𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜.
:
:
:
:
🍙🍙🍙Sejak kejadian kemaren yn menjadi suka bengong , pendiem tidak ceria seperti hari biasa nya . hari ini yn akan pergi ke rumah sakit dengan member lain untuk menemani nya berobat dia harus ditemani karena takut kejadian kemaren akan terulang kembali , sedangkan m. Daniel sedang berada di agensi menjelaskan apa yang yn lontarkan kemarin tentu saja membuat CEO itu terkejut , anak didik nya di lecehkan dan di aniaya berita Hiatus pun belom di buat karena yn juga belom menyetujui nya .
Di perjalanan dia tidak mau lepas dengan oennie tertua nya , memang sedari tadi menangis perasaan nya yn sangat hancur gimana tidak hal yang kemarin itu sangat Gila bukan , sedangkan orang tua dan kekasih nya tidak pernah melakukan hal seperti itu dia selalu di sayang dan di manjakan .
Gimana dengan keluarga yn , mereka sudah mengetahuinya semalem pas yn sudah tidur m. yeji menelfon oemma nya yn dan menjelaskan semua nya panjang lebar supaya tidak ada kesalahpahaman , perasaan oemma nya juga sedih gimana tidak dia anak perempuan satu ² nya di keluarga Park .
Di rumah sakit .
" Oennie kalau aku ketemu orang yang kemaren gimana aku takut " yn
" Kau tidak usah takut ya ada kami yang selalu melindungi mu " member
" Badan mu masih sangat biru dan memar yn " Clara
" Hmmm iya aku tidak tau lagi harus bilang apa ke keluarga ku hiks " yn
" Jangan menangis aku tidak bisa melihat mu menangis orang tua mu pasti khawatir dengan mu usap air mata mu jangan kau keluar kan , kau gadis yang kuat " Lisa
" Terimakasih kalian selalu menemani ku " yn
" Kita akan selalu menemani dan melindungi sesama teman apalagi kalian sudah kuanggap adik kandung ku jadi jangan sungkan kalau ingin bercerita " Nara
" Sama ² yn , sabar ya sebentar lagi kau di periksa jangan tegang dan takut " Clara
"Kepala ku pusing kembali " yn sambil memegang kepalanya .Yang sudah di ketahui yn di lecehkan dengan cara di pegang dada , bokong terus di remas dan setelah itu dia di pukul dengan suatu benda tak tau apa bagian yang memar tangan , pundak , kaki , perut dan punggung .
Setelah menunggu yn pun dipanggil masuk keruangan untuk di chek aturan jadwal nya pagi tapi dokter nya ada urusan jadi di ganti sekarang , yang masuk cuman yn dan Clara saja 5 manusia itu di luar menunggu .
" Sekarang yn tenang ya , perkenalkan saya dokter areum " dokter
" Iya " yn .
" Huuh , badan kau kenapa bisa seperti ini " kaget dokter
" Kau bukan nya sudah mendengar tentang ini dari m.yeji bukan " Clara
" Karena Sasaeng , yasudah ayo di periksa terlebih dahulu " dokterSkip di periksa.
" Jadi gimana keadaan yn dokter areum apa dia baik ² saja " Clara
" Yn saat ini sangat down beri dia waktu untuk beristirahat jaga pola makan nya untuk mengetahui yn depresi atau tidak datang ke dokter psikologi sekarang " dokter areum
" Baik " Clara .
" Satu lagi jangan biarkan yn sendirian, awasi dia takut nya hal yang tidak diinginkan terjadi , ajak dia mengobrol , ini list obat nya dia langsung di tebus ya " areum .
" Oke dok kalau begitu saya pamit dulu ya sampai berjumpa kembali " clara berjabat tangan dengan dokter areum .
" Iya silahkan , untuk yn cepat sembuh ya kau harus bangkit jangan down banyak orang yang akan melindungi mu tidak usah takut " Dokter areum.
" Ya terimakasih " yn
" Hisss mana senyuman manis yang pernah aku lihat masa hilang sih " dokter areum
" Iya , hmm " yn tersenyum manis
" Nah gitu dong baru yn yang ku kenal " dokter areum .
" Daaah yn , bye " areum
" Bye juga areum oennie " yn .Yn dan Clara pun keluar dari ruangan dan menghampiri ke 5 teman nya itu yang sedang mengobrol dengan seseorang wanita yang sudah tua tapi muka nya seperti orang yang masih sangat muda siapa itu .
" Oemma " yn
Iya yang mengobrol dengan teman segrup nya itu oemma nya yn karena oemmanya khawatir dengan anak nya
Demi yn oemma nya rela meninggalkan semua kesibukan nya dimana appa dan oppa dia masih di China mengurus perusahaan yang disana .
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU KPOP IDOL | Proses Revisi
Fantasi[ PROSES REVISI ] menceritakan tentang seorang anak, gadis yang cantik dan sangat berbakat menjadi idol K-Pop terkenal di berbagai negara. Gadis itu blasteran Amerika dan Korea yang bernama yn Alexander itu, gimana keseharian mereka apakah menjadi...