kalo ada typo bilang bosth!
...
"heh bocah sini", panggil mark ke jisung yang lagi meluk istri nya
"papa mah gitu ke aku. buna liat deh", bukannya nyamperin, jisung malah makin ngeratin pelukan nya ke jaemin
jaemin sih cuma ngelus ngelus rambut nya jisung.
"mas, kamu juga lho sama aja. manggil jisung tuh yang bener dong, masa anak sendiri kamu gituin", jaemin yang lagi baca buku pun ngalihin pandangan nya ke mark.
"hahh, jisung sini dulu. kalo papa nya manggil tuh nyamperin! bukan malah nyembunyiin muka di dada bunda mu! aset papa loh itu"
ternyata mark ini cemburu sama anak sendiri. ya, gimana gak cemburu? jisung enak banget menel ke jaemin.
"ah papa mah! ganggu aja. kenapa sih? orang deket ini", jisung nyamperin mark yang ada di sofa depan nya.
iya mereka hadep hadepan. mark duduk di depan jaemin sama jisung.
"beliin papa koyo dong ke warung mang edo", kata mark bikin jisung melotot kaget
"loh kok jauh amat! itu mah di deket rumah nya kakek", jisung protes.
rumah nenek kakek nya jisung alias rumah orang tua nya mark itu jauh dari sini.
"durhaka loh kamu kalo di suruh malah protes", mark gamau kalah.
"kamu kenapa emang mas? pegel pegel?", jaemin yang ngedenger itu pun nanya
"iya nih, kemarin perkerjaan ku banyak banget. sekarang juga kayaknya numpuk", mark sambil nge pijit bahu nya sendiri
"mau di pijet gak mas? kalo mau aku siapin nanti", tanya jaemin lagi
"mau, cuma enakan pake koyo"
"koyo di indomaret depan komplek juga ada tau pa! kenapa harus jauh jauh ke warung mang edo sih?", jisung ini masih kesal ternyata.
"heh! koyo di warung mang edo itu ada doa nya. papa jadi bisa sembuh kalo udah pake koyo itu", jawab mark yang masih mijitin bahu nya sendiri
"tapi jarak dari sini ke rumah kakek itu setengah jam!"
"ya emang papa nyuruh kamu buat kerumah kakek mu? orang papa nyuruh nya ke warung mang edo! palingan cuma 29,9 menit doang!"
jisung ngesengus kesel. abis itu dia natap buna nya. "bunaaa"
mark yang liat itu pun kesel, "binii nyinyinyi"
jaemin hela nafas cape. rumah nya ini rame terus kalo ada jisung sama mark.
bukan, bukan rame yang gemes gitu. tapi rame karena tawuran antara anak dan bapak.
"yaudah, jisung ikutin aja apa kata papa ya"
jisung akhirnya ngalah. terus ngangguk.
"mana duit nya"mark ngasih duit ke jisung 50 rebu.
"pelit amat ngasih nya 50 rebu doang! jarak setengah jam itu ngabisin bensin 20 rebu! sisa 30 rebu, belum kalo misal abis oli! ngabisin 15 rebu!", ini jisung protes terus
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BERWACANA (markmin ft. jisung)
Fanfiction[ on hold ] "bun, kenapa buna ga cerai aja sih sama papa? terus nikah sama aku" "jisung kok ngomong nya gitu sama papa" "ya abis nya jisung kesel bun, papa kalo ngomong cuma wacana doang" jisung suka kesel sama papa nya. kalo ngomong, ya cuma ngomon...