•.̇𖥨֗chapter 05 - you must know

9.1K 924 442
                                    

Pertama dalam lapak sephii, adegan pencoblosan yang seramai ini~ biasanya diem-diem bae~  mereka aja ramai lho🌚 masa kalian engga😈

Pertama dalam lapak sephii, adegan pencoblosan yang seramai ini~ biasanya diem-diem bae~  mereka aja ramai lho🌚 masa kalian engga😈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pumpkin.."

Jungkook menangkup kedua sisi pipi Lisa, mengapitnya hingga pipi gembil itu seperto tumpah-tumpah. Kedua tangan Lisa berada dimasing-masing sisi jas hitam pria itu, Lisa meremasnya menyalurkan rasa gugup dan hawa panas yang singgah setelah ciuman panas itu baru saja terlewati.

Lisa memalingkan pandangannya, tetapi Jungkook menahan wajahnya. Pria itu mendekat, melewati batas yang pernah dibangun oleh mendiang kedua orang tuanya. Kening Jungkook yang menempel pada keningnya membuat debaran jantungnya berpacu cepat, Lisa rasa Jungkook bisa mendengarnya.

"Jangan palingkan wajahmu dariku pumpkin, kau tau..aku sangat suka melihat rona merah dipipimu" Jungkook mengecup kilas bibir Lisa, membuat gadis itu semakin merasa malu-malu tapi mau.

Jungkook merengkuh Lisa ke dalam pelukannya, menyibak surai panjang gadis itu ke sebelah bahunya. Jungkook berbisik tepat ditelinga Lisa. "Pumpkin, i want to make you mine."

Deg~ Deg~


Lisa tidak munafik, dia juga memeluk Jungkook sebenarnya tetapi Lisa merasa gugup dan takut saat terjebak dalam situasi yang selalu ia inginkan sejak dulu. Dagunya bertengger dibahu kanan Jungkook, Lisa merasakan usapan pria itu yang menekan punggungnya sesekali.

"Kak—"

"Ssstt..,pumpkin" sela Jungkook.

"Kak!" Lisa merengek kali ini, ia sedikit mendorong Jungkook darinya. Wajah Lisa benar-benar semerah tomat. "Jangan menggodaku!"

"Aku tidak sedang menggodamu pumpkin, aku sangat-sangat serius" Balas Jungkook dengan suara lembut tetapi penuh penekanan, mengusap pipi Lisa hingga menyentuh leher gadis itu yang berkeringat.

"Aku juga serius pumpkin, soal kata-kataku" Tangannya beralih memainkan ujung rambut Lisa disela-sela jemarinya, Jungkook menatapnya lekat lalu mendekat dengan cepat dan menyambar bibir ranum Lisa lewat sebuah kecupan.

Chup

Seluruh tubuh Lisa gemetaran, lidahnya terasa keluh bahkan tatapannya tidak bisa menghindar dari sosok Jungkook. Pria itu meraih dasi yang tersampir dikerah kemeja Lisa, meremasnya sembari menatap Lisa.

"Apa ini pumpkin? Boleh aku melepasnya?"

Lisa tidak menjawab, Jungkook menyeringai. Mendekat dan kembali meraup bibir Lisa dan memangutnya lembut. Tentu saja Lisa tidak akan menjawab, gadis itu sudah sangat malu karena tatapannya dan sekarang diminta untuk menjawab pertanyaan semacam ini, Jungkook jadi sangat suka.

Merasakan remasan jemari tangan gadis itu dijasnya, Jungkook melepaskan pelukannya dari Lisa, beralih membuka jasnya dengan tergesa lalu melemparnya asal entah jatuh kemana tanpa melepaskan bibirnya yang masih tertaut dengan bibir Lisa.

CRAZY OVER YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang