-sering dujuluki wanita ambisius, kepribadian yang sederhana, meskipun dia adalah pewaris tunggal dari pemilik hotel ternama. Dia tidak sombong sifatnya yang ramah terhadap seseorang, banyak pria yang ingin memilikinya. Namun dengan ramah dan sopan dia menolaknya dengan alasan saya masih ingin belajar. Ya begitulah sifatnya saat ini ambisius dengan belajar, mungkin ada hal yang membuatnya ingin terus sendiri?
Aku ingin melanjutkan studi di korea itulah keinginanku awal-awal ini. Apa
Yang harus aku katakan kepada ayah?
Bagaimana aku memberitahu nya,pasti ayah tidak mengizinkanku tidak ada kata-kata lagi selain itu di otakku.Aku adalah anak satu satunya di keluargaku. Namaku anela clarissa. Ayahku seorang pemilik hotel andas singapore. Memang terbilang cukup mampu ayahku selalu memenuhi apa yang aku inginkan,tapi semua itu tidak berarti bagiku, aku lebih suka hidup sederhana layaknya orang biasa. Terkadang ayah memintaku untuk meneruskan bisnis nya, aku sering menolaknya dengan alasan aku ingin mandiri.Inilah alasan ku belajar giat untuk mendapatkan biaya siswa di korea aku memutuskannya karna tidak ingin mengandalkan kekayaan orang tuaku. Yang dengan sekali ucapan semua sudah beres, aku tidak suka itu.
setelah beberapa hari mengikuti seleksi Betapa girangnya aku saat 1 notifikasi masuk di hpku dengan segera aku membacanya betapa terkejutnya,saat namaku tertera di laman resmi SNI (SEOUL NATIONAL UNIVERSITY) aku mendapatkannya.
Setelah cukup mengumpulkan banyak keberanian aku meminta izin kepada ayah bahwa aku di terima di universitas SNI.Aku kira ayah tidak akan mengizinkan ku teryata dugaanku salah, Tidak butuh waktu lama aku mendapatkan izin dari ayah untuk pergi ke korea tapi dengan 1 syarat aku harus tinggal di hotel. Itulah ayah dia tidak menginginkan Putri semata wayangnya tinggal di penginapan, bagiku penginapan dan hotel sama saja tidak ada yang berbeda. Terpaksa aku setuju dengan keputusan ayah.
Dengan berat hati aku meninggalkan orang tuaku demi cita-cita ku. Aku akan kembali ayah mama jaga diri kalian.
Tidak butuh waktu lama jarak dari singapore korea, aku tiba di bandar udara internasional incheon.
Aku segera pergi menuju hotel yang sudah ayah pesankan untukku, berharap segera sampai ingin sekali merebahkan diri di kasur tempat favorit ku, Itulah yang aku pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meeting You Is Destiny/MYG
FanfictionDatang dan pergi Datang, mendobrak batas hati menyentuh inti nurani pergi, menyisakan kemungkinan untuk yang datang kemudian. Start 3februari 2021