East Blue
Kerajaan Goa, Desa FoshaaBerdiri seorang anak di atas boneka kapal, yang menyerupai kapal bajak laut. Dengan jolly rogel tenkorak dengan tanda tiga garis merah di mata kirinya.
"Kau harus menganggapku serius shanks". seru seorang bocah usia sekitar 6 sampai 7 tahun, dengan rambut gagak dan kaos putih dengan gambar jangkar di bajunya.
"Oh dan apa itu luffy" suara bingung memanggil dan tampak tidak terkesan oleh kelakuan bocah itu. Orang ini memiliki fitur yang tidak mencolok, dengan rambut merahnya dan sebuah topi jerami usang di kepalanya."Perhatikan ini dan kalian akan membawaku ke laut bersamamu"
"Heh, ayo buktikan luffy" sambil terkekeh.
"Lihat luffy akan melakukan sesuatu" seru salah satu awak kapal.
Sejujurnya para bajak laut ini, hampir tidak terkesan dengan apa yang akan di lakukan bocah ini. Yah, walaupun bocah itu sedang memegang belati di tangan kanannya.
Ketika mereka terus melihat, apa yang mereka lihat selanjutnnya, membuat mereka tidak bisa berkata-kata. Dan dalam hati mereka berseru "apa ini yang biasa di lakukan anak- anak".
"Argh" seru luffy kesakitan karena telah menusuk pipi di bawah mata kirinya.
Mata shanks terbelalak kaget, melihat bocah tersebut yang menusuk matanya dan hampir membuatnya buta.
"Apa yang kau lakukan idiot" seru si rambut merah dengan berteriak. Mengambil pisau dari bocah tersebut, dan membuangnya lalu membawa bocah itu untuk di obati.
***
Di bar kecil desa, terlihat suasana gaduh karena pesta porak dari bajak laut. "Berpesta untuk kegilaan luffy" seru seorang pria dengan topi jerami dan rambut merahnya yang terang. Atau bisa di katakan Akagami no shanks yaitu salah satu yonkou masa depan.
"Berpesta" seru salah satu awak
" Berpesta untuk petualangan kita" ucap seorang pria yang sedang membelai senapannya, dengan ciri rambut pirang dan bibir yang tebal
"Itu adalah dagingku brengsek" Kata seorang pria gendut dengan berteriak ,mencoba memarahi teman di sampingnya.
"Hei jangan mengumpat" kata pria dengan rambut abu-abu yang mengeluarkan asap dari mulutny. Dengan tenang. Sekilas ia terlihat seperti orang yang pintar, dengan perawakannya yang tenang dan wajah yang tidak jelas ekspresinya.
Sedangkan untuk protagonis kita, ia sekarang menahan erangan kesakitan dan telah keluar sedikit air mata di matanya.
"Tidak sakit sama sekali" seru luffy dengan berani dan sedikit senyum tipis di bibirnya.
Yang hanya di sambut dengan cemoohan oleh si pria berambut merah
"Bohong" teriak shanks marah "dan jangan lakukan hal bodoh lagi" teriak shanks dengan mengancam.Luffy hanya tertawa, memperbaiki posisi duduknya ia berseru" heh aku sama sekali tidak sakit, lain kali bawa aku bersamamu". Dengan senyum lebar ia melanjutkan" aku juga ingin menjadi bajak laut
Setelah hening sejenak, seluruh bar tertawa histeris mendengarkan celotehan luffy.
Setelah menghapus sedikit air matanya shanks berbalik di hadapan luffy, "kau tau luffy setiap bajak laut pandai berenag. Tidak pandai berang adalah kelemahan bajak laut" seru shanks terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spasial Ring for the Pirate King
AdventureBukannya memakan buah gomu-gomu luffy malah mendapat warisan dari cincin spasial. Ikuti luffy yang memakai dua pedang, dengan kontrol haki yang baik dan penguasaan rokushiki. Luffy yang kuat, tapi tidak terlalu kuat, ada romansa antara Luffy dan rob...