sorry for typo(s)
enjoy!!jisung, jaemin, sama mark sekarang ada di rumah nya jeno.
iya mereka mampir buat liat kandungan renjun, yang sekarang udah hamil sekitar dua bulan.
sebenernya kaget sih, renjun kok bisa hamil lagi bikin chenle kebingungan soalnya bukannya akhir akhir ini orang tua nya sering berantem ya?
"waktu itu jeno mainnya kasar banget", kata renjun cerita ke jaemin.
jisung sama chenle lagi jajan ke warung.
mark sama jeno yang dengernya cuma bisa garuk garuk gajelas.
abisnya renjun frontal banget ngomong ke jaemin.
"aku pikir kalian ga gituan soalnya sering berantem", ceplos jaemin bikin keadaan jadi hening.
"ekhem, maksudnya-"
"-haloo, icung pulang", jisung teriak langsung peluk buna kesayangan nya.
"beli apa?", tanya mark ke jisung yang asik ndusel ke istrinya
"ini jajan ciki sama permen doang", jawab jisung.
jaemin belotot, "heh! dirumah kamu udah ngabisin banyak permen, ga kapok kemarin sakit gigi?"
alhasil jisung cemberut terus ngasihin permen nya ke renjun.
"ini deh buat cici renjun aja"
mark liat itu cuma bisa senyum kecil. tumben nurut.
"jisung nanti anterin papa belanja pot bunga ya, buna mau ngajak chenle jalan jalan",
"dih gamau, aku mau ikut buna aja. chenle sama papa", protes jisung
mark juga bingung, "hari ini kan mau ke rumah kakek nenek kamu sung,"
jisung juga ikutan bingung, jaemin juga bingung.
"hah apaan sih, yauda kalo gitu jisung di titipin aja di rumah nya mom, biar buna sama papa beli pot bunga", jelas jaemin
"lagian rumah udah kayak hutan kalimantan kok masih mau nambah tanaman sih bun",
jisung yang bilang kayak gitu, mark, jeno, sama renjun yang tahan napas.
secara, jaemin ini suka banget sama tanaman. apalagi yang warna warni gitu. dia biasa nyimpen di halaman belakang.
emang di rumah nya jaemin sama mark itu ada satu halaman yang gatau mau di pake apa, alhasil sama jaemin di simpen tanaman.
itu ruangan indoor tapi cahaya tetep masuk, soalnya ada kaca atas yang nyorot ke ruangan tersebut.
"yaudah emang kenapa sih? lagian kan buna emang suka banget sama tanaman, kamu kalo ga suka yauda gausah ngusik buna!",
nahloh. jaemin marah.
jaemin langsung nyamperin mark buat duduk di pangkuan nya. dia nyembunyiin muka di dada suaminya.
"mas mau bungaaa huhuu",
duh gemes banget.
"iya iyaa sayang, ini nanti pulang dari sini beli tanaman yaa", mark ngusap rambut halus nya jaemin.
chenle nyenggol badan jisung pake sikut nya. "heh kalo gabisa bikin ante seneng seenggaknya hargain aja sih kesukaan dia"
duh, jisung jadi ngerasa bersalah gini.
•••
sesuai apa yang di bilang tadi, jaemin sama mark beneran pergi buat cari tanaman yang jaemin mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BERWACANA (markmin ft. jisung)
Fanfiction[ on hold ] "bun, kenapa buna ga cerai aja sih sama papa? terus nikah sama aku" "jisung kok ngomong nya gitu sama papa" "ya abis nya jisung kesel bun, papa kalo ngomong cuma wacana doang" jisung suka kesel sama papa nya. kalo ngomong, ya cuma ngomon...