QOUTES || 5 Februari 2021
TEMA : BULLYING
.
.
.
.
.
Mem-bully adalah kegiatan unfaedah yang di lakukan oleh kaum idiot lalu di dukung oleh antek-antek iblis.
—Levi—🍃
Sesuatu hal yang bisa dimaafkan dengan kata kata tetapi menimbulkan rasa sakit yang tak berujung.
-Andinn-🍃
Singkat saja Dapat membunuh secara perlahan.
-Yunaa-🍃
Mungkin saat kau merundung seseorang kau akan melupakannya tapi tidak dengan korbanmu dia akan terus mengingat bagaimana iya diperlakukan tidak adil dan di aniyaya_korban bullying
-(Widi)
🍃
Kata mbah "Delok'en githokmu sedurung njeplak" artinya lihatlah dulu tutur katamu sebelum bertindak, sudahkah lebih benar dari yang kamu bully.
-Alfian🍃
Dengan menyelesaikan nya bisa dengan kata maaf tetapi bagaimana rasa sakitnya bisa di selesaikan
-firna
🍃
Tak usah merasa paling jago dengan menyiksa seseorang , kau tak akan di sebut jagoan tapi kau akan di sebut pelaku kejahatan.
-EmiAminah-🍃
Tidak usah merasa paling benar, ingat orang yang di bully bisa menghancurkan mu secara keseluruhan, pada saat itu kamu merasa sudah tidak aman.
Petty🍃
Orang-orang yang mencintai diri sendiri, tidak akan menyakiti orang lain. Semakin kita membenci diri kita, semakin kita ingin orang lain untuk menderita. Jadi stop bullying ya”.
~Cintaa🍃
Merasa paling benar, selalu memojokkan orang bahkan merendahkan harga diri seseorang apa untungnya buat anda? Well nantinya semua itu akan berbalik kepada anda.
Indri🐣🍃
Hentikan perundungan, karna tidak ada yg merasa lebih baik ketika tidak di hargai. Cara mu yang menindas harga diri seseorang itu hanya akan membuat mental mereka down. Dan lo gk bakal tau apa yang terjadi selanjutnya. Jadi stop bullying...
Dedew🍃
Jagalah lisan maupun tindakanmu, karena itu bisa menjadi sumber keterpurukan seseorang.Finaa
🍃
Tanpa bullying. Kamu tidak akan pernah tahu bahwa zona nyaman tidak akan merubahmu.
- Bian @_coretansingkat🍃
It is not about you. Actually, a cyberbullying is a kids that never feel happy and confident.
Vita_putry🕊️🍃
Bully bisa dalam bentuk kekerasan maupun perkataan. Tetapi yang namanya membully Bisa membuat seseorang Tertekan.
Maka itu Stop bully.
~Tesa Uwii🍃
Jangan pernah memanusiakan manusia lain dengan omongan yang bahkan belum tau kebenarannya
indahlstrii🍃
Mental gw ada di tangan Tuhan, kalo lu mau bully gw dengan alasan bikin mental gw down, urusan lu sama Tuhan.
Cindy🍃
Orang-orang yang mencintai diri sendiri, tidak menyakiti orang lain.Semakin kita membenci diri kita, semakin kita ingin orang lain untuk menderita"#love Yourself
Iloyykim/Naila🍃
Orang yang mencintai dirinya sendiri, tidak menyakiti orang lain. Semakin kita membenci diri kita sendiri, semakin kita ingin orang lain menderita.
Irene🍃
"cukup Lo urus kehidupan Lo jangan menambah masalah untuk kehidupan orng lain"
Trifena🍃
"Martabat seseorang dapat saja diserang, dirusak dan dibully dengan amat kejam, namun martabatnya itu tidak akan dapat diambil kecuali diserahkan."
Marsya Yahya🍃
22. لا تَحْتَقِرْ مَنْ دُوْنَكَ فَلِكُلِّ شَيْئٍ مَزِيَّةٌ. Ingat jangan suka membuly org jika diri kitia sendiri saja blm sempurna. Karna pada dasarnya setiap org mempunyai kekurangan🥴
Bg.TaTaM😎🍃
Kalo mau ngebully PC aja bisa nggak sih kalo di GC sama aja lo mempermalukan orangnya. Dan kalo emng lo udh gede lo pastinya tau gmn cara mengatasi orang yang bebal kaya gue.
Sitirubiah🍃
"Bertindak cepat namun malas memahami, suatu hal yg dapat membunuh tanpa menyentuh"
Joy.N🍃
Beban dunia jangan sok keras
-jengjengjeng🍃
Karena perundungan dan penindasan, kita butuh seorang yang dapat memanusiakan manusia.
Ima :v huehe
🍃
Hidup adalah sebuah perjuangan, tapi tidak semua orang mampu untuk berjuang. Begitu juga pembulian akan berbahaya untuk semua orang.
(IKA)🍃
Selalu ada sebab dibalik sebuah bullying. Pelaku juga tertekan, tapi dia melampiaskan dengan cara yang SALAH.
Maria🖤🍃
Merisak atau Pembullyan. Mungkin sebagian dari kalian belum pernah dirisak, tapi pasti kalian tahu apa risiko dari tindakan itu. Mengikis psikis dan jasmani
Citra Sadanty🍃
Pembullyan hanya di lakukan oleh mereka yang tidak percaya dengan diri sendiri, iri dengki terhadap orang lain. Membully makhluk sama saja membully Sang Pencipta.
— Asano—🍃
Honestyl lucu aja orang yg ngehujat orang lain aku personally mau siapapun itu klok karyanya positif dan enak didengar atau dilihat why not memang bener selera orang beda beda tapi suka aneh aja gitu sama netizen yg mulutnyat tuh kadang allohu akbar bangett kelewatannya.
Septiana🍃
Orang orang yang mencintai diri sendiri, tidak menyakiti orang lain. Semakin kita membenci diri kita, semakin kita ingin orang lain untuk menderita.
fitria.
🍃
People who repeatedly attack your confidence and self-esteem are quite aware of your potential, even if you are not.
SITIRUBIAH🍃
dibully itu kgk enak bgsd.
-ARSENe/ulil/iceber
🍃
Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya •agam zidan🍃
kata-katamu tak berarti ketika yang kau lakukan adalah sebaliknya
•deya ardta Zidan
🍃
Janganlah kalian menghina kekurangan seseorang, sebab kalian tidak akan tahu bagaimana masa depannya kelak apa yang dapat dia lakukan.
@Ekha_Metimaulia🍃
_Biarkan orang lain menghina saat kita sedang berusaha dan ada saatnya tuhan berkata nak waktunya bangkit:)_
*putra ja*
🍃
Kata Oma bully itu lebih mematikan dari apapun karna ketika membully orang itu sama aja membunuh mental dan fisik orang secara perlahan jadi jika mau bully orang liat dulu apakah anda lebih baik dari dia dan intropeksi diri dulu sebelum ngejudge orang karna gx semua orang bisa menerimanya ingat ya mulutmu adalah harimaumu :)
"Yutha
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Generation De Lecteurs✔
RandomSalam Literasi, kami dari Komunitas Generation De lecteurs mempersembahkan karya kami. ✔Profil Grup ✔Info SEMINAR bulanan ✔info event GDL ✔Quotes ✔Karya Pemenang event / lomba Semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, Update : Tiap Selasa 20...