Halisol : *menatap ke arah ice* adik kakak gimana mau pacaran.
Ice : terus kalau kalian bukan adik kakak gimana? Kalian mau pacaran gitu?
Solar : apa maksud kau kalau bukan adik kakak?
Ice : ya gimana kalau kenyataannya kamu dan thorn bukan saudara kami?
Solar : jadi maksud kak ice aku dan thorn bukan saudara kalian *sedih*aku cuma anak terbuang gitu.
Hali : ice emangnya bener? Kok aku ga pernah tau sih?
Ice : kan kak hali ga pernah tertarik sama yg beginian, apalagi urusan solar.
Hali : terus gimana ceritanya? Kmu cerita yg jelas dong? Kasihan solar. *melihat solar lalu memeluknya, tidak peduli lagi dengan ice*
Ice : jadi waktu mama lahirin kita, mamanya solar juga lahiran. Nah pas solar dan thorn lahir mamanya solar lansung meninggal, papa dan mama kita yg melihat itu jadi ikut sedih, jadi mama nyuruh papa buat nanya sama dokter suami mama solar kemana,masa istrinya ga di temenin pas mau lahiran sampai sampai meninggal suaminya ga nonggol nonggol . Jadi papa ngutusin buat nanya, pas ditanya dokternya bilang, kalau suami mama solar udah meninggal gara gara kecelakaan pas mau menuju kerumah sakit. Papa kita lansung nanya kedokternya kalian berdua nanti gimana? Terus dokter bilang klian di bawa ke panti aja, karna ga papa tega kalian di bawa ke panti, jadi papa ngadopsi kalian berdua deh. Jadi intinya, kalian udah yatim piatu dari kecil. Dan thorn juga udah tau kalau kalian cuma anak angkat, makanya thorn dekat dengan kau solar.
Halisol : *mengangguk paham*
Hali : udah lar, jangan nanggis. Kamu udah dengerkan? Kamu bukan anak terbuang, kamu emang udah ga punya ortu dari kecil. Kan sekarang kmu udah punya aku, dan yg lainnya. *mengusap air mata solar*
Solar : i..iya kak, t..tapi di mana makam ortu aku. Makam ortu aku ada yg urusin kan?
Ice : makam ortu kmu ada di bumi sol, tenang aja. Mama sama papa selalu berziarah ke makam ortu kamu.
Solar : *melihat jam* kak, kak oce aja yg makan ya. Aku jadi ga selera lagi, nanti bawain aja makanan untuk kak hali ke sini. Tapi nanti kalau di tanya buat siapa bilang buat aku ya.
Ice : iya, kalau begitu kakak pergi dulu ya. *pergi*
Hali : udah jangan nanggis lagi, lihat tuh mata kamu udah merah. Kamu jelek kalau nanggis kayak gini, tampannya ilang. Jadi jangan nanggis lagi ya * menangkup pipi solar*
Solar : *melihat ke arah hali* kak, rasanya aku pengen balik ke bumi.
Hali : tunggu beberapa hari lagi ya. Nanti kita bakal balik ke bumi lagi kok.
Solar : aku sayang kakak *memeluk hali*
Hali : kakak juga sayang kmu, rasa sayang melebihi saudara. *memeluk solar*
Solar : aku juga .aku sebenarnya sedikit lega karna kau bukan kakak kandungku. Tapi? Kenapa kita sama darah ya,
Hali : lar bukan darah yg sama, tapi golongan. kan di luar sana juga banyak orang yg punya golongan darah sama, walau bukan saudara.
Solar : iya juga ya, kok ku jadi bodoh sih. *masih memeluk hali*
Hali : solar solar, yaudah kamu sana tidur.
Solar : ok, terima kasih kak udah nenangin aku *melepaskan pelukan lalu mencium bibir hali sekilas*
Hali : *membeku lalu memegang bibirnya* s..so.. Solar.
Solar : hehe, maaf kak. Aku gemes abisnya lihat kakak. Jadi ga usah kaget gitu, itu first kiss aku loh. Kakak pasti juga sama kan *tertawa*
Hali : i iya sih. Tapi jangan dadakan gitu dong nyiumnya, kan aku kaget.
??? : lebih kagetan aku malah.
Halisol : *melihat ke arah suara.*
Halisol : *melihat ke arah suara* eh, ice? Sejak kapan ada di situ?
Ice : 2 menit yg lalu, pas masuk lansung dapat pemandangan yg ga enak dilihat oleh kaum para jomblo.
Solar : kak ice sih, katanya mau makan tapi kok malah balik lagi.
Ice : aku ga jadi makan bareng mereka, aku mau makan disini aja. Sekalian bawa makanan buat kalian. *mendekati hali sol*
Hali : solar kmu juga harus makan ok, makanannya udah di bawa sama kak ice.
Solar. : ok .
Hali : jangan lupa ngunci pintu, cuci muka, cuci tangan .
Solar : iya iya, bawel amat sih. *pergi mengunci pintu dan masuk ke kamar mandi*
Ice : kak, udah kakak tembak tuh si solar buat jadi pacar lo.
Hali : belum.
Ice : kenapa lo kagak tembak, pasti solar berharap banget lo tembak.
Hali : tunggu aja nanti. Jangan terburu buru.
Ice : iya, tapi nanti kalau di ambil orang jangan nanggis.
Hali : lo napa sih bawel amat, gue yakin solar pasti nunggu gue.
Ice : iya,iya .kan si solar suka banget ama lo mana mungkin mau sama orang lain .
Hali : nah tu pinter, oh ya ice. Ultah ke-20 kita berapa hari lagi ya. Kakak udah lupa.
Ice : pikun banget sih, ultah sendiri pake di lupain segala.
Hali : bilang aja napa sih kan gue lupa.
Solar : 5 hari lagi kak hali. Masa ultah sendiri lupa, masih muda juga. Masa udah pikun. *duduk di samping hali di atas kasur *
Hali : eh lar, sejak kapan kmu di sana.
Solar : baru aja sampe, emangnya kenapa.
Hali : ga kok.
Ice : udah cukup ngobrolnya, nah sekarang makan. *memeberikan 2 kantong plastik *
Halisol : makasih.
Ice : yaudah aku ketempat
tidur aku aja, males di sini. Yg ada malah lihat kalian bermesraan lagi, kan bikin kesel. Kalau lagi berdua pasti orang lain di sekitarnya di lupain.
Halisol : yaudah sana pergi.
Ice : *pergi*
Hali : lar buka mulut, aku suapin.
Solar : *membuka mulut*
Hali : *menyuapi solar sampai solar kenyang *
Solar : *kenyang* sekarang giliran aku suapi kak hali.
Hali : *membuka mulut *
Solar :* menyuapi hali sampai kenyang *.SKIP MALAM HARINYA.
gempa : jadi kalian berdua mau tidur di sini?
Solice(solar,ice) : iya.
Solar : aku sih temenin kak ice doang, amit amit aku tidur si sini.
Ice : kamu mau tidur di sini juga karena udah aku tawarin wifi, kalau aku ga tawarin pasti kmu ga mau.
Solar : hehehee
Thorn : solar, jadi solar udah tau kalau kita bukan saudara kandung mereka.
Solar : iya, solar udah tau.
Taufan : siapa yg kasih tau.
Solar : kak ice.
Gempa : kamu ga sedih kan lar.
Ice : kenapa harus sedih kan bentar lagi dia ba...
Solar : kak ice *menutup mulut ice*
Ice : sorry lar, aku lupa.
Solar : awas aja kalau kakak kek gitu lagi. Nanti pasti di setrum sama kak hali *bisik pada ice*
Ice : iya.
Gempa : ice, kenapa berhenti? Kamu lanjutin aja kata kata kamu tadi.
Ice : yg mana ya
Gempa : pas kamu bilang kenapa harus sedih kan bentar lagi solar ba... Apalah itu. Lanjuti cepat ngapain berhenti.
Yaya : jangan bikin kepo orang dong ice.
Ice : ya kan ngapain solar sedih kan kita bentar lagi bakal ulang thun, dan dia juga udah tau kalau mama sama papa kita selalu berziarah ke makam ortunya, jadi solar sedikit senang.
Gempa : solar....? Benar begitu.
Solar : *pintar juga kak ice ngelak ya*batin* iya kak ice benar, jadi kak gem kapan kita pulang ke bumi?
Gempa : nunggu kak hali sadar dulu.
Solar : memangnya dia kapan sih bangun? Aku kan pengen cepat cepat pulang kebumi pengen ziarah ke makam ortu aku.1125 kata udah cukup ya
KAMU SEDANG MEMBACA
rahasia halsol
Fanfictionkagak tau mau nulis apa. jadi baca aja, dan kalau ga seru saya minta maaf. tolong vote ,komen dan follow