5 - jaemin seligkuh ?

3.9K 490 92
                                    

sorry for typo(s)

...


"mas, mau anterin aku ke supermarket ga? di kulkas udah abis semua nii"

mark ngelirik jaemin bentar, abis itu dia alihin lagi pandangan nya ke laptop. bikin jaemin naikin satu alisnya bingung. tumben?

"mas?"

mark hela nafas terus dia tatap matanya jaemin, "ini mas lagi sibuk, banyak kerjaan"

sejujurnya jaemin kaget. baru kali ini loh mark gamau nemenin dia. apalagi alesannya banyak kerjaan. padahal waktu itu pas jaemin pengen di temenin mark langsung ninggalin kantor biar bisa nemenin istrinya.

"yauda, kalo gitu aku pergi dulu ya mas", jaemin nyamperin mark buat salim tapi mark nya cuma ngangguk doang sambil ngotak ngatik laptopnya

yaampun, jaemin jadi ingin nangis.

jaemin langsung keluar kamar dan ambil kunci mobilnya. tapi sebelum itu dia ngecek ke kamar jisung dulu, mau minta anterin si niat nya

tok tok tok!

"jisung?"

"iya bunaa?" teriak jisung di dalem kamarnya

"buna mau minta kamu anterin buna ke supermaket mau?"

ceklek!

"maaf buna, tapi satu menit lagi aku ada ulangan"

jaemin ngangguk, abis itu dia senyum, "it's ok, kalo gitu kamu ulangan yang bener ya"

"buna mau ke supermarket mana? biar nanti pas aku selesai ulangan, aku susul buna" tanya jisung sambil ngerapihin poni buna nya

"ya, yang di jalan peta, emang dimana lagi?"

[ piw, nama jalan dll tentang lingkungan / alamat aku selalu ngasal yaa ]

"okee deh, nanti aku susul buna. nitip granola dua ya bun"

jaemin ngacungin dua jempolnya, "siap gantengnya bunaa"

abis itu jaemin keluar dari kamarnya jisung, terus dia turun ke lantai bawah buat apa? ya buat ke supermarket lah! pake nanya.


...


jaemin ngedarain mobilnya dengan kecepatan sedang. ya ngapain ngebut ngebut? bikin celaka aja.

gak lupa dong, jaemin dengerin musik favoritnya. judulnya beautiful - bazzi ft camila. lagu itu juga biasanya di pake waktu jaemin sama mark berduaan di kamar. ya intinya kayak lagu bersama mark gitu.

jaemin langsung badmood. sebel banget mark gamau nemenin dia. se sibuk apa si sampe gamau nganterin istri kesayangan nya. awas aja, kalo dia lagi 'pengen' jaemin gabakalan tanggepin.

jaemin ngehela nafasnya. sejujurnya ya enggak apa apa si kalo mark gamau anterin, cuma ya jangan kayak gitu juga dong sikapnya! bikin kesel aja.

"punya suami kok nyebelin banget, padahal biasanya manja, apalagi waktu minta jatah, semangat banget kayaknya", jaemin ngomel ngomel sendiri

ya siapa si yang gak kesel digituin sama suaminya sendiri? tau gitu jaemin balikan aja sama jeno, atoga nikah sama jisung, anaknya.

jaemin belokin mobilnya buat ke parkiran. ya karena emang udah sampe juga si.


...


sementara di rumah,

KELUARGA BERWACANA (markmin ft. jisung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang