30. Holiday [end]

1.1K 242 15
                                    

Heeseung memimpin jalan diikuti yuju dan jay. Mereka harus berhati-hati karna banyak akar pohon yang melintang dan juga semak-semak berduri.

"Kak yuju, yakin nggak kita bisa balik?" Tanya heeseung. Tak dipungkiri dia juga cemas.

Yuju menghela nafas pelan "jangan pesimis dulu seung"

"Jay aman kan?" Tanya yuju karna jay sedari tadi tak bersuara.

"Iya kak. Aku cuma kepikiran"

Yuju balik badan menghadap jay. Dia tersenyum hangat "semangat jay, mereka nunggin kita"

Jay balas tersenyum "iya kak"


Heeseung bersorak kecil saat matanya melihat sebuah rumah tua. Agak besar tapi sudah terlihat reyot.

"Masa ada rumah ditengah hutan?"

Yuju menepuk bahu jay dan heeseung "gue yakin sunghoon masuk kesana"

Mereka bertiga mengendap-endap mendekati rumah itu. Sunyi, seperti tak ada kehidupan.

BRAK

Mereka menjerit tertahan saat tubuh sunghoon terlempar keluar membuat pintunya roboh seketika.

"Sunghoon!" Pekik yuju.

Mereka bertiga segera menghampiri sunghoon dan membantunya berdiri.

"Gila ternyata yang ngelakuin pak suho sama bu irene!! Sekarang mereka lagi ritual mau numbalin kan sinbi, kak eunha sama jake!!"

Heeseung menggeram marah. Dia langsung masuk kedalam, menghiraukan seruan yuju.

Sayangnya ada dua orang penjaga dengan pakaian serba hitam mengahdangnya didepan sebuah ruangan. Heeseung yakin jika ruangan itulah yang sedang dipakai untuk ritual.

"BANGSAT LO!! MAKAN NIH TINJUAN GUE!!"

Heeseung membabi buta. Tapi tetap saja dia kalah tenaga. Satu lawan dua orang berbadan kekar.

Untungnya jay, yuju dan sunghoon cepat menyusul heeseung yang sudah mulai kewalahan.

Sret

"Aww"

Jay menatap penjaga itu nyalang. Dia baru saja menggoreskan pisaunya ke lengan yuju.

"Anjing lo!! Mati aja lo njing!!"

Setelah perkelahian yang membabi buta akhirnya dua penjaga itupun tumbang. Sunghoon langsung menancapkan pisaunya ke kaki dua penjaga itu.

Kejam memang. Tapi mereka tak mau mengambil resiko jika dua penjaga itu akan bangun dan menyerang mereka lagi.

"Kak yuju sakit nggak?" Tanya sunghoon.

Yujh menggeleng "perih doang. Udah cepetan dobrak pintunya, keburu ritualnya selesai nanti"

Heeseung mencoba mendobrak terlebih dahulu. Tidak berhasil.

Lalu dilanjut jay. Dalam dobrakan ketiga pintunya berhasil terbuka.

Mereka benar-benar kaget melihat eunha, sinbi dan jake yang dibaringkan berjejer dengan lilin mengelilingi tubuh mereka.

"PENJAGA BODOH! BISA-BISANYA ANAK INI MASUK!!" teriak suho marah.

Irene menggeram marah "KALIAN TELAH MENGACAUKAN RITUAL KAMI!!"

"BALIKIN TEMEN-TEMEN KITA BANGSAT!"

Suho tersenyum remeh "tidak akan. Dengan menumbalkan mereka, aku dan irene akan menjadi manusia terkuat di bumi ini"

Mereka berempat maju menyerang suho dan irene. Yuju pun tak peduli dengan luka sayatan di lengannya.

Mata Batin | Gfriend x Enhypen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang