Quotes DREAM

64 20 6
                                    

QUOTES GENERATION DE LECTEURS
Rabu, 3 Maret 2021

TEMA : DREAM

"Mimpi adalah sebuah angan yang belum tentu bisa digapai, tetapi dengan mimpi  membuat kita semakin banyak menambah harapan untuk mencapainya."
@RaizelAdi_a AdiRaizel_a


Mimpi yang tinggi layaknya langit, tak ada batas bagi siapapun untuk menyentuhnya.
@Alfatih_26 Alfatih_26


"Semua orang punya impian untuk di capai, jadi bangunlah dan wujudkan mimpi itu, bukan tidur dan melanjutkan mimpi."
@Novtr


Lebih baik mempunyai Mimpi Yang Banyak daripada Tidak mempunyai Mimpi Sama sekali.
~ @Tesadora Tesadora



"Setiap orang punya mimpi namun tidak semua orang bersedia bangun dari tidurnya  agar mimpinya terwujud."
@siti santi Siti207




"Tak ada mimpi yg terlalu tinggi, yg ada usaha yg terlalu rendah. Buka matamu dan perluaslah wawasan."
@JoyJhy_N Joyjhy


Jika ingin bermimpi tidur! Jika ingin menggapai mimpi bangun!
@Riana_Saragi riana_saragi





Mimpi adalah awal dari semuanya dan kamu harus mengakhirkannya dengan tercapainya mimpi itu.
@emiaminah Emiaminah



"Banyak orang mempunyai mimpi tapi tidak semua orang bisa mewujudkannya"
@FitriN02 FitriN02






"Bermimpilah dalam hidup jangan hidup dalam mimpi."
@kimkimiloyy kimkimiloyy





Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk dicapai, kebanyakan niatnya saja yang terlalu rendah untuk melangkah.
@lilisMulyati5 LilisMulyati5







Kalau punya mimpi, kejar. Ingat banyak orang di luar sana yang mati matian belajar untuk hari esok agar masa depan yang bersinar.
@Ptyyanaa ptyyanaa







Bermimpi setinggi langit maka kau akan jatuh diantara bintang bintang_presiden Soekarno.
(Widi)








Terkadang mimpi bisa jadi nyata, namun tak jarang impian tak seindah kenyataan.
~@AchaaManis AchaaManis







Bangun!!Kembalilah ke realita karena mimpi tak semanis realita.
Restiimoet

Jurnal  Generation De Lecteurs✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang