Quotes : Hilang

41 14 2
                                    

QOUTES GENERATION DE LECTEURS
Rabu, 31 Maret 2021

TEMA : HILANG

"Sesuatu yang pernah dimiliki tetapi tidak bisa kembali lagi."
Andin AdiRaizel_a






"Hargai selagi ada, karna jika ia pergi baru akan terasa kehilangan."
Vita_putry










"Jangan biarkan egomu membuatnya menghilang."
Anara









"Jangan egois, semua akan menghilang pada waktunya. Entah itu teman ataupun keadaan."
Petty








"Berawal dari kehilanganmu, aku jadi lebih paham makna sebuah kebersamaan."
Aima








"Kehilangan sosok seorang ibu adalah patah hati yang paling menyakitkan seakan semua harapan runtuh seketika dan hidup tanpa arah. Hargai,sayangi selagi ada."
Tati R







"Kita sudah kalah tanpa perlu menyerah. Kita sudah kehilangan tanpa perlu dipisahkan."
Nara







"Belajarlah memiliki sebelum kehilangan yang menjelaskan."
Cintaaa







''Semua yang kita miliki tidak akan selamanya bersama kita. Akan ada masanya semua yang kita miliki akan menghilang, termasuk kasih sayang."
Finaa








"Seseorang itu di ibaratkan seperti pelangi. Ia tidak selamanya akan terus berada di atas sana. Namun, ia akan menghilang tanpa sepengetahuan siapapun dan akan muncul kembali dengan waktu yang tidak ditentukan dan di luar dugaan manusia dan pastinya dengan keadaan yang sudah berbeda."
Cindy












"Menetap adalah pilihan. Jika kamu memilih pergi, pergilah. Selamat mencari kebahagiaanmu, kebahagiaanku."
Adinda













"Yang hilang tak perlu dicari. Cukup yang ada kita hargai."
EmiAminah

"Kehilangan adalah hal biasa di dunia. Percayalah kau tetap akan baik-baik saja, selama yang hilang bukan kepercayaanmu kepada Tuhanmu."
Novita










"Belajar mengahargai seseorang sebelum kehilangan."
Santi









"Kehilangan akan mengajarkanmu bagaimana cara menghargai sesuatu yang masih dalam genggaman."
Nurul







"Tidak ada kehilangan yang paling menyedihkan di dunia ini selain kehilangan kejujuran, harga diri, dan martabat."
Putra








"Aku yang dulu pernah mencintaimu setulus hati. Maaf, sekarang aku akan pergi dari kehidupanmu. Bukan aku tak suka lagi padamu, tapi karena sikapmu yang terlalu berlebihan."
Iqbal







"Sesuatu yang hilang akan lebih berharga dari sesuatu yang sudah ada."
Restiimoet






Jurnal  Generation De Lecteurs✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang