18

446 32 2
                                    

Luhan pulang kerumahnya dan menceritakan semuanya kepada Sehun tentang Baekhyun yang ingin membantu nya.

"Kamu serius Lu?" Sehun.

"Iya, Baekhyun benar benar mau membantu ku. Tapi aku harus keluar negeri selama 9 bulan disana" Luhan.

"Tidak apa apa yang pastinya kita akan segera memiliki anak" Sehun memeluk istrinya dengan senang.

"Untuk bulan pertama kau harus ada disana untuk mengetahui hasilnya" Luhan.

"Aku akan pergi dengan kalian berdua" Sehun.

Pagi harinya Baekhyun memutuskan untuk menjemput Luhan dan Sehun dirumahnya agar pergi bersama ke bandara.

"Luluu..." Teriak Baekhyun. Luhan berlari dan memeluk Baekhyun, tak lama itu Sehun pun datang dan menyeret 2 koper besar.

"Kita harus kesana sekarang, 30 menit lagi pesawat akan lepas landas" Baekhyun menyuruh sopir untuk menaikkan barang bawaan mereka.

Tak cukup 20 menit, mereka sudah tiba di bandara dan sekarang sudah berada di atas pesawat. Tak lama setelah itu pesawat mereka pun lepas landas. Setibanya mereka di Amerika Serikat, mereka istirahat di kamar hotel masing masing yang memang hotel itu milik saudara Baekhyun yakni baekbom. 

Setelah merasa cukup istirahat, mereka bergegas pergi ke rumah sakit dimana dokter itu bekerja. Baekhyun memang sudah membuat janji dengan dokter itu sehari sebelum keberangkatan mereka.

"Good morning doctor John" ucap Baekhyun saat memasuki ruangan tersebut.

"Good morning too Mrs. Byun" Dr. John.

"I came with Oh Luhan's best friend and her husband Oh Sehun" Baekhyun.

"Hello Mr dan Mrs. Oh" Dr. John.

"Hello" Sehun dan Luhan. Mereka duduk pada kursi yang memang sudah disediakan untuk pasien dan keluarganya.

"This friend of mine really wants to have children, they have tried several times to use IVF, but still the results are negative. what is it really?" Baekhyun.

"there must be something wrong with the device or you can't have children" Dr. John.

"Really? So, what should we do?" Sehun.

"I will try and believe you will definitely have children" Dr. John.

"please try hard for them" Baekhyun.

"Of course Mrs. Byun. First I have to check Madame Luhan first to find out what the problem. miss. luhan please follow me" dr. John.

"Tenang lu, kamu pasti bisa" Sehun menyemangati istri nya. Setelah itu dr. John meminta Sehun untuk masuk diperiksa. Setelah mereka berdua diperiksa, dr. John meminta mereka untuk menunggu sampai hasil lab keluar.

"Aku takut" cicit Luhan.

"Tenang" Baekhyun.

"the results are out" dr. John.

"so how about doc? is the result good?" Sehun.

"from what i see, mr and mrs oh have no problem having children." Dr. John.

"So what to do?" Luhan.

"just follow the steps" dr. John. 

Luhan berserta Sehun mengikuti langkah langkah yang sudah di beritahukan dokter John kepadanya. Setelah itu dokter John menyuruh mereka pulang dan kembali Minggu depan. 

Selama sepekan itu mereka menikmati kebersamaan dan mengelilingi kota Amerika, hari berikutnya pun tiba, mereka kembali ke rumah sakit dimana dr. John bekerja.

SARANGHAE - [CHANBAEK GS][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang