3 - yuk?

4.3K 532 34
                                    

kalo ada typo bilang bosth!

...

"sung"

panggil jaemin ke jisung yang lagi diem di pinggir kolam.

"kenapa buna?", jisung langsung nyamperin bunda nya.

kebetulan, jaemin juga lagi duduk di kursi dekat kolam.

"kamu gak belajar? bukan nya sekarang sekolah online itu ya?"

jisung ngangguk, "tadi udah bun pas pagi di kamar"

jaemin ikutan ngangguk. terus hening

"buna katanya mantan om jeno ya?", tanya jisung ke jaemin yang lagi bengong.

jaemin langsung nengok terus ngangkat alis nya satu. abis itu dia ngangguk

"iya, pas buna pacaran sama om jeno, dia gak bilang kalo dia punya kakak. dan ternyata kakak nya itu papa mu", jawab jaemin sambil senyum

jisung juga senyum, "kenapa buna bisa putus sama om jeno?"

"dia bosen sama buna, terus nemu cici renjun deh"

jisung belotot kaget, "jadi om jeno ninggalin buna karena bosen doang?"

jaemin ngangguk

"cowok bajingan itu yang ninggalin pacar nya cuman karena bosen doang mah", jisung jadi emosi denger nya

"yaudah gapapa. kalo misal buna belum putus sama om jeno, mungkin buna ga bisa ngehasilin kamu tuh"

jisung ngangguk setuju, "iya ya, kalo misal buna gak putus sama om jeno, mungkin buna gak akan nikah sama papa"

jaemin senyum doang. duluu banget, pas pacaran sama jeno dia itu di puja puja banget sama pacar nya.

"mau denger cerita?", tanya jaemin ke jisung

"mau dong bun"

"jadi gini, buna ketemu sama om jeno itu pas smp kelas 8, nah buna pacaran sama dia sampe sma kelas 11, ya itu. dia bosen sama buna"

"terus, cici renjun itu murid baru di kelas nya buna. dan om jeno kayak nya terpesona sama cici renjun. jadi dia ngilang seminggu. terus pas dia ngabarin dia bilang kalo udah ada yang baru"

jisung misuh misuh. "apa apaan! buna udah nemenin dia selama tiga tahun! tapi dia pergi gara gara bosen?!"

jaemin liat nya ketawa aja. "kenapa? jisung marah iya?"

jisung ngangguk, "marah banget! buna ku yang cantik ini di selingkuhin?"

jisung ngedengus kesel. terus dia nunduk aja. kesel banget banget! buna nya di sakitin di masa lalu sama om nya sendiri?

"yaudah biarin aja sung. kalo buna mu gak putus sama om jeno, nanti papa ga sama buna loh", mark tiba tiba muncul dari belakang mereka

"loh, mas udah pulang? katanya bakalan lembur?", jaemin langsung nyamperin mark terus nyium punggung tangan nya mark

"kangen kamu", mark nyium kening jaemin lama

KELUARGA BERWACANA (markmin ft. jisung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang