Agaknya hubungan gadis itu dengan Koushi sedang tidak baik-baik saja, selama beberapa bulan ini gadis itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan Suna dan nampaknya Koushi juga tidak pernah mempermasalahkan itu.
Lebih tepatnya Koushi tidak pernah melarang gadis itu melakukan apapun yang dia suka, sayangnya pacarnya ini fakgurl jadi gatau diri malah selingkuh sana-sini.
Press F for Sugawara Koushi🙏🏻
Seperti siang itu, ketika Koushi sedang latihan volly Suna sedang mampir ke kosan gadis itu dan saat akan masuk kosan dia justru menemukan bahan julid baru.
Cekrek
"Ini sempak kenapa kececer depan kosan dah? Mampus gua upload ke IG Lambe Turah"Gumam Suna tersenyum jahat, Suna pun mengirimkan pesan pada gadis itu untuk segera keluar karna dia sudah di lobby kosan (asix kosan ada lobby-nya).
"Suna!"
Suna mendongak lalu mengangkat tangannya, gadis itu berlari kecil-kecil mendekati Suna.
"Ji, gua tadi nemu bahan julid udh gua upload ke IG lambe turah sih"
"Hah? Julid apaan? Tetangga lu ngepet sama dukun beranak lagi?"
"Nggaklah bego, yg kemarin udh ketahuan skrg orangnya nyoba alternatif ngepet lain"
"Owlh, terus apa?"
"Nih, tadi gua nemu sempak kececer depan kosan gua pap"
"Sempak?"
Perasaanya tidak enak begitu Suna menunjukkan fotonya, gadis itu langsung menghadiahkan geplakan ke kepala pemuda itu.
"LHO KOK GUA DIPUKUL AJG?!"
"ITU SEMPAK GUA AJG, NAPA LU PAP ASU! YA ALLAH, BENTAR MAU GUA PUNGUTIN LAGI!"
Gadis itu berlari keluar kosan hingga tidak sengaja menabrak seseorang yang baru saja masuk ke lobby kosan.
"Aduh so— Oh Koushi! Okaeri"
"Tadaima, kamu kena—"
Gadis itu tidak sempat menjawab melainkan buru-buru keluar kosan untuk memunguti sempak-sempak malangnya.
Nggak malang juga sih, sempaknya udh famous insyaallah dapet endorse an sempak habis ini.
Amin🙏🏻
Koushi menoleh dan mendapati Suna tengah duduk di kursi lobby sambil memainkan ponselnya, pemuda itu menghela nafas berat.
'Si ajg bawa selingkuhan lagi' batin Koushi.g
"Oh Suga-san"
Koushi hanya sweet smile lalu masuk kekamarnya, sudahlah baik dia masuk kamar daripada baku hantam sama Suna.
Masalahnya nanti kalo Suna kalah, dia nanti menggalang pembelaan dari para netizen dan akhirnya malah Koushi yang di terror.
Press F for Sugawara Koushi prat 2🙏🏻
✨💛✨
Gadis itu seperti sibuk berganti baju serta berdandan sejak tadi, agaknya Koushi ingin bertanya tapi dia sudsh berfirasat sepertinya tidak usah karna Koushi sudah bisa menebak kemana dia akan pergi.
Tapi karna Koushi agak khawatir mengingat gadis itu pasti akan pulang larut malam, akhirnya Koushi memutuskan bertanya.
"Mau kemana?"
"Hm? Keluar sama Suna, kenapa Koushi?"
Tuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℝ𝕒𝕟𝕕𝕠𝕞 𝔹𝕠𝕠𝕜💜✨
Acak"ℍ𝕚𝕒𝕥𝕦𝕤 𝕔𝕚𝕥𝕒-𝕔𝕚𝕥𝕒𝕜𝕦, 𝕟𝕚𝕞𝕓𝕦𝕟 𝕡𝕣𝕠𝕛𝕖𝕔𝕥 𝕡𝕒𝕤𝕤𝕚𝕠𝕟𝕜𝕦" - 𝕺𝖘𝖙𝖗𝖎𝖇𝖆2𝖐20 - 𝕬𝖕𝖆 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖆𝖉𝖆 𝖉𝖎 𝖇𝖚𝖐𝖚 𝖎𝖓𝖎? °ᵀᵃᵍ⁻ᵗᵃᵍ ᵃⁿ ᵘⁿᶠᵃᵉᵈᵃʰ °ᴷᵃᵈᵒ⁻ᵏᵃᵈᵒ ʰᵃˡᵘ °ᶜᵒʳᵉᵗᵃⁿ ᴹᵒᵗⁱᵛᵃˢⁱ ᵇⁱⁿ ᵍᵃᵇᵘᵗ Lets know me better<3