T E R U N G K A P

620 45 2
                                    

Happy reading 💕❤💞

.
.
.
.

Sudah se-bulan hubungan rose dan jungkook kandas. Kini rose sedang ada di rumah untuk siap supa berangkat ke sekolah.

Sekarang rose tengah di meja makan, untuk memakan sarapan paginya, dia hanya sendiri dimeja makan dan di temani pelayan di sana

Iya rose tinggal sendiri karena kedua orang tuanya ada urusan mendadak di kantor, sedangkan kakanya rose sedang ada di Amerika untuk melanjutkan kuliahnya dan nama kakanya rose adalah eliza.

" Bi, ayo makan bareng sama rose " Ajak rose karena ia merasa kesepian  di rumah sebesar ini hanya dia tinggal sendiri di sini dengan para pelayannya

" Gak usah non, non rose makan aja. Bibi mau siap siap buat cuci pakaian " 

Tak berselang lama ponsel rose pun berbunyi

Drr drr

Tumben kak eunwoo nelepon, ada apa ya kok tumben- batin rose. Rose menekankan tombol hijau

" Halo kak ada apa"

"Halo rose kamu masih ada di rumah"

"Iya kak masih ada di rumah, emang kenapa? "

" Mau kaka jemput "

"Ah gak usah kak, rose bisa berangkat naik bus. Nantinya ngerepotin lagi"

"Gak kok ros, gak ngerepotin. Nanti kaka jemput, 15 harus sudah siap"

"Tap---"

"Gak ada penolakan titik. Yaudah tenponnya kaka tutup dulu "

Tut

Telpon pun terputus, rose menghela napasnya kenapa eunwoo suka memaksanya

Huuh, rose mengehembuskan napasnya dengan kasar

15 menit kemudian, di depan rumah rose pun ada suara klakson motor, rose yang mendengar pun langsung mengambil tas nya dan lari pelan ke arah luar rumah.

Dan ternyata benar dengan dugaan nya adalah eunwoo , eunwoo masih setia di atas motor

" Eh kak eunwoo udah dateng, udah nunggu lama ya kak"

" Engga kok rose baru nyampe, yaudah ayo berangkat nanti keburu siang "

                            ******

Skip tempat  jungkook dan tzuyu

"Halo kak jungkook, ka jungkook mau jemput jui kan. Udah janji loh mau jemput "

" Iya bey nanti aku jemput, bentar lagu juga nyampe "

"Yaudah kookie hati hati di jalan "

" Aku tutup dulu teleponnya "

Telpon pun di tutup oleh tzuyu, setelah nelepon sama jungkook tzuyu menelepon seseorang

" Halo bey kamu lagi di mana, aku kangen"

" Iya beby aku juga kangen, mau ketemu sama kamu? "

" Aku mau banget bey, kapan ketemunya aku sangat sangat rindu sama kamu "

" Setelah kamu pulang sekolah gimana, gimana rencana kamu buat hancurin hubungan jungkook, berhasil "

" Iya boleh nanti aku ijin dulu sama si kera itu, iya lah berhasil kan aku nya cantik pasti ke pikat karena kecantikan aku. Suruh siapa bunuh kaka pacar aku, kan akunya ikut sedih.

" kera itu siapa, kaya nya ku belum pernah dengar, iya mati aja tuh si jungkook bangsat itu"

" Itu, kera itu jungkook. Udah dulu ya bey jungkook udah dateng, kamu ati atu di sana "

Remember MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang