2

3.2K 125 1
                                    

sekarang rava dan deva sudah di mobil dan menuju sekolah rava , hening menyapa mereka,deva pun tak tahan dengan itu pun mulai membuka suara

"Kok diem si dek?"

"Hah,,nggak kok cuma inget²hari ini ada ulangan atau nggak"

"Makanya kalo malem pas belajar itu di inget²ada ulangan atau nggak besok"

"Iya bang"

hening sejenak ,dan rava pun bertanya

"Bangg?"

"iyaa ,kenapa dek?"jawab Deva fokus ke jalan dan berpaling menatap rava

"Kakak kenapa gitu teruss ya ke rava ,apa aku bukan anak dari bunda ay..."

"Hustt,,apa sih dek,adekk itu anak bunda sama ayah abang sendiri loh yang liat adek lahir"ucap rava terpotong oleh Deva dan, pertanyaan itu pun membuat deva menepikan mobilnya

"Tapi kenapa kakak gitu sama adek bang?🥺"

Deva tau pasti arah pembicaraan rava menuju ke situ."kakak cuma belum siap aja sayang"Deva tak tahan jika tidak memeluk tubuh ringan rava ,dia juga terpukull atas kejadian itu ,tapi bagaimana lagi dia seorang kakak dan harus menguatkan adik²nya...

"Udahh yaa adek sabar aja ,nanti kakak bakal balik kok sama adek"ucap Deva sambil melepas pelukannya

"i iya bang"rava berfikir apa itu benar nantinya jika levin baik ke rava?hah,,entahlah hany takdir yang bisa menentukan ,dan rava hanya mengikuti alurnya sajaa...

Sesampainya di sekolah rava pun turun dari mobil Deva

"Aku sekolah dulu ya bang"sambil memeluk Deva singkat

"Iya sana ,jangan nakal ya sayang"

"Siap Abang"jawab Rava menunjukkan senyuk manisnya

"Nanti pulang kayaknya di jemput kakak yaa "

"iya bang"jawab rava lesu ,dia masih berfikir apakah levin mau menjemput nya?..

Mobil Deva pun pergi dari sekolah rava ,dan rava berjalan menuju kelasnya...

"Woyy vaa"teriak adam membuat rava kaget

"Apaaa sih ANJIRRRR"jawab Rava kesal sambil teriakk,rava memang begitu ,dia akan berbicara berbeda jika di sekolah,dan satu lagi rava jika di rumah akan manja dan berbeda lagi jika di sekolah dia bersikap dingin dannnnnnnnnn,jika dia berkumpul dengan sahabat sahabatnya itu dia bisa saja mengeluarkan sifat keduanya itu....

"Lu sihh ,tumben banget jaln lesuu,kyak kekurangan kalsium aja hahaha"Adam tertawa terbahak-bahak sampai air mata dari ujung matanya ,bukan nangis haruu melainkan nangis ketawa...

Rava hanya menatap adam datar , menurutnya itu sangat tidak lucu"lu jahat"ucap rava sambil berlari kencang menuju kelasnya...

"HEH..rava ,gak gitu maksudnya ,arghhhh."padahal adam hanya bercanda knapa rava mlah lari tadi..apa ucapan gw salah ya? padahal kan udah biasa dia gw gituin ,tau ahh.pikir Adam dan diapun segera menyusul rava

.
.
.
.

Rava langsung saja masuk kelas tanpa mengucapkan salam ,dan sekilas temn²rava terkejut karna rava masuk sambil berlari dan lngsung saja duduk di bangkunya...

"Knapa rav??"

diam.rava tak mengubis pertanyaan tmnnya itu...

"Cerita rav ,lu gak kya biasanya ginii"ucap raska ,ya dia yang bertanya pada rava

hening..ttap rava tak mau bicara dia hanya menggelamkan kepalanya di balik lipatan tangan(ngerti gak maksud gw?,dah lah klo gak tau,kalo tau syukur sii hehe)

ravanovemberioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang