Kebenaran

551 43 4
                                    

Mudgalkar's Home

Sesampainya Sumedh di rumah, dia mandi & mengganti pakaiannya, dan akan kembali ke rumah sakit.

Anjali : kau mau kemana lagi, kau baru saja sampai rumah kan..

Sumedh : aku akan segera ke rumah sakit bu

Anjali : duduk dan makanlah dulu, ibu dan ayah akan membicarakan hal penting denganmu.

Rahul : iya nak, ibumu benar.

Selesai makan...

Sumedh : bu, apa yang akan ibu katakan hemm

Anjali : nak, sebenarnya... (Anjali gugup)

Rahul : nak, kau tau selama ini kami melarangmu untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

Sumedh : iyaa, tapi kenapa ayah ?? Apa alasannya (Sumedh bertanya-tanya)

Rahul : sebenarnya, alasan di balik itu semua bahwa kau sudah menikah.

Perkataan ayahnya itu sontak membuat Sumedh kaget

Sumedh : apa ? Aku sudah menikah ? (Sumedh pun bertanya-tanya dan bingung)
Tidak bu ini tidak mungkin, jika aku sudah menikah dimana istriku sekarang, siapa dia. Ujar Sumedh sambil menangis.

Anjali : tenanglah nak, ibu akan katakan semuanya . Ibu dan ayahmu hanya menunggu waktu yang tepat, dan kami rasa saat ini adalah waktunya .

Sumedh : ibu, ayah kenapa kalian tidak bilang sejak dulu kalau aku ini sudah menikah, lanjut Sumedh dengan tanpa henti menangis

Rahul : nak, inilah yang kami takutkan dari dulu, kami takut jika kau tidak menerima istrimu.

Anjali : nak, ibu dan ayahmu sebenarnya telah menikahkanmu sejak kau masih kecil dengan putri dari sahabat ayah dan ibu, dan setelah itu ayah dan ibu pindah ke Delhi untuk urusan pekerjaan. Dan sampai sekarang...
(Anjali tidak bisa melanjutkan perkataannya, karena dia merasa telah mengkhianati putranya dan sahabatnya, dia merasa sedih)

Sumedh : ayah, ibu aku akan menerima dia sebagai istriku, tidak mungkin aku tidak akan menerimanya. Sekarang katakan siapa nama Istriku dan darimana dia ??

Rahul : nama istrimu adalah Mallika, Mallika Singh, putri dari Vijay Singh & Gunjan Singh.

Sontak Sumedh pun kaget atas apa yang di katakan ayahnya, apakah yg dimaksud ayahnya adalah Mallika yang ia rawat di rumah sakit atau bukan .

Sumedh : Mallika ? Ayah ituu akuu..
(Sumedh pun tidak dapat melanjutkan perkataannya, dia dalam dilema apakah Mallika yg ia kenal itu istrinya atau Mallika yg lain)

Rahul : kenapa nak, apa kau mengenal dan sudah bertemu dengan Mallika ??

Sumedh : ayah di rumah sakit ada pasien yang bernama Mallika juga, tapi aku tidak tau itu Mallika yg ayah maksud atau bukan.

Rahul : apa kau mengenal orang tuanya ?

Sumedh : aku tidak mengenalnya, tapi aku tahu orang tuanya, mereka ada disana.

Rahul : baiklah, sebaiknya kita langsung saja ke rumah sakit sekarang.

Mallika, aku yakin yang dimaksud ayahku adalah dirimu, karena aku yakin dengan perasaan dan cintaku, tunggu aku Mallika, aku akan membawamu bersamaku untuk selamanya, gumam Sumedh dalam hati.

Sumedh & orang tuanya pun pergi ke rumah sakit.

Mallika's room

Mallika's room

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kaulah TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang