Happy Reading 💙
Selebihnya besok ya 🙂
Universitas Terbaik Di Korea 🇰🇷
1. SEOUL NATIONAL UNIVERSITY
Seoul National University (SNU) adalah universitas nasional pertama di Korea. SNU memiliki kampus terbesar di Korea, dan terdiri dari 16 kolese, 1 fakultas pascasarjana dan 10 fakultas profesional. SNU menawarkan dukungan karir, bimbingan konseling bantuan keuangan, dan dukungan bahasa bagi mahasiswa internasional.2. Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) adalah institusi penelitian Sains dan Teknik pertama di Korea Selatan. Didirikan pada tahun 1966, universitas yang didanai pemerintah ini memiliki fokus yang kuat dalam penelitian dan pengembangan.
3. KOREA UNIVERSITY
Korea University yang didirikan pada tahun 1905 adalah salah satu universits tertua di Korea Selatan. Universitas ini juga menawarkan sejumlah program kuliah dalam bahasa Inggris, misalnya untuk jurusan Sains, Matematika dan Seni.4. Yonsei University adalah salah satu dari institusi pendidikan tertua dan ternama di Korea Selatan. Yonsei University menawarkan program-program dalam bahasa Inggris untuk perkuliahan tingkat S1 (di Underwood International College (UIC)), S2 (Graduate School of International Studies (GSIS)) dan MBA.
5. Hanyang University adalah universitas swasta yang berdiri pada tahun 1939 di Seoul. Universitas ini juga memiliki kampus-kampus cabang di Ansan. Terakreditasi dan diakui oleh Menteri Pendidikan Korea, universitas ini juga menerima mahasiswa internasional. Tetapi mahasiswa internasional mungkin perlu mengikuti ujian masuk.
Universitas Terbaik Di Jerman 🇩🇪
Dulu kak Gita kuliah di Jerman 🙂
1. Berdiri pada tahun 1948, Freie Universität Berlin (Free University of Berlin) master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi. FUB menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa, program-program online dan kuliah jarak jauh.
2. Berdiri pada tahun 1472, LMU adalah institusi pendidikan tinggi yang berlokasi di kota München, Bavaria.Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Budaya, Sains dan Seni Bavaria, LMU adalah universitas besar yang yang telah berumur 545 tahun dan menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.
3. Technische Universität München (Technical University of Munich/TUM) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di pinggiran kota München, Bavaria. TUM juga memiliki kampus cabang di Garching, Freising. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Budaya, Sains dan Seni Bavaria, TUM adalah universitas besar yang menawarkan beragam kualifikasi persiapan kuliah seperti sertifikat, diploma, associate degree atau foundation; serta beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.
4. Berdiri pada tahun 1386, Universität Heidelberg (Heidelberg University) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Heidelberg, Baden-Wurttemberg. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Sains, Penelitian dan Seni Baden-Württemberg), Universität Heidelberg adalah universitas besar yang yang telah berumur 631 tahun dan menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.
5. Berdiri pada tahun 1870, Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen (RWTH Aachen University) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Aachen di utara Rhine-Westphalia. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Inovasi, Sains dan Penelitian Rhine-Westphalia Utara, RWTH Aachen adalah universitas besar yang menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi. Universitas yang telah berumur 147 tahun ini menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, bantuan keuangan/beasiswa, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.
Universitas Terbaik Di Thailand 🇹🇭
1. Chulalongkorn University
Institusi pendidikan tertinggi tertua di Thailand ini mulanya didirikan oleh pemerintahan Raja Chulalongkorn sebagai Sekolah Abdi Kerajaan pada 1902 silam. Dan telah jauh berkembang hingga menjadi Chulalongkorn University sejak 26 Maret 1917, nih.2. Mahidol university
Mahidol University yang menampung sekitar 24 ribuan mahasiswa ini menawarkan tujuh belas fakultas mulai dari Faculty of Engineering, Faculty of Information and Communication Technology, Faculty of Liberal Arts, hingga Faculty of Tropical Medicine.3. Thammasat University
Universitas tertua kedua di Thailand ini resmi menjadi universitas nasional sejak 27 Juni 1934 dimana sebelumnya bernama University of Moral and Political Science Act. Thammasat University menampung sekitar 33 ribu mahasiswa mulai dari jenjang sarjana hingga doktoral.4. Chiang Mai University
Universitas yang berlokasi di Thailand Utara ini didirikan sejak 8 Juni 1964. memiliki mahasiswa sekitar 35 ribu mulai dari jenjang sarjana hingga doktoral. Terdapat 20 fakultas yang dapat dipilih oleh calon mahasiswanya mulai dari Faculty of Agriculture, Faculty of Architecture, Faculty of Dentistry, hingga Faculty of Mass Communication. Selain itu, Chiang Mai University yang merupakan universitas provinsi pertama di Thailand ini juga menyediakan satu kolese yaitu College of Arts and Media Technology, lho.5. Kasetsart University
Universitas agrikultural pertama di thailand yang didirikan sejak 2 Februari 1943. Universitas ini bahkan menduduki peringkat kedua puluh sembilan untuk rumpun ilmu Agriculture And Foresty berdasarkan QS World Rangking University 2017, lho.@LiaAnindita0
Universitas terbaik di Belanda1. Technische Universiteit Delft
2. University Van Amsterdam
3. Universiteit Utrecht
4. Universiteit Leiden
5. Rijks Universiteit GroninganUniversitas terbaik di Inggris
1. University of Oxford
2. University of Cambridge
3. Imperial College London
4. UCL
5. London School of Economics and Political Science (LSE)Universitas terbaik di Turki
1. Anadolu University Eskişehir.
2 Boğaziçi University Istanbul.
3 Istanbul University Istanbul.
4 Orta Doğu Teknik University Ankara.
5 Ankara University Ankara.Semoga bermanfaat ❤️
Jangan lupa vote and comment
See you 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Tips Bermanfaat 1 {Completed}
De TodoBelajar sama-sama 🌻 Temukan informasi dan tips-tips menarik di setiap chapternya 📌 This work has been closed, so it doesn't accept any more requests. Start : 29 Juni 2020 Finish : 16 Februari 2021 Revisi : 4 Maret 2021 Finish revisi : 5 Maret 2021...