HAPPY READING
Don't be sider
JANGAN LUPA VOTE KOMENNYA SAYANG!
******
"OMAYGAT OMAYGAT HAH! YOU HARUS TAMPIL PERFECT DI ACARA NIKAHAN NYOKAP LO TAN! SINI SINI BIAR GUE MAKE-UP IN YOU,"
Tania menepis tangan Vana yang ingin mendandani dirinya, Ia paling tidak suka yang namanya make-up,
"diem deh Van, lo tau sendiri gue gak suka make up-an. sana sana!" usir Tania sambil memoleskan sedikit bedak di mukanya.
"Yaela Tan, di nikahan Nyokap lo aja. Spesial dikit napa," ujar Aldo sambil menatap bandul di depannya.
Vana mengangguk, "noh denger, sini gue make-upin. Dikit doang suer,"
"Dikit yeh? Awas lo gue jadi ondel-ondel,"
"Iye ah bawel," Vana segera mungkin memoleskan make-up ke wajah Tania dengan teliti.
"Nah...perfect!" ujar nya puas menatap hasil polesan tangannya, "Do, gimana? Cakep kagak?"
Aldo menoleh, "buset...cakep bangat anjir,"
"Sip! Udah ayo ntar gak kebagian tempat duduk," ujar Vana sambil menarik lengan Tania.
"Kira-kira bokap lo datang gak yeh Tan?"
Tania mengangkat bahunya,"entah, kayaknya gak deh. Nenek gue doang,"
Aldo memukul lengan Tania pelan, "eh Tan, itu bukannya istri baru bokap lo? Kok dia datang sendiri?"
"Mana sih anjir, eh iya itu. anjay tuh bibirnya kaya abis di sengat tawon, merah bener."
Sesuai dugaan,
"Bodoamat lah, yok lah duduk,"
Mereka mengambil tempat di depan, tidak jauh dari lokasi Sarah duduk sambil menatap mempelai pria dengan genit.
"Gila, udah punya suami masih aja kegatelan," gumam Tania yang menatap Sarah.
Acara bermulai dengan khidmat sampai akhir, lanjut di sesi memberikan selamat. Sarah lah yang paling depan di ikutin Tania di belakangnya lanjut Vana dan Aldo.
Sarah menjabat tangan Dania dengan Malas, "selamat yah, suami kamu tajir banget,"
Dania paksa tersenyum, lanjut beralih ke arah Leon. Sebelum Sarah mencapai tangan Leon berjabat, Dania langsung menyambar tangannya.
Sarah mengumpat dalam hati kemudian segera turun, Tania tersenyum puas dengan reaksi Mamahnya. Tania kemudian dengan segera menginjak belakang gaun Sarah yang membuat Ia hampir terjungkal dan gaun sobek sampai paha.
"Ups.. Sorry Tan, aku gak sengaja," sebagian tamu tertawa diam-diam, Sarah langsung saja berlalu keluar lokasi.
"Selamat yah Mah..." Tania menyalim tangan Mamahnya,
Dania mencium kening Tania, "nakal banget," ujar nya sambil terkekeh.
Setelah selesai Tania, Vana dan Aldo turun dari panggung.
"Gila gua ngakak anjir, untung aja Nyokap tiri lo kagak jatoh," ujar Aldo terkekeh mengingat kejadian tadi.
"Kalo gue tadi nih, udah gua tarik rambutnya Tan! Ganjen banget gila," dumel Vana sambil mengarahkan kipasnya ke wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Broken home
Humor[FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA!!!!] PLAGIAT JAUH JAUH SANA! Orang tua cerai nangis kejer, sakit❌ Orang tua cerai sang anak mengusik kehidupan istri baru ayahnya✔️ "kalo aku bisa tinggal di kedua tempat, kenapa enggak?" ...