Cermin tidak berbohong akan paras cantik yang dimiliki oleh [Name], pemilik wajah itu sendiri tidak bisa berhenti menatap bayangannya yang sekarang sedang mengenakan gaun biru cantik yang mengingatkannya dengan sosok Alice dari Wonderland.
Ini adalah hari besarnya, ia benar-benar gugup karena sejak tiga hari yang lalu ia belum bertemu ataupun melihat Atsushi sama sekali. Dan tentu saja hal itu adalah hal yang disengaja, itu adalah ide Nakula untuk mereka berdua tidak bertemu dulu dalam tiga hari dan bertemu kembali saat pernikahan agar menjadi kejutan tersendiri katanya.
Jujur, ia merindukan Atsushi dan penasaran sekali.
"Nee, [Name]-chan, sini biar kutata rambutmu." Kouyou-produser [Name]-yang daritadi terharu menatap gadis itu akhirnya menawarkan bantuan.
Yang empunya nama tersenyum dan menoleh ke arah sumber suara. "Terima kasih banyak Ane-san!"
Gadis itu duduk di kursi yang ada di depan cermin, dengan lembut Kouyou menyisir surai [h/c]-nya sambil menahan air mata haru. Ia merasa sangat bangga karena 'anak asuhannya' sudah dewasa. Kouyou menata rambut gadis itu.
Tiba-tiba saja pintu terbuka, menampilkan seorang gadis dengan rambut acak-acakkan hitam yang menggunakan pakaian Cheshire Cat. Napasnya terengah-engah karena mengira terlambat datang, yang tak lain adalah teman satu grupnya, Nakula.
"Ya ampun! Nona Wijayakusuma! Tidak bisakah kau menata rambutmu dulu?" protes Kouyou yang selesai menatap rambut [Name].
Merasa nama marganya dipanggil, Nakula hanya terkekeh pelan. "Aku kira aku terlambat, maafkan aku Ane-san!"
Kouyou menghela napasnya dan menggeleng pelan karena heran. "Akan kusisir rambutmu juga."
[Name] berdiri dari tempat duduknya dan berpindah, membiarkan Nakula duduk di depan meja rias itu dengan Kouyou menyisir rambutnya. Dengan terampil Kouyou meletakkan topi dengan telinga kucing yang Nakula pakai, membuka ikatan ponytail dan menyisir surai pendeknya.
"Nah, sudah selesai! Biarkan saja tergerai, lebih cocok." Kouyou menatap hasil sisirannya dengan bangga, ia tidak mengikat kembali rambut Nakula.
Karena tidak mau adu bacot dengan Kouyou, Nakula mengalah dan membiarkan saja rambutnya tergerai. Ia berdiri dan memasang kembali topinya itu.
Nakula teringat sesuatu. "Tunggu, kemana tuan topi tinggi itu?"
Orang yang disindir Nakula berdehem dari balik pintu, ia akhirnya memberanikan diri untuk masuk sambil membawa sebuah kotak putih. Orang itu tidak lain adalah Chuuya yang menggunakan pakaian Mad Hatter.
Chuuya meletakkan kotak itu di meja rias, ia membukanya menampakkan sebuah tiara emas yang sangat cantik. "Bolehkah?" kata Chuuya menawarkan diri untuk meletakkan tiara itu di rambut [Name].
[Name] tersenyum, ia mengangguk pelan dan membiarkan Chuuya memasangkan tiara itu. Penampilannya sekarang semakin lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng-ganteng Harimau┊N. Atsushi
Fanficft. Nakajima Atsushi Pernah gak sih membayangkan tinggal satu atap dengan siluman harimau? Apakah [Name] sanggup untuk membangun rumah tangganya bersama Atsushi? Simak saja di buku ini. ━━━━━ sinetron project story by moehyung cover by moehyun...