45. See You Again

368 76 7
                                    

❤Dongeng sblm tidur. Maafin typo















📻







Pagi ini Jisoo bangun dengan mata sembab. Soalnya semaleman dia nangis ngebayangin Taeyong pergi ke Jerman.

Iya, hari ini jadwal flight Taeyong ke Jerman. Tepatnya nanti siang jam 1.

Jisoo ngelirik ponselnya buat liat jam, masih jam 9.30. Jisoo males banget buat bangkit dari tempat tidurnya. Apalagi mengingat kenyataan hari ini Taeyong mesti pergi.

Jisoo kembali mendem wajahnya di bantal. Tapi tiba-tiba langsung bangkit pas inget ikan-ikannya Taeyong belum dikasih makan pagi ini.

"Orenji shipal." (intinya Jisoo ngatain ikan Taeyong :( ) Umpat Jisoo pelan sambil ngambil makanan ikan cupang yang ada di dekat rak sepatu unit apartmentnya. Abis itu dia jalan gontai ke unitnya Taeyong.

Jadi Taeyong seminggu ini nginep di rumahnya, di suruh mamanya karena mau pergi kan. Semacam kangen-kangenan gitu deh. Makanya perihal ngasih makan para Orange (ikan-ikan Taeyong) dilimpahin ke Jisoo.

Toh, nanti setelah Taeyong pergi pasti Jisoo juga yang urusin.

Tuhkan sedih lagi mikirin Taeyong :(

Jadilah Jisoo ngasih makan para ikan cupang sambil sesenggukan di depan akuarium.

"Ck, mau curhat tapi lo semua gak ngerti bahasa Korea." kata Jisoo disela-sela tangisannya kepada para ikan cupang. "Mau pake bahasa Indo juga lo semua gak ngerti, kan cupang."

Para ikan cupang cuma ngeluarin gelembung-gelembung aja sambil rebutan makanan yang dikasih Jisoo.

"Dasar cupang! Taunya makan doang." Ucap Jisoo untuk menutup kegiatan ngasih makan ikan cupangnya. Lalu dia duduk di sofa ruang tengah Taeyong, bengong aja dengan mata sembab. Mana lampunya pada mati, gorden belum di buka, jadi gelap banget.

Jisoo yakin saat ini dia keliatan kaya setan.

"Aigoo kabjagi!"

Suara rendah seseorang yang masuk dari pintu unit Taeyong sambil bawa paper bag. "Kak Jisoo????"

Jisoo nengok dikit. "Jae????" Alis Jisoo nyatu.

"Ah bener." Jaehyun ngelus dadanya, kemudian nyari saklar buat ngidupin lampu biar terang. "Gue kira lo hantu!"

"Lo ngapain di sini?" Tanya Jisoo sambil ngeliatin pergerakan Jaehyun yang mulai ngebuka gorden.

"Gue disuruh bang Taeyong ngasih sarapan ke lo, kak. Gue daritadi mencetin bel unit lo tapi gak ada jawaban." Jaehyun jalan ke sofa tempat Jisoo duduk. "Trus gue liat pintu unit bang Taeyong kebuka dikit. Gue kira ada maling. Taunya hantu."

Jisoo ngegeplak lengan Jaehyun yang duduk di sebelahnya. "Mana ada hantu cantik gini!"

Gak berniat memperpanjang perdebatan, Jaehyun buka paper bagnya dan ngeluarin sekotak bubur ayam kesukaan Jisoo yang dijual di bawah tower apartment mereka. Lalu nyodorin ke Jisoo.

"Ini titipan bang Taeyong, lo belum makan kan kak?" Tanya Jaehyun.

Jisoo ngegeleng. Huft, ntar kalau Taeyong pergi yang ngasih dia sarapan siapa?? :((( Makin mellow deh Jisoo.

Tanpa ba-bi-bu Jisoo langsung makan aja tuh bubur ayam. Kemudian natap Jaehyun, "Lo gak makan?"

"Nah, gue gak biasa sarapan berat."

RADIO; Taeyong-JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang