about the past(2)

17.5K 427 5
                                    

Semenjak kejadian saat itu jesslyn menjadi sangat dekat dengan putra(atau yang lebih kalian kenal david).

Mereka tak setiap saat bersama,hanya menjalin hubungan pertemanan yang dekat,putra cukup menjaga jarak aman dengan jesslyn,karna semenjak kejadian di uks tubuh jesslyn selalu terbayang di pikirannya,itu adalah awal" ia mengidap hypersex tampa ia ketahui.

Kalian ingat karin?ya orang tua karin dan orang tua jesslyn sangat bermusuhan kala itu,jadi segala cara akan di lakukan oleh orang tua karin agar orang tua jesslyn jatuh,hal itu yang memicuh perselisihan besar antara orangtuanya dan orangtua karin.

Karin yang sebagai anak juga berusaha ikut campur dalam urusan orangtuanya,karin juga yang mengetahui bahwa jesslyn sangat dekat dengan david,membuat karin memikirkan ide picik di otaknya..

Orangtua david adalah orang terkaya nomer 1 di kota mereka tinggal,dengan segala kekayaan,dan banyaknya perusahaan yang orangtua david punya,membuat karin berpikir bahwa perusahaan ayahnya bisa lebih unggul dari perusahaan orangtua jesslyn,membuat ide picik itu benar" di jalankan oleh karin,dan di setujui oleh ke2 orangtuanya.

Saat itu karin benar" hanya anak yang tak berguna di mata orangtuanya,kakak karinlah yang mendapat semua perhatian itu,alhasil karin ingin melakukan segala cara agar dia bisa di anggap dan di pedulikan orangtuanya,tampa peduli perasaan orang lain.

Orangtua karin mulai mengatur kedekatan dengan orangtua david,dan sama halnya dengan orangtua jesslyn.

Mereka sama" bersaing,dan suatu saat..

Sepulang sekolah...

Kita panggil putra dengan sebutan david aja ya biar lebih singkron..

David yang sudah menunggu jessly di mobil masih setia menunggu kedatangan jesslyn.

"Eh david"sapa karin
"Hai"balas david singkat
"Nunggu jesslyn ya?"tanya karin
"Iya kenapa?"balas david
"Jesslyn tadi di jemput orangtuanya pas istirahat"bohong karin
"Ohh gitu ya?yaudah gua balik dlu"balas david percaya.
Lalu masuk ke dalam mobil dan memerintah supirnya untuk segera majukan mobil untuk pulang.

Di sisilain jesslyn...

"ASTAGA AKU KETIDURAN"kaget jesslyn dari kasur uks yang sedang ia tiduri,saat pelajaran pjok tadi perutnya sangat sakit setelah ia meminum air yang ada di tasnya,alhasil ia sakit perut dan harus istirahat di uks,tak lama badanya panas dan akhirnya guru memintanya untuk tidur dan melewatkan jam terakhir.

"Putra masih nungguin aku ga ya?"gummanya

"Tuhkan g ada lagi"kecutnya

"Yaudah aku telpon aja"

Saat ingin membuka ponselnya tiba"
Baterai ponsel itu habis,alhasil iya harus menunggu taksi agar bisa pulang.

Sekolah sudah tidak ada orang lain selain satpam,namun saat itu satpam sedang patroli di dalam sekolah jadi tak ada yang memperhatikan bahwa jesslyn sendirian,badanya masih kurang enak,hari sudah semakin gelap,udara makin dingin dan jesslyn memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki,saat langkahnya mulai goyah karna deras hujan mulai turun tiba" ada sebuah mobil yang hampir saja menabraknya untung saja dia masih bisa menghindar

Tiba tiba...

Bruk..

jesslyn pingsan di tengah jalan itu seorang diri.

Itu adalah awal kesalapahaman di mulai..

Holla guys,part 3nya langsung aku post hari ini juga ya,sorry udah buat nunggu sama ceritanya,buat about 18+nya soon bakalan ada di lart lainnya kusus part ini bakalan kusus masalau mereka.

Sorry banget udah jarang up soalnya lgi sibuk bngt+kalo banyak typo sorry yaa

Soo jangan lupa vote+komen biar makin seru nihh aku nulisnya,thankyou..

baby?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang