"IH KA DAVID MESUM"teriak jesslyn sambil berusaha lepas dari pelukan david sesekali dia berusaha untuk menendang david tapi nihin.
"Diam atau gua tusuk lu?"balas david singkat,yang sontak membuat jesslyn terpatung di tempat,yah memang wajah jesslyn sangat polos namun iya tidak munafik dengan apa yang dia pikirkan,jesslyn juga memiliki pikiran kotor,bahkan sangat kotor namun karna ia tidak memiliki sahabat sama sekali jadi tidak ada yang mengetahui itu.
"Mampus kalo gw di ewe tamat mahkota gua yang gua jaga 16 tahun gua hidup"batin jesslyn yang bingung harus bagai mana agar lepas dari pelukan david.
"Kak"
"Hm"
"Jess dingin pengen pake baju"
"Badan lo"
"Maksudnya? Kak"
"Punya gw jesslyn" sambung david sambil memutar badan jesslyn agar menghadap padanya.
Jesslyn yang kebingungan pun hanya terpaku,lalu david mendekatkan mulutnya dan berbisik pada jesslyn
"Gua ga bakalan lebih dari ini kalo lo ga ijinin,so buang otak kotor lo itu" sahut david sambil berlalu ke toilet untuk mencuci muka dan mandi.
Jesslyn segera menggunakan baju yang berada dalam kotak yang di berikan david itu.
Betapa terkejudnya ia ketika melihat gaun yang sangat cantik ini.
"Kak david pinter juga ya milih bajunya" batin jesslyn.
Lalu ia berlalu ke meja riasnya seraya menggunakan make up simpelnya dan menggunakan parfum beraroma buah peach itu.
Iya menggambil telpon genggamnya lalu berdiri menghadap kaca dan melakukan mirror selfie
Tiba" david muncul di belakangnya tampa salah dan dosa,padahal sudah merusak gambar yang di ambil jesslyn
"Kak david foto jesslyn jadinya ru-.."
Belum selesai berbicara david mengecup singkat bibir jesslyn dan membuatnya diam 1000 bahasa.
"Post aja yang itu,badan gua bagus kok"
Ucap david yang tersenyum simrik lalu jesslyn yang emosi pun pergi dari hadapannya dan turun untuk makan di bawah.Sedangkan david?,dia barus kembali kekamar mandi karna sang adik sekali lagi tidak bisa di ajak kerja sama.
"Anjing lu ngerti ga sih? Gua nahannya susah,nyiksa bangsat,sabar dikit napa,dikit lagi lu dapat jatah anjing,tenang ajah."guma david sambil membereskan urusan dengan adiknya yang nantegang itu.
Meja makan...
"Jess,david mana? Kok ga keluar bareng?"tanya elisabeth.
Yang juga di sertai anggukan dari kedua orang tuanya"Iya jess david mana?"sambung theo ayah david.
"Eh ka david masih di kamar mungkin masi milih baju kali,jess g tau deh"
Sambungnya yang menjawab pertanyaan itu,.Tak selang beberapa menit davidpun tiba lalu duduk di samping jesslyn,dan makan malampun di mulai.
Setelah selesai makan malam ayah david buka suara memecahkan keheningan yang sendari tadi ada.
"Jadi kita di sini bukan hanya untuk liburan tapi untuk mempersiapkan pertunangan kalian berdua."ucap theo ayah david,yang jelas langsung membuat jesslyn kaku di tempat
"Maksudnya gimana sih ayah?,bunda?"
Tanya jesslyn yang sedikit marah pada orangtuanya.
Sedangkan david? Hanya diam dan santai sambil meminum wine miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby?[END]
Romance"aku tak pernah menyangka akan terjebak dengan orang seperti dia" 21+ update kalo ga mager,hehe AWAS AJA YA LU PLAGIAT HASIL GABUT GUA,GUA SANTET LU!! Typo bertebaran riang gembira Ga usah nanya ig gua ya,gabakalan gua kasih kok:3 happy reading..