Quotes - MEMORI

13 3 0
                                    

🌻QUOTES OF THE DAY🌻

Tema : Memori

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

1. ALFI-an

"Yang terekam kemudian tersimpan, mengulang kembali kejadian masa yang kadang terlupa dalam ingatan."

Jatake, 29 Juni 2022
Akun wp/ig : @albg99 Albgs99















2. "Mengubah persepsi buruknya memori itu jauh lebih sehat untuk hidup ini. Karena itu artinya kamu bisa menerima dan mengambil pelajaran darinya."

^Glory Ash X^ (@gloryshx) gloryshx
Kota Semarang, 29 Juni 2022





























3. Ilaa

" Yang lebih sering di ingat itu adalah memori indah yang telah berlalu. "

Bawah langit, 29 Juni 2022
Akun wp/ig : @eyzasail/@sailassbl_ eyzasail
















4. Tri

"Seperti kaset yang diputar kembali, memori tentangmu hadir dalam ingatan begitu saja. Ingin mengabaikan, namun tak bisa."

Bumi, 29 Juni 2022
Akun wp/ig : @Anggara2951/@trifatimah130 Anggara2951























5. Fetty

"Mungkin dia telah tiada, namun kenangannya akan selalu membekas dan tak kan ku lupa."

Rumah, 29 Juni 2022
Akun wp/ig : @Ptyyanaa ptyyanaa























6. Resti

"Memori bukan untuk dilupakan ataupun dibuang tetapi untuk disimpan."

Ruang rindu, 29 Juni 2022
Akun wp/Ig: @nana13R nana13R/ @rnana13_45
























7. Exza

"Di sudut kepalaku yang telah mati, ada kamu yang selalu berusaha aku akhiri, namun tetap saja... seperti kekal menemaniku kemanapun aku menginjakkan kaki di bumi. Karna kamu adalah topik dalam setiap gulungan memori."

Penajam, 29 Juni 2022
Akun IG : @exzaulia




















8. Novita

"Rasa takut selalu hadir ketika memori lampau kembali berputar, dimana dulu kita pernah menjadi cerita bahagia, namun harus berpisah karena tak lagi bisa."

Darangdan, 29 Juni 2022
Akun Wp/Ig : @NovtNr NovtNr
























9. Uwit cantek

"Semakin aku berusaha menghapusmu, semakin penuh pula memoriku tentangmu."

Pulau kapuk, 29 Juni 2022
Akun Wp : @fbbrnwt uwtfebfeb

























10. Astri

"sunyinya malam serta aroma petrichor kini mampu menjatuhkanku kedalam rangkaian memori lama"

fairyland, 29 juni 2022
Aku Wp/ :: lenterasenjaa_
lenterasenjaa_

















11.Rezi

" Orang lain banyak mengabadikan suatu peristiwa dengan ponsel.Tapi tidak denganku, aku mengabadikannya dengan memori yang kusimpan dalam hati".

Taman,29 Juni 2022
Akun wp: fatrikya024


















12.Dani

"Masa lalu menciptakan kenangan,kenangan menciptakan pengalaman, dan pengalaman menciptakan kekuatan untuk menghadapi esok yang akan datang"

Kasur,29 Juni 2022



























13. Iis

"Keheningan malam yang mencekam tak meluruhkan gelora ribang yang kian menikam. Memantik kembali memori yang sempat teredam dan semakin merengkuh dalam balutan kerinduan."

Kudus, 29 Juni 2022
Akun WP/Ig: @nrbty23/@i.nbty_ nrbty23

Jurnal  Generation De Lecteurs✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang