"YA LU NGAPAIN KELUAR SAMA ARMIN?!"
"YA LU SENDIRI KENAPA GODAIN CEWE MULU?!"
Jam masih menunjukkan pukul 6 pagi dan suasana kost benar-benar damai karna pergeludan Tante Ashley dan Om Dazai, bahkan Rose yang biasanya bangun jam 7 pagi sampai terbangun untuk menabok lembut mereka berdua.
"BERISIK LU SEMUA AJG, GUA NGANTUK ASU SEMALEM BEGADANG"Bentak Rose setengah mengantuk kesal yang akhirnya membuat 2 manusia itu diam walau masih sedikit menggerutu karna di tabok oleh Rose.
"Dazai tuh maen cewek mulu, open bo lu?"Cibir Ashley kesal, Dazai mendengus.
"Ya lu selingkuh sama Armin, kemarin juga sama Tsukisima! Besok siapa lagi? Kembaran lu Ash Lynx?!"Balas Dazai tak mau kalah
"Cot! Mereka cuma temen!"
"Yaudah cewe² itu juga cuma pelangganku!"
"LO OPEN BO BENERAN?!"Pekik Rose dan Ashley bersamaan, Dazai menutup telinganya sambil buang muka.
"Ya ga gitu maksudnya anjir, aku jadi rental pacar demi bayar hutang di kafe agensi"Gerutu Dazai membela diri.
"Udah woi! Siapa giliran masak? Keburu siang tu"Tegur Calla yang membawa setumpuk baju kotor untuk di laundry dibantu oleh Sye di belakangnya.
"Bomat, aku males masak biar Amane aja"Tukas Rose seraya menggedor pintu Amane agar keluar kamar dan setelah Amane keluar gadis itu kembali masuk kamar.
"Udah jan berantem, bantuin Udin nyapu halaman kost sana!"Tegur Jiah nampaknya baru saja pulang dari pasar dengan menenteng kantung plastik berisi bahan-bahan memasak ditemani Koushi di belakangnya.
"Cepet sana bantuin Udin, di tebas Om Levi mampus kalian"Tambah Amane sambil menguap dan bersiap cuci muka sebelum menyiapkan sarapan.
Dazai dan Ashley bergidik ngeri, seraya cepat-cepat menuju halaman kost untuk menyapu.
Baru saja Dazai akan berlalu pergi, tiba-tiba Rose keluar dari kamarnya lalu menyeret Dazai untuk duduk di kursi makan.
"Apasih woi"
"Diem lu, gara² lu gua gabisa tidur lagi jing"
Dazai mendengus lalu duduk sesuai perintah Rose, sesaat setelah mereka duduk semuanya pun mulai berkumpul mengelilingi meja makan bahkan Ranpo yang biasanya bangun paling akhir sudah duduk manis sambil memeluk gulingnya menahan kantuk.
"Kalian mau bahas ultah Ashley kan? Males ah, palingan nanti dia ngerayain sama Armin"Ucap Dazai spontan kesal yang tentu saja mendapat jitakan dari Rose.
"Ya kan lu pacarnya ajg, yakali selingkuhannya aja ngerayain lu nya nggak"Omel Rose tak habis pikir dengan hubungan kedua mahluk ini, abnormal kek titan sumpah.
"Ya mau ngerayain kek gimana? Aku gamau berakhir kek Suga kemarin"
Koushi hanya sweetsmile, agaknya Jiah jadi seram ingat kemarin dia malah selingkuh sama Suna sedangkan pacarnya udh nungguin buat ngerayain ultah.
Bejat emang.
"Pikirin apa yang menurutmu si Ashley bakal suka"Ucap Calla
"Armin"Sahut Dazai malas
"GA GITU"Pekik Rose kesal, putus asa sekali orang ini.
"Udahlah, biarin aja hadiahku ngebiarin dia keluar sama Armin, selesai"Gerutu Dazai seraya bangkit dan masuk kamar, Calla berniat menahan Dazai tapi Ranpo lebih dulu menahan tangan gadis itu.
"Biarin, dia dah peka"Ucap Ranpo
'Tahan-tahan Rose, jan sampe lu sleding Calla gegara di gandeng Ranpo nanti Amane ngamuk' Batin Rose sambil elus dada Amane.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℝ𝕒𝕟𝕕𝕠𝕞 𝔹𝕠𝕠𝕜💜✨
Random"ℍ𝕚𝕒𝕥𝕦𝕤 𝕔𝕚𝕥𝕒-𝕔𝕚𝕥𝕒𝕜𝕦, 𝕟𝕚𝕞𝕓𝕦𝕟 𝕡𝕣𝕠𝕛𝕖𝕔𝕥 𝕡𝕒𝕤𝕤𝕚𝕠𝕟𝕜𝕦" - 𝕺𝖘𝖙𝖗𝖎𝖇𝖆2𝖐20 - 𝕬𝖕𝖆 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖆𝖉𝖆 𝖉𝖎 𝖇𝖚𝖐𝖚 𝖎𝖓𝖎? °ᵀᵃᵍ⁻ᵗᵃᵍ ᵃⁿ ᵘⁿᶠᵃᵉᵈᵃʰ °ᴷᵃᵈᵒ⁻ᵏᵃᵈᵒ ʰᵃˡᵘ °ᶜᵒʳᵉᵗᵃⁿ ᴹᵒᵗⁱᵛᵃˢⁱ ᵇⁱⁿ ᵍᵃᵇᵘᵗ Lets know me better<3