Part 1

29 5 0
                                    

Klaten, 4 Oktober 2020

ini tentang anak perempuan yang hidup tapi berkali kali di matikan.

yang rautnya selalu bahagia,tapi hatinya sangat terluka.

Alisya Fidyana Kusnanto seorang gadis yang cantik , selalu ceria dan tertawa bersama teman - temannya. Seorang anak pertama dari keluarga Kusnanto yang mempunyai adik laki - laki yang sangat Alisya sayangi yaitu Deon Brian Kusnanto.

"dyana bangun nak.....udah pagi , cepat mandi dan turun ke bawah " teriak seorang perempuan yang tak lain adalah Elina Liami Mayasari, ibu dari Alisya dan Brian.

" iyaa ibu, nanti aku akan kebawah setelah semuanya siap" Jawab Alisya dengan nada teriak.

Alisya turun ke bawah dengan tergesa - gesa " wah udah jam segini aja, bu..yah.. Alisya pergi dulu yaaa " sambil memakan makanan yang ada di meja makan.

Sesampai di sekolah ternyata gerbang sekolah sudah di tutup " pak joko..... bukain dongg gerbangnyaa..." Alisya memohon kepada satpam sekolah. " maaf neng, neng kan udah telat 5 menit" jawab pak joko dengan nanda yang halus.

"gini deh pak...klo bapak bukain gerbangnya, nnti Alisya beliin paketan internet buat bapak, lumayan buat liat tik tok pak" tawar Alisya sambil memasang muka bak penjual yg menawarkan dagangannya.

"sebenarnya mau-mau aja neng, tapi itu udah konsekuensiny klo terlambat" jawab pak joko dgn nada lesu.

Akhirnya Alisya terpaksa ke ruang BK untuk mendapatkan score 10 poin karna terlambat masuk sekolah.

" oii sya tumben lo lesu banget hari ini" tanya Aira Elfina Darmawan ,sahabat Alisya dan satu kelas dengannya XII MIPA 7.

" itu tdi gw di kasih 10 poin ama guru BK,  padahal udah di tawarin main tik tok bareng, gurunya gk mau" Alisya menjawab tanpa semangat." yeahh...oon.. orang guru BK lo tawarin main tik tok mana punya tu guru akunnya" Aira dengan kesal menjitak Alisya.

" awww... sakitt raaa" sambil mengelus kepalanya yang sakit.

Bel tanda istirahat berbunyi . Alisya dan Aira ke kantin di sana sudah ada 2 sahabatnya lgi yaitu Zafira Tamara Admaja dan Kaila Sherly Weasly, Mereka berdua beda kelas dengan Aira dan Alisya, XII MIPA 8.

"Sya,Ra sini.... sinii" teriak Tamara dengan suara seperti toa masjid.

"anjir....tu Tamara apa kagak bisa di kecilin suaranya , lama-lama rusak nih gendang pak joko" bisik Alisya sambil menutup telinganya.

"woooolaaa.... pekokk...tuu gendang telinga eluu, bukan punyaknya pak joko, Alisya yg cantik..." Aira menahan marah kepada Alisya. yang di kasih tau malah cengar - cengir enggak jelas.

"dari tdi di kantin lu main HP terus sya" tanya Kaila penasaran." iya sapa sih..... yg ngechat nona Alisya Fidyana Kusnanto yg cantik ini" puji Tamara yg di sertai nada mengejek Alisya.

"ahh...inii kenalan gw dari Anonymous Chat, namanya Al, seru sama ni orang" jawab Alisya dengan senyum2 seperti orang gila.

" ihirrrr dah punya doi nih anak" ledek Aira ."apasihh... raa " jawab Alisya dengan nada malu-malu.

                   WHATSAP UNYU

AL : " gimana kabarmu Dyana?"
Dy : " baik-baik aja Al "
AL : " kau lgi apa Dy? "
Dy : " emm.. lgi chat sama orang  ganteng nihh"
AL : " sama aku juga baru chat sama orang cantik sedunia ini"
Dy : " ahhh... bisa aja Al kmu ini"
AL : " beneran kmu itu cantik Dy, jdi jangan insecure lgi, karna ak tidak mau mendengar kmu trus bercerita tentang kmu insecure Dy"
Dy : " terimakasih Al karna,  mau mendengarkan semua keluh kesahku Al"
AL : " iya Dy aku akan selalu menemanimu"

Alisya Fidyana Kusnanto

MOHON PENGERTIANNYA, BARU PEMULA BEB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MOHON PENGERTIANNYA, BARU PEMULA BEB.
JANGAN LUPA BERSYUKUR SAAT INI YAAA 😘

The love of an unknown manTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang