Pertemuan

533 37 0
                                    

Jadi ada sedikit perubahan dalam alur asli cerita , tapi setidaknya tidak terlalu berpengaruh. Karena ini adalah karyaku, jadi begitulah. Dan mohon pengertiannya....

7 Tahun kemudian

Tujuh tahun telah berlalu sejak kepergian shanks dan bisa di bilang, banyak hal yang terjadi pada protagonis kita. Setelah beberapa bulan kepergian shanks, kakek tercinta Mongkey D garp telah datang menemui luffy. Awalnya garp kaget, bagaimana tidak ,seorang bocah tujuh tahun terlihat sedang mengayunkan pedang. Setelah itu garp  membawa luffy untuk tinggal di bandit gunung.

Tentu saja untuk menjadi marinir yang baik dan bertemu dengan saudaranya Portgas D Ace. Awalnya ace tidak menganggap luffy, tapi karena suatu kejadian, ia melihat luffy mengalahkan lima ekor serigala sendirian, yang aneh adalah ia mengalahkannya dengan pedang kayu yang tiba-tiba muncul di tangannya.

Karena penasaran ia mendekatinya dan bertanya, yang hanya di jawab dengan nyengir bahwa pedang yang ia gunakan adalah kayu yang di sebut adam, yaitu kayu terkuat. Dan untuk kemunculan tiba-tiba ,ia menjawab bahwa itu adalah cincin misteri.

Setelah itu ace membawa luffy untuk bertemu dengan saudara lainnya yang bernama sabo. Ketika mereka akrab, mereka akan pergi berburu bersama,berlatih bersama ,membuat rumah pohon dan menjelaskan apa yang ia tahu dari shanks.

Sebulan setelah itu ,luffy masing-masing memberi saudaranya sebuah tongkat, yang tentu saja tongkat yang sangat kuat. Dan yang terpenting luffy telah menjadi bendahara merekan karena cincinnya. Tapi tragis, beberapa bulan kemudian, terminal abu-abu tempat mereka membuat legenda terbakar, yang menyebabkan mereka bentrok dengan bajak laut bluejam, sehingga luffy terpaksa menggunakan pistolnya.

Karena kecewa pada bangasawan yang telah membakar terminal abu-abu, yang makdsud pembakaranya hanya untuk membuat naga langit terkesan. Dengan itu, sabo telah melanggar janji sumpah saudara dengan berlayar, setelah beberapa hari kejadian.

Tapi sial untuknya, pada saat ia berlayar, ia berpas-pasan dengan kapal bangsawan dunia. Yang menyebabkan kapalnya di tenggelamkan. Mengetahui hal tersebut membuat kedua bersaudara marah, sedih dengan kenyataan, dan hampir membuat mereka pergi untuk balas dendam jika tidak di tahan oleh dadan.

Setelah kejadian itu mereka berdua telah berlatih keras, dengan luffy yang telah menggunakan dua pedang, dan tentu saja luffy juga meminjamkan revolvernya kepada ace,  revolver yang yasoop telah rakit untuk putranya di masa depan, ia telah merakit dua revolver dengan sedikit peningkatan dan telah di gunakan ace untuk berlatih.

Dan juga ace dan luffy telah belajar tata krama pada makino. Dan mereka berdua telah banyak membaca, walaupun mereka tidak terlalu paham. Bertahun-tahun tidak terasa, dengan pembelajaran haki mereka, dan sesekali juga berlati di laut dengan berenang tentunya, mereka bisa di bilang cukup kuat untuk bertahan di paruh pertama grand line.

Dan sesekali kehadiran garp yang membuatnya terkejut atas peningkatan kedua bersaudara, yang membuatnya bangga, bahwa mereka akan jadi marinir yang di sambut dengan cemoohan oleh kedua bersaudara. Dan akhirnya tinju cinta yang berbicara.

Setahun sebelum ace berangkat ke laut,  luffy telah menemukan enam gaya dari marinir atau rokushiki di cincinnya, yang membuat mereka berlati dengan keras. Setahun kemudian, ace telah menguasai soru, geppou,tekkai,dan rankyakyu.

Dengan kekuatan ace, di paruh pertama grandline, mungkin seperti berjalan-jalan di taman. Asal ia tidak memprovokasai laksamana atau beberapa shichibukai, setidaknya mudah baginya. Bagaimana tidak, dengan penguasaan ke tiga haki, walaupun haki penakhluk tidak sekuat luffy. Dan tekhnik rokushikinya, ia tak terkalahkaan kecuali sebutan di atas.

Dan akhirnya protagonis kita sendirian, setidaknya ia bahagia karena menemukan dua katana kembar dengan pegangan hitam dan di ujung yang membatasai bilahnya terdapat penghalang berbentuk lingkaran dengan warna perak, persis dengan bilahnya yang mengkilap. Dan terakhir sarungnya, hampir seperti sarung pedang pada umumnya dengan warna hitam gelap.

Spasial Ring for the Pirate KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang