Kriiiiiinggggg....
Suara alaram membangunkan sosok wanita cantik itudari tidurnya yang nyenyak
"Ah gua baru tidur 2 jam"
emosinya sambil mematikan alaram yang berada diatas meja samping ranjangnya,ya memang benar,iya baru bisa tertidur pukul 4 pagi di karenakan tugas yang lupa ia kerjakan.
Jessyln lalu melangkahkan kaki ke kamar mandi di dalam kamarnya itu,untuk mandi dan segera bersiap"untuk ke sekolah.
20 menit kemudian....
Jesslyn kemudia keluar dari kamar dengan menggunakan sweater crop dan rok mininya,di tambah dengan sepatu senada.
Ya,sekolahnya membebaskan siswa dalam berseragam,karna menurut mereka seragam tidak mempengaruhi otak.Setibanya di sekolah...
Iya melangkahkan kaki memasuki gerbang sekolahnya yang bernuansa putih abu" yang sangat senada itu
Iya memiliki lekuk tubuh yang sangat sexy di tambah dengan kulit putih dan hidung tingginya itu membuat pria" di sekolahnya itu terpesona dengannya.
"jesslyn agatha d'cruzy,anak kls 10 mipa 2 ya?"
Ucap seorang lelaki sambil menanyakan kepada temannya yang juga sedang menatap jesslyn dengan tatapan penuh hasratnya itu."Iya dia anak orang kaya,tapi sayang ya ga punya temen"sahutnya
"Denger-denger dia anak broken home"
Ucap seorang wanita
"Ehh katanya ada yang ngeliat dia di bar loh,jual diri kayaknya "hahaha"
Ucap wanita yang berada dalam geng yang sama,sambil tertawa.Meskipun jesslyn sangat cantik dan menarik banyak perhatian para pria
Iya juga banyak tidak di sukai oleh wanita" yang menjuluki diri mereka dengan sebutan -ratu sekolah-Jesslyn selalu mendengar sebutan" dan cerita" yang tidak benar tentang dirinya,namun ia lebih memilih diam dan tidak mengubrisnya,karena menurutnya tidak penting,dan mereka akan diam jika sudah lelah.
Sesampainya didepan kelas dia dikejutkan dengan segerombolan murit di depan kelas yang sedang memandang ke arah lapangan,ia benar" bingung apa yang terjadi,namuin ia lebih memilih tidak memperdulikan itu lalu berusaha masuk kedalam kelas,sambil menunggu bel masuk di bunyikan.
Kriiiingggg...
Setelah menunggu sekitar 7 menit akhirnya bel sekolahpun berbunyi
Dan membuat siswa" itu berhamburan masuk kedalam kelas."Eh sumpah parah ganteng banget sih"
Ucap seorang wanita yang baru memasuki kelas,dan duduk di muka jesslyn"Emang bener yah nad kalo dia anak pemilik sekolah?"
Sambung wanita yang duduk di sampingnya"Beneran bangsat,dia emang jarang nonggol di sekolah,denger"ni yah dia tuh baru pulang dari amerika jadi baru masuk sekolah lagi deh"sambung wanita yang namanya nadya.
Jesslyn hanya diam dan tak mengubris pembicaraan mereka.
Pelajaranpun di mulai..
30 menit kemudian bel istirahat pertama berbunyi...
Jesslyn merapikan bukunya lalu iya menuju kekantin,dia benar" jarang kekantin karna setiap iya ke sana ia selalu di gosipkan oleh anak" kantin
KAMU SEDANG MEMBACA
baby?[END]
Romance"aku tak pernah menyangka akan terjebak dengan orang seperti dia" 21+ update kalo ga mager,hehe AWAS AJA YA LU PLAGIAT HASIL GABUT GUA,GUA SANTET LU!! Typo bertebaran riang gembira Ga usah nanya ig gua ya,gabakalan gua kasih kok:3 happy reading..