47| 𝐂𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐥𝐚𝐠𝐮

992 85 25
                                    

Happy reading all
::
::
::
::
___________
🍯🍯🍯🍯🍯🍯

Yn baru membuka akun YouTube pribadi nya karena dia juga ingin semua fans bisa dekat dengan dia walaupun lewat media sosial .

Dia bingung mau upload apa di Vidio pertama nya pada akhirnya dia meminta saran kepada Arin oennie cuman dia yang banyak ide kalau yn nanya yang lain pasti nya bakalan panjang tidak selesai ².

" Oennie aku mau nanya " yn
" Kau mau nanya apa jangan hal yang aneh ² " Arin .
" Iya apa kau mempunyai ide untuk ku , aku baru saja membikin akun YouTube pribadi ku " yn .
" Hmmm apa ya , coba kau mengcover lagu untuk Vidio pertama mu " Arin
" Makasih oke bye aku akan keruangan dulu " yn
" Ya sama ² , lucu nya anak itu " Arin.

Karena sudah mendapatkan nya dia langsung ke ruang rekaman di dorm tidak usah ke agensi di dorm juga ada .

dia menelfon oppa nya untuk menemani dia , oppa nya tadi nya tidak mau terus yn memohon ke dia untuk kesini dengan rasa kasihan dia pun menuruti kemauan adik nya kata Nya kan tidak lucu kalau adik ku mencueki ku .


Di ruangan .
" Aku mau cover lagu apa ya " yn
" Hisss kau yang mau seterah mu lah " jungwoo .
" Hmmm aku kok jadi ragu sih tenang lah dirimu yn " yn
" Hahhh aku mengerti " yn

Setelah mengomong sendiri dia langsung menata kamera dan mikrophone dan di mulai fidio nya .


a few hours later ...

Huhh lama sekali dia di ruangan yn pun ragu mengaplot apa nanti ada yang melihat dan mengomentar yang bagus apa nanti penggemar tidak suka dengan cover nya , semoga saja para fans yn dan fandom lain suka .

Di aplot lah fidio itu .

Parkynalexander.official✓

Anggep aja Jamie itu kalian .

👁️ 👍🏻 👎🏻 🔗 💬.
park yn (cover kpop song ) 🦋.

7,886,999 viewers .
6 minutes ago

Komentar :

(+) ParkynAlexander.official : Hi everyone, I parkyn Alexander, I hope you like all the content I created. (Komentar ini di pin)

(+) Yurianadita77 : gw gak salah liat mbak yn bikin you tube , bagus banget woy .

(+) Nandaayulita : Kok praupane kaya idola ku, kembare opo, kowe duwe kembaran.

(+) Riskanannda22 : nyesel gw pernah ngehujat yn sekarang dia jadi bias gw .

(+) Litamariskayy : Mbak kok iso ayu tenan .

(+) Fanboynya_yn : istri ku ayo pulang mas cariin Malah disini .

(+) Bernyanyisampaimati : gw abis ultah kalian tau eee malah di hadiahin ini sama bias gw seneng banget woy .

( Atas gw siapa yang nanya -author)

(+) bae_aera : 집에 가자 이니 😊.

(+) Karinaaaau : His voice is very good I like it, can be I know who she

( Masa gak tau yn sih padahal kan dia terkenal -_- - author )

(+) Yn_ugly : jelek sekali dia rasanya aku ingin muntah melihat nya orang seperti dia tidak pantas hidup menjadi beban saja .

(+) Rikanatsya : atas gw kenapa ya mata nya lagi bermasalah apa gimana jelas jelas yn cantik berbakat ngomong ² lu sendiri kali yang beban keluarga gak suka diem aja gak usah gitu haus hujatan apa .

(+) AndreasAlexander : my cousin is so pretty .

(+) Anggabraham097 : untuk yang bernama Park yn segera pulang ini anak kita nyariin kamu sayang .

( ☝🏻 Halu sekali dia jadi orang - author )

Begitulah reaksi fans , you tube yn baru beberapa menit sudah di serbu oleh banyak orang , sudah 7 juta orang yang subscribe hebat bukan dia .

Banyak fans yang berkomentar positif ada juga sampah yang komentar di akun yn .

Yn pun menjadi trending di Twitter dan Instagram sampai dispatch pun ikutan mengaplot akun YouTube dia mungkin promosi biar ada yang nonton .

Iya trending no 1 .

Hmmm lagi ² trending apa gak bosen mbak yn yang cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmmm lagi ² trending apa gak bosen mbak yn yang cantik .

Itulah keseharian yn hari ini , dia bersama kakak nya di dorm untuk menemani adik tersayang nya itu .

~•••~

🏷️ 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐃𝐀𝐍         𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏷️ 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐃𝐀𝐍 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 .

🏷️𝐉𝐀𝐆𝐀 𝐊𝐄𝐒𝐄𝐇𝐀𝐓𝐀𝐍 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐒𝐀𝐌𝐏𝐀𝐈 𝐒𝐀𝐊𝐈𝐓 𝐃𝐀𝐍 𝐒𝐄𝐌𝐀𝐍𝐆𝐀𝐓 𝐁𝐄𝐋𝐀𝐉𝐀𝐑.

🏷️𝐒𝐀𝐌𝐏𝐀𝐈 𝐊𝐄𝐓𝐄𝐌𝐔 𝐃𝐈 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐍𝐘𝐀 𝐁𝐘𝐄 .

🦋✨🦋✨🧚🏻‍♂️🦋✨
______________________

𝐓𝐁𝐂

 YOU KPOP IDOL | Proses Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang