Pagi ini nada bangun lebih awal ia melepaskan tangan Raka yang melingkar diperutnya,dan ia bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu,setelah mengambil air wudhu nada membangunkan Raka."mas bangun ayo kita sholat subuh" ucapnya sambil menggoyang badan raka.
"Mas bangun ih,ayo kita sholat"
Raka menerjapkan matanya dan membawa nada kedekapannya."ini mas bangun,bawelnya istri mas" ucapnya sambil mencolek hidung nada.
"Ih mas aku udah ambil wudhu loh"
"Hahaha,yahdah mas ambil wudhu dulu ya" ucapnya sambil beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi yang ada di kamarnya.setelah selesai Raka mengambil posisi depan dan melaksanakan sholat subuh.
Selesai sholat nada menyalimi tangan raka dan merapihkan mukenanya."mas mau makan apa? Nanti aku masakin"
"Nanti aja masaknya,mas masih mau peluk kamu" ucapnya dan langsung memeluk nada.
"Aku masak dulu mas buat sarapan,peluknya nanti aja ya"
"Kemarin kita habis pindahan kamu pasti masih cape,nanti kita pesen aja"
"Iya deh" ucap nada pasrah
Flashback on
kemarin setelah melihat lihat rumah nada tak sabar ingin menempatinya dan malam itu juga mereka pindahan kerumah baru."makasih mas"
"Sama sama sayang" ucapnya seraya mengelus rambut nada
"Pak yang ini tolong di masukin juga yaa" ucap Raka kepada pak satpam yang membantu memasukan barang kedalam mobil truk.setelah semua sudah di masukan ke dalam truk, nada dan raka menyusul menggunakan mobil.
Sampai dirumah baru nada turun dari mobil dan mulai membantu menata nata barang, setelah sudah nada menuju dapur untuk membuatkan minum dan mengambil beberapa cemilan."ini diminum ya pak" ucap nada kepada bapak bapak yang membantu.
"mas aku mau nanya boleh?"
"boleh,mau nanya apa hm?"
"Rumah ini udah di ngajiin mas?"
"udah sayang pas ini jadi mas langsung ngajiin biar adem"
"Serius mas?"
"Iya sayang mas serius" ucapnya sambil mengelus surai hitam nada.
"Kenapa ga bilang aku mas?"
"Kalo mas bilang nanti gak surprise dong"
"Aku jadi gak enak sama mas tau, karena gak bantu apa apa"ucapnya sambil memajukan bibirnya
"gapapa sayang mas bikin ini kan buat kita jadi gapapa kalo kamu gak bantu sayang"
"besok jangan gitu lagi mas, kalo mau bikin apa apa bilang sama aku ya?"
"Iya sayang"
"uwu uwu terooss"ucap radit abang nada
"makanya cari pacar sana" ucap nada
"lah gua udah punya mau apa lu hah?"
"Coba kenalin ke gua"
Raka yang melihat ade abang adu mulut pun hanya tersenyum sambil mengelus surai hitam nada.
"Liat aja nanti gua bawa"
"Jangan ngomong doang tapi buktiin"
"Iya nanti tunggu aja waktu ya"
"Bun abang punya pacar bun tapi gak di kenalin ke kita"teriak nada
"Dih ni anak di bilang nanti tunggu waktunya"
"Makanya cepet kenalin"
"Iya iya bawel"
Flashback off
Nada merebahkan tubuhnya di kasur king size nya,dan Raka yang masih memeluk nada."mas masih ngantuk?,kalo masih tidur lagi aja mas nanti aku bangunin"ucapnya sambil mengelus rambut raka
Raka hanya berdehem saja
"Mas ngajar jam berapa?"
"Jam 11"
"yaudah tidur dulu aja"
setelah beberapa menit Raka sudah masuk dalam mimpinya,nada perlahan melepas tangan Raka yang ada di pinggangnya,setelah berhasil melepaskan tangan raka nada ingin beranjak dari kasur namun tangannya di tarik oleh raka."mau kemana?"ucap Raka masih menutup matanya
"Aku mau ke kamar mandi mas, mau pipis"
Raka langsung melepaskan tangannya dan melanjutkan tidurnya.nada langsung masuk ke kamar mandi, setelah selesai ia langsung merebahkan badannya dan masuk kedalam pelukan raka.
pagi ini nada sudah di sibukkan dengan menyiapkan Perlengkapan suaminya dan membuat sarapan.saat nada memasak ada tangan kekar yang melingkar di pinggang rampingnya, ia tahu siapa pelakunya,siapa lagi kalo bukan raka? nada menolehkan kepalanya menatap raka dengan datar,karena laki laki itu tidak mengering kan rambutnya.
"Mas keringin dulu rambutnya."
"Keringin sayang" ucap Raka masih memeluk pinggang nada, nada mengecilkan kompornya dan berbalik ke raka,ia mengeringkan rambut laki laki itu dan Merapihkan dasi yang Raka pakai.
"Cantik banget sih istri aku." Ucapnya sambil mengunyel - unyel pipi nada
"Apaansi."ucap nada memalingkan wajahnya
" kamu pagi pagi udah pake blush on aja sayang." Goda raja
"MAS!."
"bercanda sayang."
nada melanjutkan masaknya, setelah selesai masak nada menyiapkan sarapan untuk Raka.
"Kamu masuk jam berapa sayang?."
"aku nanti masuk jam 10 mas"
" pantes belum rapih" ucap Raka
Setelah selesai makan Raka langsung pamit untuk berangkat ke kampus,tak lupa iya mencium kening nada dan nada tak lupa untuk menyalimi raka.setelah raka berangkat nada merapihkan rumah dan siap siap untuk ke kampus.
HAII ...
MAAF YA BARU UPDATE SETELAH DUA BULAN ENGGA UPDATE
JANGAN PERNAH BOSEN SAMA CERITA AKU YAA
JANGAN LUPA VOTE YA
TYPO BERTEBARAN.salam sayang
Mia
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen my imam [REVISI]
General Fictionseorang pria yang bernama raka dengan sifat yg dingin,jutek,tampan dan irit sekali bicara.berbeda dengan nada wanita periang,cantik,dan pintar. Bagaimana jika ia di jodoh kan? kepo? langsung baca aja,di jamin bakal seru deh😁 Sebelum baca jangan lup...