Hai guys,welcome back to my stories...
Ada yang kangen Naomi dan kawan kawan kah?
Garis bawahi typo...
Author pov***
Tak berselang lama aku dan Arsya sampai di Caffe,dan tatapan penasaran dari teman temanku lah yang aku lihat pertama kali. Tapi anehnya geng killer wolf formasinya jadi lengkap dengan kedatanganku dan Arsya.
.
.
.
.
.
.
"Assalamualaikum" Ucap Naomi dan Arsya bersamaan"Kok kalian pada di sini?" Tanya Naomi dengan nada tak bersahabat mengingat kejadian tadi siang saat dirinya,dan Fina di kantin tadi terutama pada si kembar Saga dan Alland.
"Waalaikum salam" Jawab mereka serempak
"Kita ngikut Ilman mau minta maaf sama si Aulia" Jawab Aron. Naomi hanya berohria saja. Fina melambaikan tangannya da menepuk bangku di sebelahnya yang masih kosong
"Gimana kalau kita makan malem bareng" Usul Aulia
"Siapa yang mau bayarin?" Tanya Naomi masih dengan nada yang tak bersahabat.
"Lah kan ini caffe kita,kita lah yang bayar" Balas Aulia
"Aku gak mempermasalahkan kita tapi mereka berdelapan siapa yang mau bayarin?!" Balas Naomi tak kalah sengit. Wajahnya yang sepet membuat teman temannya bertanya tanya'Naomi kenapa?!' Kanaya dan yang lain saling tukar pandang 'pasti ada yang gak bener nih!' Kanaya membatin.
"Kamu tuh kenapa sih Naom?" Tanya Salma pada akhirnya
"Gak kenapa napa kok Sal,gak ada apa apa" Jawab Naomi. Fina pun ikut mengangguk. Sementara si empunya pembuat masalah hanya memainkan ponselnya tanpa merasa bersalah padahal tatapan Fina benar benar tidak bersahabat sama sekali.
"Napa lo ngeliatin gw?,gw ganteng yah sampe lo liatain gw kayak begitu?" Tanya Alland dengan percaya diri tingkat dewa. Fina hanya menggelengkan kepalanya pelan ternyata mereka orangnya narsis banget yah pikir Fina.
"Gak usah kepedean deh kamu,baru juga segitu gantengnya gak kayak abang aku" Balas Naomi membuat semua orang termasuk para pelayan yang ada di caffe terkejut.
"Mana fotonya?" Tanya Saga
"Nih" Naomi memberikan ponselnya dimana terdapat foto masa kecil kakak kembarnya yang di ketahui nama panggilannya Leo dan juga Saka.
Aron dan Agam juga ikut melihat foto kakak Naomi dari ponsel gadis itu mereka berdua terkejut siapa orang yang ada di dalam foto tersebut.
'Lah inikan foto saudaranya si Saga yang pernah ada di Jakarta beberapa tahun yang lalu,eh ia kan Naomi saudaranya si Saga aduh gw kok jadi goblok yah?' Aron membatin
"Gimana ganteng gak?" Tanya Naomi. Saga dan yang lain yang melihat foto yang ada di ponsel Naomi mengangguk
"Ya ganteng,"Tapi sayang lo udah bener bener di lupain sama mereka,mereka pernah ada di dekat lo tapi mereka gak tau lo ada di mana rasanya gw pengen meluk lo,dan pengen ngungkapin semuanya sekarang gw siap jadi pengganti abang lo yang brengsek ninggalin adeknya di Jakarta sendirian lanjut Alland membatin
"Naomi gw pengen ngomong sesuatu sama lo. Tapi cuman gw,lo,sama bang Saga" Pinta Alland.
"Mau ngomong apa?kenapa nggak disini aja?!"Jawab Naomi
GREPP!
"Kill,gw saudara lo Syakilla hiks,kill hiks..." Ucap Alland ketika dia memeluk Naomi sangat erat seakan tak ingin berpisah lagi sampai sang empunya hanya diam saja. Semua teman temannya hanya diam di tempat melihat drama keluarga yang sangat menyayat hati ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naomi Life's Story
RomanceTerlihat seorang gadis yang meringukkan badannya di balik selimut tebal, bahunya bergetar hebat dia menangisi perbuatannya,dan temannya malam itu. "Ibu,ayah maafin Naomi ya, Naomi gagal jadi anak yg bisa membanggakan kalian, hiks..." "Bang Le...