Chapter 1

934 120 12
                                    

Seseorang berlari menuju salah satu gedung dengan cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seseorang berlari menuju salah satu gedung dengan cepat. Setelah sampai didepan gedung tersebut dia perlahan mengatur nafasnya. Matanya menatap bangunan yang selalu menjadi tempat untuk dia belajar dan mengetahui banyak wawasan.

Nafasanya tersenggal-senggal akibat berlari cukup jauh, kepalanya menoleh kearah belakang menatap segerombolan siswi-siswi yang tengah mengejarnya. Dia yang belum sempat bernafas lega sontak terkejut melihat siswi-siswi itu yang masih mengejarnya.

“Ahjussi Palli!! Tutup pintunya!!” Seseorang itu menarik salah satu Security Sekolah untuk segera menutup pintu gerbangnya melihat siswi-siswi itu yang sudah mulai mendekat.

“Aa..Arraseo” Security itu ikut gugup dikarena siswi-siswi yang tengah mengejar seseorang dibelakangnya begitu banyak. Dengan tangan yang gemetaran Security itu pun berusaha mengunci pintu gerbang dan berhasil. Pintu gerbang itu berhasil terkunci membuat seseorang yang sedari tadi dikejar-kejar merasa lega.


“Winter-ah, Jebal biarkan kami masuk!!”

“Winter-ah, kau sangat keren jadi izinkan aku memelukmu”

“Winter-ah, maukah kau menjadi kekasihku?”

“Aku tidak bisa hidup jika tanpamu”


Siswi-siswi itu menggila, mereka mengerubungi pintu gerbang dan terus berteriak memanggil seseorang yang kini sedang mengatur nafas.

Kim Minjeong atau biasanya dipanggil dengan sebutan Winter merupakan nama seseorang yang sedari tadi dikejar-kejar oleh siswi-siswi didepan gerbang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Minjeong atau biasanya dipanggil dengan sebutan Winter merupakan nama seseorang yang sedari tadi dikejar-kejar oleh siswi-siswi didepan gerbang itu. Winter adalah salah satu murid di Ai High School, saat ini dia sedang duduk dibangku kelas dua tingkat sekolah menengah atas.

Winter memiliki wajah yang sangat cantik, dia juga ramah dan selalu ceria. Sikapnya yang selalu welcome dengan semua orang membuat kebanyakan orang salah paham akan dirinya.

Sweet Girl merupakan julukan yang Winter terima dari orang-orang yang melihatnya karena sikap Winter yang selalu manis pada siapapun. Alasan kenapa Winter mendapat julukan dan selalu dikejar-kejar oleh siswi-siswi dari sekolah lain dikarenakan dia begitu di idolakan.

Left or Right Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang