16-

16.9K 438 10
                                    

Masih di apart david,percakapan mereka masih berlanjut.

"Aku tanya sekali lagi kamu jawab aku yang jujur,hubungan kamu sama karin apa sebenarnya?"jesslyn belum puas dengan yang di katakan david tadi,makanya ia melontarkan pertanyaan ini.

"Gw ga ada apa" je serius"kemudian david melepaskan pelukan mereka dan david duduk dengan benar di hadapan jesslyn.

"Gua ga tau,tapi tiap kali nyokap bikin onar pasti karin tau,dan karna itu gw selalu pergi sama karin ke tempat yang karin kasih tau"jujur david.

"Kok bisa gitu,aneh aja karin tau setiap saat"balas jesslyn.

"Gw juga ngerasa ga beres karna,yang gw liat karin selalu tau tentang nyokap"balas david

"Trus alasan kamu tiba" batalin perjodohan apa?" Tanya jesslyn lagi,sungguh ada 2000 pertanyaan di otaknya saat ini,aneh tadi dia benar" tak mood jika dekat" dengan david,namun sekarang kehangat itu kembali ia rasa,dan ia tak mau lepas.

"Karin bilang kalo belakangan kamu deket banget sama gilang,dan dia rasa kamu pacaran sama gilang,aku cemburu je,jadinya karin bilang ke aku,kalau  aku sayang kamu mending,aku biarin kamu bahagia sama pilihan kamu"cara bicara david menggunakan aku-kamu?

Wait jesslyn seketika terbawa perasaan

"Jesslyn ga ada apa" sama gilang ka david,ka david masih aja ketipu sama karin?"balas jesslyn tak percaya.

"Hal ini juga terjadi 3 tahun lalu"
Ujar jesslyn tak percaya.

Sungguh ia ingin memakan karin saat ini juga.

"Eh je"david teringat sesuatu

"Apa?"tanya jesslyn.

"Kata kamu anak itu udah 2 minggu kan di situ"tanya david sambil menunjuk perut jesslyn.

"Iya,kata dokter sih gitu"jelas jesslyn

"Je kamu inget ga sih,kita sex sehari sebelum kamu usg?"tanya david yang sontak membuat jesslyn kaget

"Eh ia bener juga,pantesan hari itu aku sakit perut yang bener sakit"balas jesslyn

"Je anaknya mati ga ya?"tanya david polos

"Plak"sebuah hantaman maut melayang ke mulut david.

"Enak aja sumpahin anak aku yang engga" balas jesslyn emosi

"Cewe hamil 9 bulan kan?"

"Iya"

"Yah jatah aku 9 bulan terkuras sudah" tutur david sambil memasang wajah memelasnya.

"Mesuuumm!"teriak jesslyn sambil memukul" bahu david.

"Oh ya je"

"Apa lagi aku mau tidur,ngantuk"

"Happy birthday bby,i love you so much"bisik david pada telinga jesslyn

Kemudian ia mengecup bibir ranum jesslyn sekali lagi.

Tak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya hari ini,padahal usianya sekarang 17 tahun,dan saat 17 tahun ia juga sudah memiliki seorang anak,tak pernah terbayang ia akan dalam situasi ini.

Terjebak dengan david,yang seakan menjadi titik tertenang baginya.

Keesokan harinya ..

Jesslyn dan david melangkah masuk kedalam sekolah.

Semua tatapan mengarah pada mereka,namun hari ini jesslyn ke sekolah bukan untuk belajar,namu untuk mengurus surat keluarnya.

Ya pertaturan sekolah tetap peraturan,walau sekolah ini milik calon ayah mertuanya,namu jesslyn tetap ingin adil,agar namanya tak semakin kotor.

"Benerkan gua bilang apa?jalang"bisik seorang wanita pada winta lainnya.

"Pasti dia goda" david tuh,atau kalau engga sengaja ngejebak david biar masuk perangkapnya"ucap seorang wanita lagi.

Ingin rasanya ia menampar semua mulut di sini,namun ia harus sabar,ia harus menahan amarahnya.

"David"panggil seorang wanita yang suaranya cukup di kenal.

Maudy ya itu maudy.

David tak menjawab namun penggilannnya berhasil membuat jesslyn dan david berhenti dan berbalik.

"Gua mau ngasih tau sesuatu ke lo" ucap maudy,sepertinya ada yang serius.

"Tunggu kita di taman,gw mau kelarin masalah jesslyn dulu,lo bareng rion sama brian dulu.

Kemudian david memanggil kedua temannya untuk pergi bersama maudy,dan mereka ber2 lanjut menuju ruangan kepsek.

Setelah selesai mereka pergi ke tempat yang sudah mereka dan maudy janjikan.

"Jadi gini vid,jes em"ucap maudy bingung,haruskah ia ikut campur? Atau?ahh sudah lah dia bingung.

"Apa?"tanya jesslyn.

"Karin sebarin gosip kalo lo nampar dia sampai pipi dan tangannya lebam semua"ujar maudy jujur,maudy jelas tak menyukai jesslyn namun ia tak sejahat karin yang melakukan apapun untuk merebut orang yang ia suka

"Oh ya je aku juga lupa nanya,bener kamu nampar dia,sama ngasih luka ke tangannya?"tanya david.

"Aku emang nampar dia karna dia terlalu ikut campur,tapi kalau sampe nyiksa dan ngasih luka ke badannya ngga mungkin"sungguh sekarang jesslyn jujur.

"Vid,jes,dan lo semua,gua harap kalian hati" sama karin,dia mutar balik semua fakta,dan sekarang 1 sekolahan tau jesslyn paling buruk"jelas maudy.

"Gua ga nyangka karin kaya gitu vid"ujar brian

"Ga ga gamungkin karin kaya gitu"lanjut brian.

"Semua bukti udah ada,karin emang nipu kita sejak dulu"tegas rion

"Oh ya jes,gua minta maaf kalau gua lancang suka sama david,tapi tenang aja kok gua ga kaya karin yang halalin segala cara,gua tau rasa gua salah"jujur karin berterus terang kemudian ia tersenyum secara tulus pada jesslyn

"Ngga papa,suka itu wajar,kita ngga bisa nahan kita bisa suka sama siapa,sekalipun orang yang kita suka udah punya pacar,dan rasa itu ngga salah,wajar kok"balas jesslyn dengan senyuman

Gilang di balik tembok sedang mendengarkan itu,air matanya tergenang di bawah matanya.

Ya itu perasaannya,dia suka pada jesalyn yang jelas milik david,sungguh ia sangat menyukai jesslyn sejak pertama mereka bertemu

Iris mata coklat milik jesslyn selalu terbayang dalam benaknya,yatuhan dia tak pernah jatuh cinta sebelumnya,jesslyn cinta pertamanya.

Kemudian gilang pergi meninggalkan mereka,gilang naik di balkon sekolah
Tiba" ada seorang yang datang,ya itu rion.

"Cinta pertama ngga bakalan berhasil bro"sambil duduk di samping gilang.

"Gua tau lo suka jesslyn,gua juga suka sama jesslyn,gua suka sama dia lebih lama dari david kenal dia,tapi gua bisa apa kalau dia lebih milih david?"jelas rion,sungguh rion jarang berbicara banyak.

"Jesalyn punya daya tarik tersendiri ya"balas gilang sambil terkekeh dengan  keadaan mereka ber2 sekarang.

"Akan ada seseorang yang bakalan merubah segalanya,mungkin bukan sekarang tapi nanti,di saat lo berada di titik terendah hidup lo" sambil menepuk pundak milik gilang,rion beranjak pergi dari sana.

Sungguh ia benar" terpikat oleh jesslyn namun benar kata rion ia bisa apa kala jesslyn lebih memilih david.

Tbc...

Aku upnya banyak y kan hari ini..

Bakalan nunggak beberapa hari ya,soalnya lgi ujian huhu

Dont forget to vote+komen!!!

baby?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang