Pertemuan [ Bagian 1 ]

75 45 0
                                    


BREAKING NEWS : Para Keluarga Sendok Emas melakukan pertemuan lagi setelah 2 tahun hiatus 

BREAKING NEWS : Ceo CH.IN COOPERATION, Aldebaran Achernar, mengkonfirmasi akan rumor yang berdedar 

BREAKING NEWS : Pukul 17.00 para Keluarga Sendok Emas mengadakan pertemuan di Gedung milik Aldebaran Achernar

BREAKING NEWS : Keluarga Sendok Emas akan mengadakan pertemuan, akankah mereka mempublikasikan identitas anak-anaknya? 

BREAKING NEWS : Para Keluarga Sendok Emas akan mengadakan pertemuan lagi 

BREAKING NEWS : Aldebaran Achernar mengkonfirmasi rumor yang beredar bahwa Keluarga Sendok Emas akan mengadakan pertemuan 

BREAKING NEWS : Keluarga Sendok Emas kembali aktif dalam pertemuan 


Hari ini berita televisi, Media Sosial, dan Platform Internet lainnya hanya berisikan berita bahwa keluarga sendok emas akan mengadakan pertemuan. Sebenarnya masyarakat tidak tahu apa yang dibicarakan dan apa yang dilakukan dalam pertemuan itu yang mereka tahu keluarga mereka sangat kaya raya di negaranya dan sering membanggakan negaranya selain itu... tampang mereka.

Mereka disebut "membanggakan" karena sering kali menyumbangkan dana untuk kepentingan umum salah satunya adalah saat mers menyebar di negaranya, karena hal itulah masyarakat membuat panggilan khusus yaitu keluarga "Sendok Emas" dan sejak itu juga keluarga mereka mulai disorot media.

Saat pertemuan pertama kali diadakan anak-anak mereka benar-benar membuat heboh karena tampang yang di atas rata-rata, selain itu karena dua model terkenal, Vina dan Jenie, yang ternyata adalah anak dari keluarga konglomerat.

Mayarakat akan membanjiri Media Sosial dengan berbagai macam hal tentang keluarga itu. Kebanyakan para muda-mudi akan membicarakan anak-anak keluarga sendok emas yang memiliki tampang good looking, berhalusinasi menjadi pacarnya, dan beberapa candaan receh  sedangkan para ibu-ibu gaul yang hobi bermain sosial media mereka akan membicarakan tampang para ayah dari anak-anak tersebut yang memiliki wajah di atas rata-rata, umur dan wajah tidak sesuai, katanya

Saat ini masih pukul 09.00 AM para wartawan mempersiapkan diri untuk bergegas ke gedung yang akan dijadikan pertemuan tersebut namun orang-orang yang membuat heboh, Keluarga Sendok Emas, banyak dari mereka yang sedang bersantai di rumah yang seperti yang dilakukan oleh Avneina Ava Amatthe Carthweel. Orang yang kerap disapa Vina itu pernah protes pada orang tuanya, bagi Vina namanya terlalu panjang sehingga dia protes pada orang tuanya kenapa menamainya panjang sekali dan itu begitu merepotkan karena ia harus menulis panjang pada kolom nama saat ujian sekolah, namun setelah dipikir-pikir ya beruntung karena anak-anak dari keluarga Betelguese Seirios memiliki nama yang sepanjang kereta api.

 Kita kembali ke Vina, Ia kini sedang menyemili snack kesukaannya sambil memainkan Twit**r dan melihat namanya tranding di sana.

"woah, cool, tranding 3" ujar Vina sembari memasukkan snack ke mulutnya. Vina semakin semangat saat melihat aplikasi tersebut, ia semakin menggeser-geser layar ke bawah guna melihat semangat dan pujian yang diberikan masyarakat olehnya. Meskipun ada beberapa yang menghujat namun ia hanya menganggapnya angin lalu saja toh kata-kata penyemangat lebih banyak daripada hujatan.

Vina seringkali mendapat ujaran kebencian sejak keluarganya mempublikasikan dirinya. Ia tak tau mengapa orang-orang tega menghujat dirinya yang saat itu masih dibawah umur. Orang-orang mengatakan dengan terang-terangan bahwa Vina tidak cocok menjadi model karena tubuhnya yang tidak ideal untuk menjadi seorang model.

Gometis ; FindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang