Hinaan, caci maki, bullying.
Perlakuan yang tidak pantas itulah yang menjadi keseharian yang ia terima disekolah.Dheera Lovata Aludra.
Inilah kisahku..
Brugh
"Ups.. sengaja."
Dheera berusaha menegakkan tubuhnya walaupun terasa nyeri. Lalu ia menatap Jovanka yang sedang menahan tawa.
"Maaf."Sebelum melenggang pergi dengan senyuman tipisnya.
Ucapan Dheera membuat Jovanka mendengus dan menghentakkan kaki nya karna kesal.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
"Diferensiasi social adalah perbedaan hakikat strata social secara horizontal, artinya semua status social sama segaris tidak ada tingkatan."
XI-IPS4
"Hoamm.."
"Kapan selesainya."
"Laapeeerrrrr."
"Ck, bedak gue udah luntur nihh.."
"Kapan bel istirahat bunyi."
"Huufftttt.."
Dheera tersenyum kecil saat mendengar gerutuan dari teman sekelasnya.
Kriinnggg
"Sekian pembelejaran materi hari ini, semoga bermanfaat bagi k--"
"Ck, lama banget sih BuRik, semua udah pada laper niihhh."Sahut Bobby menyela, membuat BuRik A. K. A Bu Rika metototkan matanya karena marah.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Dheera melangkahkan kakinya menuju taman belakang. Tempat yang selalu ia jadikan untuk menyendiri dan menurutnya itulah tempat dimana ia merasa tenang.
Tapi untuk menuju taman belakang tersebut, ia harus menguatkan hati untuk mendengarkan cacian dan hinaan sepanjang koridor yang ia lewati.
"Sok cantik."
"Lemahhh!!"
"Udikk."
"Bodoh."
Tanpa menhiraukan hinaan dan caci maki tersebut, Dheera tetap terus berjalan dengan senyuman tipisnya.
Tubuh Dheera meluruh saat ia sampai ditaman belakang. Ia menangis , menangisi takdir yang terjadi padanya.
Entah apa yang membuat semua orang benci padanya, hingga mereka memandang dirinya sebelah mata.
Dengan mengahapus air matanya, ia mencoba melupakan yang terjadi didunia nya. Dheera hanya butuh ketenanagan untuk saat ini.
Dilain sisi
"Aku membenci dirimu Agatha, karena kau keluarga kecilku hancur berantakan."
Pyaarrr
"Kau telah merenggut kebahagianku."
"Anakku pergi menjauh dariku selama bertahun-tahun ..hiks."
Pranggg
"Senyum dan diam adalah jawaban yang paling aman,
bagi kamu yang gagu.
Menjelaskan apa yang dipikirkan dan dirasakan."@Rosedianadiary
.
.
.
.
.
.
.
Part ini memang dikit
Semoga kalian sukaaa😊
Bantu vote and comment temen-temen
Harap maklum yaa, aku masih pemula dan amatir☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dheera
Ficção Adolescente"Senyumku adalah kepalsuan. Agar semua orang tidak tau seberapa luka yang menyanyat hatiku." @Dheera Lovata Alludra "Aku menganggap mu sebagai teman bukan karena rasa kasihan. Melainkan aku tau seberapa luka yang kau sembunyikan selama ini." @Gav...