16

524 36 0
                                    

Setibanya di rumah, Luhan menceritakan semuanya kepada sang suami.

"Hun, tadi aku melamar kerja" Luhan.

"Terus gimana? Diterima?" Sehun.

"Ya diterima sih, tapi kamu tau siapa bosnya?" Luhan.

"Nggak" Sehun.

"Bosnya itu Baekhyun!!" Luhan.

"Hah? Kamu serius?" Sehun mendapat anggukan dari Luhan.

"T-tapi .....dia gak ingat aku sama sekali" Luhan.

"Tenang aja, suatu saat pasti kalian bisa berkumpul kayak dulu lagi" Sehun memeluk istrinya untuk menenangkan nya.

Pagi yang indah ditemani dengan matahari yang bersinar cerah, Byun Baekhyun sedang menikmati sarapan paginya ditemani dengan bibi ahn. 

"Bi, siang ini gak usah bawa bekal ke kantor ya" Baekhyun.

"Kenapa non?" Tanya bibi ahn.

"Saya ada rapat dengan park corp nanti siang, jadi sekalian saya makan nya disana nanti" Baekhyun.

"Yaudah, ini susunya saya masukkan ke dalam tas nona ya, jangan lupa diminum" bibi ahn.

"Makasih bi, saya berangkat dulu, bibi hati hati dirumah" Baekhyun pamit.

15 menit kemudian ia sudah tiba di kantornya, dari dalam mobil ia melihat sang sekretaris baru berdiri menunggu atasannya bersama dengan para bodyguard. Mobil berhenti tepat dihadapan pintu, sopirnya turun lalu membuka pintu untuk atasannya. Baekhyun turun dan masuk kedalam kantornya diikuti Luhan di belakang. 

"Apa jadwal saya hari ini?" Tanya Baekhyun.

"Jam 9 nanti anda harus mengunjungi Proyek baru di *** setelah itu anda ada rapat dengan atasan Park corp" Luhan.

"Hanya itu?" Tanya Baekhyun sembari meminum susu strawberry nya sesekali.

"Iya sajangnim" Luhan.

"Baiklah kau boleh keluar" Luhan keluar dan kembali kedalam ruangannya untuk melanjutkan pekerjaannya,  Seseorang datang dan bertanya kepada Luhan

"Apa Baekhyun sibuk?" 

"Maaf anda siapa? Apa anda sudah membuat janji?" Luhan.

"Saya Jaemin, teman Baekhyun apa dia sibuk?" Jaemin.

"Tidak, mari saya antar" Luhan mengetuk pintu 

"Maaf sajangnim, anda kedatangan tamu" Luhan.

"Suruh dia masuk" Luhan menyuruh Jaemin masuk lalu dia kembali bekerja.

"Baek," Jaemin.

"Wae?" Baekhyun

"Dia Luhan kan? Kok bisa kerja disini Sehun kan punya perusahaan sendiri" Jaemin duduk di sofa milik Baekhyun.

"Katanya sih dia Pengan kerja aja bosen dirumah" Baekhyun.

"Ooh gitu" 

"Ohiya ngapain kesini?" Baekhyun.

"Elah ngunjungin temen sendiri gak boleh emang?" Jaemin melirik sinis ke arah Baekhyun.

"Hahaha bercanda min, gosah di bawa ke hati juga" Baekhyun menutup laptopnya lalu menghampiri Jaemin.

"Eh kyungsoo gimana kabarnya sekarang?" Baekhyun.

"Ya mana aku tau" Jaemin.

"Nanti malem aku nginep di rumahnya aja dah, nanti aku cari alamat barunya dimana" Baekhyun.

SARANGHAE - [CHANBAEK GS][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang