ku hah, beri pelajaran" (y/n) yang baru saja sampai rumah sambil ngos ngos an setelah mengejar Bokuto. Bokuto mendengarnya hanya tersenyum.
Yak, mereka pun bergelut dan dihentikan emak mereka. Setelah itu mereka belajar bersama~
"Jawab pertanyaanku tadi dengan jelas." tanya (y/n) yang membuka suara setelah keduanya sunyi karena sedang fokus belajar.
"Bukannya sudah ku beri tahu? aku tidak memberi tahu kalau kau suka Kenma kok, hanya saja aku membantu agar kalian lebih dekat." jawab Bokuto sambil memainkan pensil.
Pipi (y/n) sedikit memerah mendengar jawaban dari kakanya itu, tidak biasanya Bokuto peka perasaan kalo adeknya suka kyanmaa. Mereka melanjutkan belajar dengan diselingi kerusuhan lagi.
Yak lnjut chap depan lagi
maap kalo pendek
babai saya mau balik ke saturn lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐨𝐜𝐨𝐥𝐚𝐭𝐞 𝐑𝐮𝐛𝐲 | Kenma Kozume x Reader
Ficção Adolescente"BOKUTO! YOU STUPID A$$ BROTHER!" (y/n) "istg i love her" Kenma Kenma Kozume x Reader by : cafe project, chocolate edition disclaimers : characters are not mine which Haruichi Furudate's, bahasa tidak baku end