Wilted 1

438 69 13
                                    

Chanhee tersadar dari tidur panjangnya. Badannya bahkan terasa begitu pegal karena tidur terlalu lama. Matanya memperhatikan keadaan di sekitarnya. Ia baru sadar jika ia berada di tempat iblis itu.

Chanhee merubah posisinya menjadi duduk. Ia dapat melihat jika kamar yang ia tempati sangatlah besar dan nyaman, tapi masalahnya hanya satu, tempat ini begitu dingin. Entahlah... padahal Chanhee tidak melihat adanya pendingin ruangan. Cuaca di luar pun terlihat tidak bersalju.

Cklek

Matanya beralih pada sosok pria yang baru saja muncul dari pintu. Chanhee terkejut saat melihat siapa sosok pria itu.

"Sunwoo?"

"Emm..."

"Jadi selama ini- kau- kau..." Chanhee tak mampu melanjutkan kata-katanya karena terlalu terkejut. Pantas saja aura Sunwoo begitu suram dan dingin selama ini. Ternyata pria itu adalah seorang iblis.

"Baiklah. Sudah cukup adegan terkejutnya, dan sepertinya kau harus bersiap karena hukumanmu akan di lakukan hari ini."

"Hukuman?" Heol... Chanhee sepertinya mulai menyesali keputusannya untuk bertukar jiwa. Tapi ngomong-ngomong bagaimana keadaan Hyunjae sekarang? Apakah dia dan Hyunjoon sudah bahagia?

"Jangan melamun. Cepat bersiap!" Chanhee mendengus sebal. "Aku tak membawa pakaianku!"

"Sudah ku sediakan di lemari. Lihat saja sendiri. Aku tunggu di bawah, jangan lama-lama." Sunwoo keluar dengan sedikit membanting pintu. Chanhee akhirnya memutuskan untuk bersiap-siap seperti perintah Sunwoo. Ia masuk ke dalam sebuah ruangan yang terlihat seperti kamar mandi, lalu mandi.

"Untunglah airnya tidak sedingin yang ku pikir."

  




Setelah mandi dan berpakaian, Chanhee segera turun untuk menemui Sunwoo. Ia dapat melihat Sunwoo yang tengah duduk di meja makan, pria itu terlihat seperti sedang menunggunya. Hal itu dapat Chanhee buktikan dengan melihat Sunwoo yang hanya terdiam tanpa menyentuh makanannya.

"Segera duduk dan makanlah sarapanmu." Tanpa melihat Chanhee Sunwoo segera menyantap makanan yang ada di depannya. Makanannya terlihat normal, sandwich dan juga kopi, sedangkan susu untuk Chanhee.

"Apakah aku boleh memakannya?" Tanya Chanhee pada Sunwoo, namun pria itu tidak menghiraukannya sama sekali.

"Baiklah aku tak akan memakannya."

"Makan!"

"Aku kan manusia, sedangkan kau iblis. Bagaimana jika daging sandwich ini terbuat dari otak manusia?" Sunwoo menaruh pisau dan garpunya lalu menatap Chanhee dingin.

"Pertama, aku bukan iblis. Kedua, aku tidak memakan bagian tubuh manusia, karena manusia itu menjijikan. Dan terakhir, berhentilah bicara sebelum aku memenggal kepalamu."

Glup

Chanhee menelan liurnya dengan susah payah. Matanya seakan terkunci pada tatapan dingin pria itu. Dalam hati ia bertanya, 'jika bukan iblis, lalu makhluk jenis apa Sunwoo itu?'

"Sekarang, makan lah."

"B-baiklah..." perlahan Chanhee mulai memotong sandwich itu dan memakannya. Rasanya seperti sandwich biasa dan cukup nikmat.

"Tapi kenapa kau memberikan aku susu? Sedangkan kau minum Kopi?"

"Kau masih kecil."

"Aku kira kita seumuran, dan aku tidak kecil." Ujarnya bersungut-sungut.

"Kau masih kecil. Dan cepat habiskan makananmu, kita harus segera berangkat." Sunwoo menghabiskan kopinya, sedangkan Chanhee meminum susunya dengan wajah kesal.

🍃ANTASY 🍃 ㅣㅣSUNNEW ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang