Ini pertama kalinya sephii niat kali bikin adegan pencoblosan seribet ini, maapkan ya^^ kiw hareudang~
Kembali lagi bersama Si Juki yang ramai~
Seribet itu Juki dilapak ini, dia aja ramai lho:>"Kookie..." Lisa menggigit bibir, menenggelamkan wajahnya diceruk leher Jungkook seraya menggenggam erat jemari pria itu. "Jangan pergi, aku tidak bisa hidup lagi. Tetap bersamaku, apa tidak bisa?"
"Pumpkin it's so easy, kubantai saja kepribadianku yang lain" Sahut Jungkook menanggapi Lisa, menenangkan gadis yang sedang ragu-ragu itu.
Lisa memberengut kesal, mencubit nipple Jungkook lalu tertawa saat wajah pria itu speechles. Jungkook tidak menduga kalau Lisa senakal ini, kira-kira bagaimana gadis itu hidup selama ini? Jungkook jadi ingin tau.
"Pumpkin!"
Lisa terkekeh, menyembunyikan wajahnya diceruk leher Jungkook. Gadis itu berbisik dengan malu-malu, pipinya yang sudah sangat merah semakin merah saja terlebih saat dadanya menempel dengan dada bidang pria itu.
"Pumpkin ayolah~" Jungkook mengerucutkan bibirnya, ia sangat menginginkan Lisa. Sudah sangat lama.
Lisa tidak membalas dengan suara, gadis itu mengeratkan pelukannya pada Jungkook dan menggerakkan pinggulnya sesekali, membentuk gesekkan yang amat disengaja diantara kedua pusat tubuh mereka yang bertemu.
Jungkook menggeram kecil, kelopak matanya terpejam, ia menarik Lisa lebih erat terutama saat pinggul gadis itu bergerak diatas miliknya. Memberikan sengatan nikmat yang sudah sangat lama tak ia rasakan, Jungkook memeluk Lisa erat dipinggangnya, wajahnya turun membenam diantara dada gadis itu.
"Ahh~" Bibir Lisa terbuka, ia sedikit mendesah saat mendapatkan penekanan dikedua dadanya yang terasa agak nyeri karena sebentar lagi mungkin sudah memasuki masa mensturasi bulanannya.
Kedua lengannya memeluk kepala Jungkook, Lisa masih bergerak dibawah sana, memainkan pinggulnya dengan lihai. Dadanya berdebar saat tonjolan milik Jungkook bersentuhan dengan miliknya meskipun posisinya berada didalam celana.
"Pumpkin.." Jungkook menekankan panggilan kesayangannya pada Lisa, ia mendorong gadis itu dengan tergesa.
Tubuh Lisa jatuh dikasur yang empuk, Jungkook menciumnya kasar dan terburu-buru tetapi Lisa menyukainya, setiap sentuhan pria itu terutama saat jemarinya bermain-main diarea dada.
Jungkook melepas sisa kain ditubuhnya, terlalu tidak sabaran dan mengingkari ucapannya yang mempersilakan Lisa untuk menguasainya. Jungkook berbohong sedikit, Lisa menerimanya.
"Pumpkin, dadamu sangat lucu. Merah muda~" Jungkook merunduk, menekan lidahnya pada ujung nipple kiri Lisa lalu menjilatnya cepat.
"Engh!" Lisa mengerang, tubuhnya terangkat saat gelora panas menguasainya, Jungkook menggerayangi seluruh tubuhnya dan kali ini pria itu benar-benar serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU
Fanfic✔️[M]Lisa sudah gila, jatuh cinta pada Jungkook-sang kakak tiri. Tinggal bersama selama bertahun-tahun tanpa orang tua, membuat Lisa tak menahan perasaan suka yang perlahan tumbuh menjadi cinta. Tetapi, disisi lain Lisa juga sedih karena Jungkook te...