about the past

20.4K 448 8
                                    

"Angga tungguin" teriak seorang remaja dengan pakaian khas smp itu.

"Buruan sayang"balas seorang anak pria berpakaian putih biru yang sama seperti yang di gunakan anak wanita itu.

"Yey hari ini bareng angga berangkatnyaa"ucap jesslyn kegirangan sambil memasuki mobil putih itu.

Ya anak wanita berumur 13 tahun itu,adalah jesslyn d'cruzy

Dan..
Anak pria bernama angga itu? Adalah anggara falentino pacar dari jesslyn saat itu..

Hubungan ke 2nya berlangsung sejak pendaftaran pertama sekolah, terhitung sekarang sudah 6 bulan mereka pacaran.

Jesslyn sangat menyayangi angga,karna kurangnya perhatian orang tua jesslyn saat itu,yang lebih memilih mementingkan pekerjaan,alhasil jesslyn lebih menyayangi angga dari pada orang tuanya sendiri.

Setiap hari semenjak mereka ber2 pacaran angga dn jesslyn selalu pergi dan pulang sekolah bersama,bermain di rumah jesslyn dan mengerjakan segala tugas bersama.

Orang tua jesslyn selalu jarang di rumah,alhasil jesslyn sangat bebbas bermain bersama angga.

Oh ya hubungan mereka ber2 di ketahui oleh orang tua jesslyn,namun karna kurangnya waktu bersama orang tua jesslyn melupakan untuk mengingatkan jesslyn untuk tidak melakukan hal" yang tidak seharusnya di lakukan!

UKS sekolah...

"Aww sakit bngt"rintih jesslyn sambil memegang perutnya yang sakit,semalam ia tak sempat makan dan tadi pagi sebelum ke sekolah pun sama dia tak sempat makan,alhasil maagnya kambuh.

Kemudian jesslyn menekan nomer angga di ponselnya lalu menelpon sang pemilik nomer.

"Angga,jess di uks,saki-,"

"Tuuut,tuut"bunyi telpon yang langsung di matikan angga tampa sempat mendengar jesslyn selesai berbicara.

"Ihh di matiin pacarnya sakit juga,awas aja kalo datang je pura" pingsan,biar kaget" ucapnya sambil memanyunkan bibir dan sesekali merintih kesakitan karna perutnya yang sakit.

Seorang pria dengan celana biru khas smp memasuki ruang uks tersebut.

Hoodie hitam yang ia gunakan,earphone di telinga.

Pria tersebut langsung tidur di kasur yang berseblahan dengan jesslyn.

Jesslyn sedikit mengintip ingin mengetahui siapa orang yang ada di tirai sebelahnya,dan yang ia lihat hanyalah berandalan sekolah.

Ya anak ini suka bolos ke uks.

"Dih pantesan nilai di kelas anjlok,kerjaannya bolos mulu"ya jesslyn 1 kelas bersama pria ini,manun pria ini sangat tertutup,taknpernah berbicara dengan siapapun,guru saja takut berbicara dengannya.

Tak banyak informasi tentang anak ini,karna hampir tiap hari kerjaannya hanya tidur di uks sekolah.

Nama pria yang berada di seblanya siapa tentu ia juga tak tau.

Sekali lagi jesslyn membuka tirai di seblahnya dengan perlahan ingin mengintip wajah pria di bet sebelahnya dengan baik dn benar.

"Mau ngintip apa?"sahut pria itu yang sadar kana di intip oleh jesslyn.

"E-eh engga kok siap yang ngintip"jawab jessltn kikuk karna ketahuan.

"Ngeles lagi,udah ketangkep juga"balas pria itu singkat.

"Dih engga najis ngintipin elo" balas jesslyn.

"Pantes ga gemuk",orang suka bohong"ejek david.

"Enak aja,sejak kapan bohong bikin kurus,abs bohong tadi bb aku masih tetep kok"balas jesslyn polos

baby?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang