Males banget ngedit yg bhs asing pake italic 😔wkwk maafin typo dan kesalahan kata yaaaa. Enjoyyyy
"Halo, Jis?"
Dengan setengah sadar Taeyong angkat telepon dari pacarnya. Iya setengah sadar, soalnya ini masih jam 3 subuh.
Masih ngantuk banget karena Taeyong baru tidur setengah dua. Tapi karena yang telepon Jisoo, jadi harus diangkat. Bucin detected.
"Yong.."
"Kenapa?" Taeyong langsung bangkit ketika denger suara Jisoo lemes banget. "Udah selesai jalan sama Rose?"
Tangis Jisoo pecah setelahnya, tapi tetep cerita dengan sesenggukan.
Dari awal sampe akhir cerita tangan Taeyong terkepal kuat. Harusnya Taeyong tau kalau orang jahat banyak berkeliaran dimana-mana jaman sekarang, tapi dia gak pernah nyangka kalau Jisoo yang bakal kena.
Gak kebayang gimana sedih dan takutnya Jisoo.
"It's okay, it's okay, you're all safe now..." Ucap Taeyong. Padahal sendirinya juga gak baik-baik aja. Gak lama dari itu tangis Jisoo mulai reda.
"Jadi sekarang kamu dimana?"
"Aku ikut Jaehyun di unitnya."
"Syukur deh, kamu jangan sendiri dulu. Jaehyun ada di situ gak? Aku mau ngomong sama dia."
Gak kedengeran apa-apa, lalu suara Jaehyun mulai kedengeran.
"Yo, bro."
"Jae, thank you ya. Kalo gak ada lo, mungkin gue gak bakal napas dengan tenang."
"Santai, bang. Gue gak nolong banyak. Justru gue minta maaf karena gue jadi ada kejadian ini."
"Gue boleh minta tolong?"
"Sure."
"Jisoo. Titip ya, bro."
📻
Setelah nelepon Taeyong, Jaehyun inisiatif delivery makan buat mereka makan. Soalnya kata Taeyong tadi Jisoo kalau udah makan moodnya bakal bagus lagi.
Tadi Taeyong pesen banyak sih buat Jaehyun, kayak kebiasaan Jisoo apa, bahkan Jaehyun jadi tau kalau Jisoo suka tidur di kamar Taeyong. Jaehyun sempet mikir aneh-aneh tapi Taeyong langsung jelasin maksudnya tidur itu bener-bener cuma numpang tidur, bukan yang lain. Hmm.
"Gue ke bawah dulu ya, Kak. Kalo ada apa-apa telepon gue aja." kata Jaehyun yang ditanggapin anggukan oleh Jisoo.
Jaehyun langsung keluar dan turun menuju lobby karena makanan mereka udah sampe. Biasanya staff/security bakal bantuin nganter ke atas, tapi kayaknya peraturannya udah di ubah semenjak ada peristiwa yang cukup menggemparkan di tower sebelah beberapa waktu lalu.
Katanya sih ada perempuan yang unitnya didatengin laki-laki dan buat keributan. Kabarnya sih orang gak dikenal, tapi gak mungkin dong orang gak dikenal bisa masuk ke lift tanpa kartu akses?
Masih misteri juga sih, tapi semenjak itu emang gak ada satupun boleh masuk termasuk security kecuali punya kartu akses atau keadaan genting.
Mau gak mau Jaehyun harus turun buat jemput makanannya. Setelah makanan sampai di tangan, Jaehyun balik naik dan ternyata Jisoo udah ketiduran di sofa Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
RADIO; Taeyong-Jisoo
Fanfic"I don't really into radio. Terlalu lebay, dan gue gak punya alasan untuk suka radio." "I'll be the reason, then." ____________________ repost of Radio by:chittaponqq Enjoy! ____________________ #7 Jisookim #9 Kimjisoo #14 Jisookim #17 Taeyonglee