❤️🍵❤️

79 8 150
                                    

Rasanya memang sedikit menyebalkan ketika kekasihmu lebih memperhatikan hobinya daripada dirimu, bahkan terkadang kamu terlupakan begitu saja karna kekasihmu terlalu memprioritaskan hobinya.

Seperti pagi di akhir pekan itu, gadis itu hanya bisa bergulung-gulung diatas ranjangnya sembari mengeluhkan tugasnya yang tidak kunjung selesai dan gadis itu beberapa kali menggerutu karna kekasihnya tak kunjung pulang untuk membantunya mengajari materi yang tidak dia pahami.

Karna sudah sangat gusar, gadis itu pun meraih ponselnya dan baru saja akan mengirimkan pesan tiba-tiba saja pemuda itu sudah lebih dulu mengirimi pesan.

From : Sei❤️
To : Me

Maaf princess sepertinya aku akan pulang larut malam karna acara reuniku dengan Kiseida.
Apa ada sesuatu yang kau inginkan untuk kubawakan untukmu?

Gadis itu menggerutu, masalahnya gadis itu tidak butuh sesuatu untuk di beli karna gadis itu butuh kehadiran Sei sekarang.

Bini Sei sedang meriang, merindukan kasih sayang.g
/Ditabok Sye

Maap maap, lanjot tarek siss~
Semongko~

Dengan cepat kamu membalas pesannya.

Sye🍵
Aku mau Sei sekarang, kangen akunya:(

Sei❤️
Sabar princess, aku pasti pulang kok!

Sye🍵
Sei mah sibuk ama basket mulu, tau ah!

Tanpa menunggu balasan pesan kekasihnya, Sye langsung mematikan kuotanya dan segera menarik selimutnya untuk pergi tidur.

Persetanan dengan tugas, mood Sye terlalu jelek kek akhlak PieBosan untuk mengerjakan tugasnya sekarang.

Iya OOC emang, Sye anaknya rajin jadi ga mungkin kek gini astaughfirullah😭🔫

Oke lanjut

Baru saja Sye berniat memejamkan matanya, tiba-tiba seseorang masuk kekamarnya dengan tidak beradabnya langsung menerjang untuk memeluk Sye.

"SYEEEE AYO BACA DJ, AKU NEMU DJ YAKULEV BARU!!"Teriak selir Pak Jokowi yang tak lain dan tak bukan adalah HumanyaDoi , Sye mendengus bisa-bisanya selir akhlakless Pak Jokowi ini malah mau ngajak berdosa di kala badmood.

"Levyaku yang bener kali Ji!"

"Halah, udh mau kaga? Atau nonton asmr Yagami Yato, noh baru up video baru dia"

Wajah Sye mendadak berbinar.

"Yodah ayo dengerin asmr sambil baca dj LevYaku"

"YakuLev no kecot"

Iyak mereka masih aja debat ship itu dan jujur yang nulis dialog ini juga gapahm mereka gelud apaan, intinya memperebutkan dosa.

Jadi setiap 2 orang ini keluar kamar kost mereka pasti kena sembur air zam zam dari Rose.

Gatau Rose dapet air zam zam tiap hari dari mana, tapi katanya itu sih ga sengaja nendang² tanah trus muncrat air cem Nabi Ismail.

Tapi keknya itu pipa air comberan yg ga sengaja pecah gegara kena tendang dia.

NAPA DAH JADI BAHAS AIR COMBERAN ASU, INI KAN HALU SYE😭🔫

Maaf Sye, kehabisan ide malah ngereceh aku teh
😭🔫

ℝ𝕒𝕟𝕕𝕠𝕞 𝔹𝕠𝕠𝕜💜✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang